KASKUS

Semoga dari sisi penghasilan ane bisa menconth gan
tapi dari sisi keadaanya yang sekrang semoga ane GA BAKALAN nyobain yang bgituan
Semoga diberi jalan yang terbaik buat dia
buset banyak bener gan
bayar zakatnya gede juga ya
pantes mobilnya keren2 gan
sayang sukanya tante2
udah maklum artis setingkat raffi segitu gaji nya
Quote:Original Posted By josh77
pantas aj bisa bayar pengacara senilai 15M


mantap bener gan pengacaranya..
mahal bener..
2 M per bulan ?
hanya bisa bilang woooow, kapan ane bisa kaya gitu
wow, sehari 15 juta aja sudah bersyukur banget itu
wah, pengen jadi raffi gan
Mante dh duit ngalir kyk air..
Gaji gede gitu tp di gosip mobilnya disita leasing, berarti kredit
hebat bener raffi ahmad, tapi kasian sekarang kasusnya ga kelar2, banyak hilang tuh penghasilannya selama ditahan
wew gede juga tuh si raffi gajinya
banyak banget
gila..... 2M euuuy per bulan ....
waduuuuh..... hancur karena narkoba, kasian
orang kaya tambah kaya
yg miskin makin terpilin
tapi kayak nya situasi bicara laen skrg
emank ngeri narkoba gan
Tiap usaha pasti akan mendapat hasilnya
Raffi emang pemuda yang selalu berjuang matabelo
pantes lah pendapatannya, namanya juga artis..kaga heran yg penting dr jerih payah sendiri bukan hasil KORUPSI
adil kah dunia?
artis emang gede-gede ya bayarannya
×