KASKUS

Cara gaib melihat saudara kembar kita

Setiap mnusia diciptakan didunia mmpunyai saudara gaib. Kata orang jwa "dulur papat,limo pancer"
Trus bgai mna kta melihat saudara kmbar kta scara gaib,,??
Caranya :
1.ambil 7helai rambut n 7ptongan kuku jari tangan n kaki.
2.ambil kain mori/kain putih pkonya.lbar kain kira2 sbsar spu tangan.
3.1 buah jruk purut/jruk nipis..
4.7 helai benang mrah jgn trlalu pnjang.
5.semua bhan rambut n kuku di gulung di dlm kain mori tsb.
6.gulungan kain tsb di tali pke bnang mrah tdi, ditali 7bagian/sprti nali pocong pd mayat.
7.stlah itu bngkusan kain tdi, dipeasi dg air jruk nipis tdi sampe hbis..
8.trus bungksan tdi di taruh dibwah phon/tnaman ap aja ddpn rmh. Smpe 7 hri n jgn smpe orang laen tau..

Selma 7 hri itu anda akn di tmui saudra kmbar kta, yg sngat mirip n tngkah lkunya sprti kta..???

stlh nglkuin smua syaratnya tinggal tggu slma tujuh hari, ga sampe mlm k delapan pkknya..dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yg udah pernah kita kerjakan atau yg lagi kita kerjakan, dia ga bisa d liat ma org lain cuma bisa kita sendiri yg liat..

Selamat mencoba...!!!!

FR TS ada d page 10....

Pertamaxkah ini
kayaknya repost deh gan tp tengkyu deh..... wah gagal pertamax. yg penting pekiwan
mbah ts udah cobain belum?
fr nya share dong disisni
Quote:Original Posted By mr.pram19

Pertamaxkah ini


selamat gan ente pertamax..

Quote:Original Posted By burninggun
kayaknya repost deh gan tp tengkyu deh..... wah gagal pertamax. yg penting pekiwan


maaf gan kalo repost...tapi ga salah kamar kn.

Quote:Original Posted By furqan666
mbah ts udah cobain belum?
fr nya share dong disisni


rencana mlm jumat depan gan, ane sm tmn ane mau coba...
Dibabar sekalian dong fungsi dari bahan bahan ritual itu apaan
perasaan pati geni aja juga bisa deh

Ntar kmbaran kita ngapa2in kita ga.??? klo minta makan gmn.????
Quote:Original Posted By cyberzeth
Ntar kmbaran kita ngapa2in kita ga.??? klo minta makan gmn.????


kasih nasi basi ja gan...
yah dah
selamat mencoba aja deh
Quote:Original Posted By obied
yah dah
selamat mencoba aja deh


mari di coba gan
Oh begitu ya mbah caranya...
TSnya FR dong
ad efek smping ato bhaya nya ngk puh TS?
Quote:Original Posted By nethaa
perasaan pati geni aja juga bisa deh


pati geni bgmn cra nya puh?
monggo di shared
Quote:Original Posted By shishyo


rencana mlm jumat depan gan, ane sm tmn ane mau coba...


Ternyata Tsnya belum nyoba toh,,
Nice Info Gan....
Btw Fungsinya Untuk apa gan?
Ditunggu FR dari TSnya


trus pada saat kita ditemui saudara kembar kita harus ngapai?
peluk2kankah?
gobrolkah?
atau ...?
Awas jdi error kang..bhaya mngaktfkan sadulur ppat limo pncer yg gk kuat bisa gilaaa
Quote:Original Posted By boynoyka
Awas jdi error kang..bhaya mngaktfkan sadulur ppat limo pncer yg gk kuat bisa gilaaa


Masa sih gan bisa gila

Agan udah nyobain pengaktifan yah?