Jual Obat Gemuk Gingseng Kianpi Pil Dijamin 1000 % Berhasil

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 95.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Jual obat gemuk badan
Pengen Gemuk?????????
Obat Manjur!!!!!!!!!!!!!!ALAMI
Harga Terjangkau...........
Isi 60 KAPSUL......
Cara Minum Sehari minum 1 Kapsul Sebelum Tidur siang/Malam

BERMINAT

CONTACT PERSON :0878 1819 9384

[CENTER]ADD YAHOO MESENGGER

YM = m.putray

PEMBAYARAN DAPAT MELALUI

REKENING BCA 171 060 8900

REKENING BANK MANDIRI 146 000 471 6440


A/N YUDIANSYAH


TERSEDIA:
GINGSENG KIANPI PIL BOTOL ORIGINAL ONLY >> RP 95.000 ( WISDOM )
KAMI HANYA MENJUAL GINGSENG KIANPI PI PIL YANG ORIGINAL



TUNGGU APA LAGI BURUAN!!!! ORDER BAGI YG MAU GEMUK


KUNJUNGI LINK KAMI DIBAWAH INI :
SOLUSI NAIKAN BERAT BADAN
SOLUSI NAIKAN BERAT BADAN




Cara order :

- Sebutkan nama lengkap
- sebutkan alamat lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )
- sebutkan beberapa pcs kianpi yang akan anda pesen

kirim ke no hp : 0878 1819 9384

contoh sms :
Doni order 2 pcs kianpi jl pahlawan n0 21 malang via bca / mandiri
kirim ke 0878 1819 9384 Pin BB 26BCF047

- selanjutnya kami akan membalas ttl harga + Rek bank + ongkos kirim
- Anda transfer ke rekening yang kami sebutkan Bca / mandiri
- konfirmasi kembali pembayaran anda setelah transfer ke 087818199384tlp/sms

INFO PRODUK / ORDER : ADD PIN BB 26BCF047
APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN GINGSENG KIANPI PIL

KLIK AJA GAN


HALO TEMAN TEMAN BERIKUT KUMPULAN TESTI ANE

Quote:
Originally Posted by Queenquiinez View Post
HALLO GAN, MAU NGASIH TESTI DULU NIH, TAKUT KELUPAAN...
ANE YANG BELI 2 PCS KIANPI ITU LHO...



ALASAN KENAPA ANDA2 TIDAK PERLU RAGU BELI DI AGAN INI :

-OBAT 98,9% AMAN!!! (di imbangi olahraga)
-SELLER RAMAH
-SELLER SABAR
-SELLER SOPAN
-SELLER BAIK


POKOKNYA, YOU'RE MY EVERYTHING DEH GAN

NB : PEMAKAIAN KURANG LEBIH SUDAH 1 MINGGU, NYOKAP ANE SAMPE KAGET, ANE BIASA MAKAN SEDIKIT...
INI SEHARI BISA MAKAN 3-4 PIRING PENUH BAHKAN 5 GAN! BELUM DI TAMBAH NGEMILNYA


TO THE POINT AJA...
AGAN INI MEMANG BENAR-BENAR :

RECOMMENDED SELLER!!!



TOB MARKOTOB DECH

Quote:
Originally Posted by nymphy View Post
agan.. manteb pilnya, baru konsumsi 2pil kmren malem, hari ini udah makan 5x, belon nyamilnya! *laper mulu sihh..
seminggu lagi laporan deh gan, naek brp kilo. makasi ya gan!


: recsel
Quote:
Originally Posted by putrasadis View Post
boss barang da nyampee niii...
gilla bangett baru 1 minggu uda naek 2 kg...
mantep bangettt ni obatt...
harga pun lebi miring dari lapak sebelahhh...

recomended seller
Quote:
Originally Posted by dududcore! View Post
gan barangnya udah ane terimaa.
makasi yaaa gaaaann!!
: recsel

recommended seller
Quote:
Originally Posted by Piala View Post
Gila Nich Obat makan ane jd kayak kuli beneran n baru konsumsi 4 ari Aja ud 1,5kg........mantep deh bagi agan - agan smua yg mau gemuk coba aja nich trz agan y g jual nya juga baek banget ane sms slalu di balas akhir kata
RECOMENDED SELLER DAH.......................SUKSES LAPAK NYA...... : recsel
Quote:
Originally Posted by ryo2008 View Post
Bro nubie pesen hari Jumat hari Senin udah dateng..

Mantab benar deh bro
Quote:
Originally Posted by cupuryn View Post
GAN TANGGUNG JAWAB LOHH!!!
masa ane makan pil ini dah 4 hari bawaanya ngemil trus??
bangung pagi :
1.makan roti
2.bikin mie goreng 2.
3.makan keripik (WTF sekali gan!)
parah bgd ini gan pil nya TOP MARKOTOP !
curiga ane makan gini trus selama 2 minggu bisa segendut apa?
pokoknya TS INI emang :
TOP MARKOTOP % REC SELLER!
ok Thanks Gan Ditunggu orderan selanjutnya

Quote:
Originally Posted by mance13 View Post
Lapor Juragan..
Kirimannya sudah sampai dengan selamat..Pesen Jum'at, Sabtu dikirim, Senin sampai.. Nanya apapun juga dijawab..
Pokoknya RECOMMENDED SELLER banget deh.

Thanks berat bos..mudah2an sukses tambah gemuk..hehehe
Quote:
Originally Posted by dududcore! View Post
wah agan yang ini ngaku2 mesen!
agan putpuw itu RECOMMENDED SELLER

ane aja beli nyampe ko!
Quote:
Originally Posted by putrasadis View Post
bos gw jaaa pesen d kirim ...

putpuw itu recomended seller

klu lu maw lo lampirin bukti transfer na ke kaskus aja boss..



Quote:
Originally Posted by montzerkiller View Post
Barang dah nyampe gan, ane puas, asal ente jangan lemas yee
bakal order lage nehh

Quote:
Originally Posted by puguh@182 View Post
bener-bener recomended seller nih putpuw. . . blom transfer aja barang dah siap kirim. . . MANTAP DEEH POKOKE. .
Quote:
Originally Posted by ekokaltim View Post
lapur.. brg dah ampe.. thanks ya..
Quote:
Originally Posted by montzerkiller View Post
Barang dah nyampe gan, ane puas, asal ente jangan lemas yee
bakal order lage nehh




Quote:
Originally Posted by vadza View Post
agan putpuuuuuuuwwww.......!!!!
maap banget gaaan yang itu di ataaasss komen aneee..
emang salah jne nya gan, lelet..
btw, ini ane mau ngasih testi tentang pelayanannya dulu deh, soalnya belom dipake obatnya..

top abis nih si agan putpuw alias yudi, (maap, bongkar identitas)
sms nggak pernah nggak dibales, udah gitu ramah banget lagi..
begitu ane nanya kok paket belom nyampe2 juga, eeh malah dia yang sibuk smsin ane konfirmasi, hehe maap ya gan..
pokoknya jangan ragu bertransaksi ama agan putpuw deh, dijamin amanah!
salut ama agan putpuw

Quote:
Originally Posted by vadza View Post
mantep banget gan, ini testi kedua ane gan..
ane baru konsumsi 5 pil nih dalam 5 hari berat ane nambah 4 kilo, parah gan..
ane nggak berenti makan, bawaannya lapeeeer mulu..
kemaren seinget ane tanggal 26 ane nimbang berat ane masih 63
tapi sekarang nih ane baru nimbang lagi berat ane udah 67 gaaann!!
hahaaa...
tapi yaa perut ane agak sedikit mencuat gara2 nggak olahraga, hehehe...
tapi tangan ane juga tambah gede gan keliatannya..
pokoke manjur banget dah nih pil.. muaaanteppp
target ane 75 kilo gan, doain yee (tapi nggak mau buncit, hahahaha)
Quote:
Originally Posted by nymphy View Post
agan.. manteb pilnya, baru konsumsi 2pil kmren malem, hari ini udah makan 5x, belon nyamilnya! *laper mulu sihh..
seminggu lagi laporan deh gan, naek brp kilo. makasi ya gan!


: recsel
Quote:
Originally Posted by shindja View Post
Gan barang sudah di terima nih hari tepat nya jam 17.00 wib ane kira g bakal dateng JNE tau nya dateng sejauh ini sih pelayanan oke nih nanti klo udah abis ane pesen lagi gan

RECOMMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by susilobambang View Post
ok bro putputw, barang pesen hari sabtu, senen sore lgs sampe di rumah gue barangnya
trims ya
Quote:
Originally Posted by synisterz View Post
BARANG SAMPE GAN ,
MUDAH2N MANJUR ..

MANTEP DAG SI AGAN INI ..
UDAH RAMAH, BAIK, NGAKAK, APALAGI KALO YM , NGAKAK MULU

JANGAN RAGU DAH BELI DARI AGAN INI , BENER2 RECOMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by kasugawa96 View Post
Obat dah smpe dgn utuh,.
Buat agan PUTPUW mkasih bnyk,.

agan PUTPUW ini org nya ramah,.
d sms lgsung bls cpet,.
gk kira2 sms nya pnjang2,.hehee,.
TOP bgt deh,.playananya,.proses jg cepat,.

gsah ragu deh order sama agan PUTPUW ini,.
sngat TERPERCAYA,.

ane nobatkan agan PUTPUW ini,.







Quote:
Originally Posted by ranat View Post
Mr.Putpuw emang mantap sudah. Sya dah belasan tahun berjuang untuk gemuk, baru sekarang terwujud baru 1 minggu dah naik 5 kg.......ni masih kejar target mpe 67 kg........KIANPInya PUTPUW emang TOPMARKOTOP........servisnya juga top banget deh mas putpuw.....

Quote:
Originally Posted by wongjay01 View Post
Gan...makasih barang yg dikirim ke bandung atas nama Teni N, udah nyampe nih, tapi agak sedikit penyok2 gan mungkin dari JNE nya ketumpuk sama barang laen. klo bisa diatur untuk pengepakan barang nya biar ga penyok2...tapi cukup cepat juga nyampe barang nya. transfer hari jumat, sabtu udah nyampe.... makasih gan.......



recomended seller
QUOTE=betrayed.angel;409243655]
MEMANG MANTAB

Quote:
Originally Posted by betrayed.angel View Post
MEMANG MANTAB

paket udah sampe dengan selamat!!!



sempat bingung juga sih, soalnya ane pesen hari jum'at tapi sampainya hari selasa.


well........tunggu dulu..

mungkin karena lokasi ane di Batam jadi lama nyampenya



At least PUTPUW SHOP is .....


RECOMMENDED SELLER!!!!



Quote:
Originally Posted by narjo View Post
Obat dah ane terima gan,.
Buat agan PUTPUW mkasih bnyk



Quote:
Originally Posted by bekicotiwakasu View Post
Dana telah kami terima, Mohon diproses untuk transaksinya

Dan mohon juga PM No Rekening Anda

http://www.rekber-qbank.com

Quote:
Originally Posted by amdintel View Post
sore gan,

pelanggan lama ni, ane yg barusan pesan kirim ke semarang, ane tunggu kianpinya gan,

testi ni gan

ane sudah lama jadi pelanggan agan yang satu ini, pelayanan mantap
dan jangan ragu buat yang mau beli kianpi sama agan putpuw

Save space
save space
save space
save space
Save space
save space
Save space
kaskus
kaskus
kaskus
kaskus
kaskus
kaskus
kaskus
kaskus
kaskus
kaskus
kaskus