KASKUS

Exclamation Memory Card Handphone Nggak Kebaca

Gan,, mau tanya nih,, isi memory HP ane gak kebaca,, agan2 punya solusi gak gan? Cz ane cari di blognya orang2 juga masih belum bisa.. Thanks gan..
tipe memcard agan apa,
trus hp agan apa
Quote:Original Posted By vian101189
Gan,, mau tanya nih,, isi memory HP ane gak kebaca,, agan2 punya solusi gak gan? Cz ane cari di blognya orang2 juga masih belum bisa.. Thanks gan..


tuker ke tokonya,garansi lifetime kalo microsd,gan
asal ada nota dan itu microsd bermerk,kalo kosongan jelas ngga bakal dituker
kondisi masih garansi atau nggak?
Quote:Original Posted By p4kjo3
tipe memcard agan apa,
trus hp agan apa


tipenya microSD gan.. hape samsung star wifi.. gmn gan??
Quote:Original Posted By Bata.Killer.9


tuker ke tokonya,garansi lifetime kalo microsd,gan
asal ada nota dan itu microsd bermerk,kalo kosongan jelas ngga bakal dituker


bukan masalah garansinya gan,, tp datanya gan.. gimana nih gan??
Quote:Original Posted By SOFTOK
kondisi masih garansi atau nggak?


bkn mslh garansiny gan,, tp datanya gan.. pngn nyelametin datanya.. gimana gan??
ini ga kebaca di hape ? di PC kebaca ga ?
hape ente ape ?
format aja
pernah gw kasus kayak gini
di pc kebaca, di hp gak kebaca
gw delete file mp3 d microSD bru bsa kebaca d hp gw
trnyata hp gw yang eror, gak mau baca file mp3

@TS
coba ente colok k hp temen / pc
coba di scan dulu lewat PC ,memory ane biasanya jg begitu tapi setelah di scan jadi waras lagi gan
Quote:Original Posted By haidarbaharmuz
ini ga kebaca di hape ? di PC kebaca ga ?
hape ente ape ?
format aja


di hape gak kebaca,, di PC jg gak kebaca... gmn gan?
Quote:Original Posted By harlezz
pernah gw kasus kayak gini
di pc kebaca, di hp gak kebaca
gw delete file mp3 d microSD bru bsa kebaca d hp gw
trnyata hp gw yang eror, gak mau baca file mp3

@TS
coba ente colok k hp temen / pc


sama aja gan hasilnya.. gmn gan?
Quote:Original Posted By irdoaffandy
coba di scan dulu lewat PC ,memory ane biasanya jg begitu tapi setelah di scan jadi waras lagi gan


udah pernah aku lakuin gan.. hasilnya tetep sama gan..
ada file junk mungkin
scan Aja, kalo gak bisa berarti uda masuk angin :-)
buang, beli baru
simple kan?
Quote:Original Posted By vian101189
di hape gak kebaca,, di PC jg gak kebaca... gmn gan?


Fix Bro Memorynya udah rusak

Quote:Original Posted By efendipb
ada file junk mungkin
scan Aja, kalo gak bisa berarti uda masuk angin :-)


Gimana mau di scan kebaca aja kagak di Pc nya
mohon maap kpd agan2 smuanya..
jadi,, yang ane maskudkan "tidak terbaca" itu datanya gan,, kalo memory cardnya ya terdeteksi,, baik di PC maupun di hape gan.. tapi datanya yang tidak terbaca.. ane cm pngn nyelametin data2nya aja gan..
go go
×