KASKUS

Smile Fenomena Shemale a.k.a cewe jadi-jadian (Sindrom Klinefelter)

Salam sejahtera gan,
begini biasanya agan pernah ngeliat kan kalo ada B*nci tapi punya bentuk tubuh wauw layaknya cewe normal, atau mungkin agan pernah lihat di situs dewasa (* kita bicara ilmiah ya gan bukan masalah pornonya xD ) biasanya ada kategori "shemale" apa sih shemale itu ?
Shemale atau Cewe jadi-jadian mempunyai badan yang tidak normal dibandingkan dengan cowo/cewe pada umumnya, mereka punya benjolan diatas tapi juga punya 'itu' dibawah. terus kelamin mereka apa? sebenernya mreka masih cowo gan, karena kelenjar mamae / payudara mereka ngga berfungsi (cuma mengalami pembesaran kelenjar aja). Shemale cenderung menganggap diri mereka cewe gan, bahkan ada yang sampai operasi sana-sini, dan sampai sekarang komunitas shemale terbanyak berada di thailand, sampe ada tempat/prasarana yang dikhususkan buat mereka, mulai universitas, tempat nongkrong, sampai pemilihan miss B*nci
(KWnya miss Universe gan)

maaf gan ga bisa nunjukin yg real,
nanti dikira mau pasangin gambar porno xD

Spoiler for Shemale:


Spoiler for Miss B*anci Thailand:


ini penjelasannya gan
Spoiler for Penjelasan:
Pertamax
cakep cakeppp ya gan
untung di indo jarang ada shemale gan ya..
Ngeri nih gan, kalau thailand sih keasliannya perlu ditanyakan

Pejwan gan
Gagal pertamax
Itu mah operasi gan, bisa bagus bgt gt. Aslinya mah ga segitunya bentuk nya
waduh, kalo bancinya cntik2 gtu, ga papa gan ane ga tktut, tapi ditempat ane bancinya BEROTOT gan, gde2 tanganya serem
cakep emang gan
cuma benjolan bawahnya bikin ngeri
ane dikasih liburan gratis kethailand ogah
banyak yg jadi''an
shemale sini gempal2 mah
parah bener sih di thailand ..

parahnya lagi tadi iseng ke situs sebelah trus liat tombol Shemale di bagian menu utamanya karna penasaran trus ane buka ternyata kaget ane gan
wah wah banci to
tetep aja bawahnya pedang ya gan
Quote:Original Posted By aguzyukimura
untung di indo jarang ada shemale gan ya..

ada banyak juga kok gan, bahkan sampai ada komunitasnya, tp ane lupa namanya, cantik2 gan cuman mereka punya batang

penipu ulung itu gan kalo yang nggak tau bisa jeruk makan jeruk nantinya
tp banci thailand cakep-cakep yah gan

kyk nongpoi dkk
lebih cakep dr cewe2 aslinya thailand kl ladyboy. ga bisa bedain kl cm sekilas.
kl di phuket ada bar yg dancing ladyboy semua.
olga masuk mahkluk apa?
Quote:Original Posted By aguzyukimura
untung di indo jarang ada shemale gan ya..


kalo ada yg cakep kek gitu mah udah gw kimpoiin dah