Main Content

Hantu yang paling di takutin !!!
10 Hantu Indonesia yang paling ditakuti

1. Palasik

Spoiler for :

2. Kuyang
Spoiler for :

3. Rangda
Spoiler for :

4. Leak
Spoiler for :

5. Wewe Gombel
Spoiler for :

6. Genderuwo
Spoiler for :

7. Pocong
Spoiler for :

8. Tuyul
Spoiler for :

9. Sundel Bolong
Spoiler for :

10. Kuntilanak
Spoiler for :


Tinggal pilih gan, pernah ngeliat yag mana dari ke 10 nya..
pocong
hantu momod gan
Hantu bencong gan
bocah bajang nggak ada gan?
Ane pernah liat pocong sama kuntilanak doang gan, selebihnya belum
menurut ane leak ma rangda yang paling keren gan
blm prnah liat semuanya.. amit2 jgn sampe liat gan.
dihantui debt colector gan
Quote:Original Posted By rta0501
dihantui debt colector gan


PALING MENGERIKAN!
Quote:Original Posted By tujuh.tiga
Ane pernah liat pocong sama kuntilanak doang gan, selebihnya belum


yang boneng ente gan
gimana cerita nya tuh
Hantukova gan
Quote:Original Posted By rta0501
dihantui debt colector gan



pengalaman nih
Quote:Original Posted By rassvet


PALING MENGERIKAN!


pernah ngalamin jg ya gan
pernah liat sekali si genderuwo
Bu kos dateng nagih uang sewa, hantu di siang yg menakutkan.
Quote:Original Posted By kamido



pengalaman nih


sssssst jgn bilang² ya sis enih rahasia
Quote:Original Posted By rta0501
dihantui debt colector gan


paling takut klo sama ini... telpon ga diangkat, sms bertubi2... bahasa bitanang pula..
Quote:Original Posted By doracemong


yang boneng ente gan
gimana cerita nya tuh


bener gan, ya ga sengaja gitu gan ane liat nya...

kalo diceritain mah panjang gan soalnya lumayan sering juga hehe
Bibi ane pernah bilang pernah ketemu orang yg punya palasik (ane berasal dari keluarga minang), kalo ane sendiri pernah ngeliat kuntilanak sama genderuwo, karena di belakang rumah ane yg lama (lampung) ada kolam yg hampir dikelilingi sama bambu & pohon2 pisang (jadi tempat itu cukup serem kalo malem tapi adem banget kalau siang hehehehe), terus ada satu lagi ane gak tahu apa namanya, kalo bola2 api itu namanya apa, ya? kata org2 ditempat ane itu santet yg lagi dikirim...