JUAL ALAT PEMOTONG KERAMIK

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 30.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
Pekerjaan pasang keramik, terutama keramik ukuran standar 30 x 30 sampai 40 x 40 adalah pekerjaan yang menyenangkan untuk tukang. Selama ini saya hanya tahu alat pemotong keramik yang berupa alat gerinda dengan pisau potongnya dan yang ukurannya cukup besar seperti alat potong kertas di tukang fotokopi. Ternyata ada juga alat potong keramik yang bentuknya seperti tang seperti foto dibawah ini.











Cara penggunaanya :

Pertama, letakkan keramik yang akan dipotong untuk sambungan pada posisi terakhir. Jadi pada posisi tersebut ada 2 keramik, 1 yang memang dipasang diposisi tersebut dan satunya lagi (diatasnya) adalah keramik yang akan digaris dengan spidol untuk kemudian dipotong.

Kedua, ambil dan pegang keramik lain kemudian tempelkan pada dinding. Keramik tersebut berfungsi sebagai penggaris yang akan menunjukkan kemiringan dinding terhadap pasangan keramik. Kemudian garis dengan spidol.

Ketiga, lakukan pemotongan keramik. Alat potong keramik ini digunakan dengan menggesekkan ujungnya sambil ditekan pada permukaan keramik (seperti alat potong keramik yang besar). Jika torehan alat tidak lurus, potongan keramik juga akan mengikuti dan tidak lurus.

Keempat, jepit keramik dengan alat potong itu. Garis yang terlihat adalah tanda yang dibuat dengan spidol dan gesekan (torehan) yang dibuat dari alat potong keramik. Tekan (jepit) keramik dengan keras sampai keramik terpatah pada garis tadi.



Kalo agan berminat silahkan menghubungi ane di : 085222276170 atau 081321343268
Sy telp ga diangkat 2-2 nya