KASKUS

[ask] Transportasi dari Bandara Soekarno-Hatta ke Karawang

Buat agan-agan, ane mau tanya nih,

Klo mau ke Karawang dari Bandara Cengkareng, transportasi yang paling simple naik apa ya? Soalnya ane bawa koper & tas besar, mau pindahan kerja, hehehe

Mohon bantuan dari agan-agan disini yaa
setau ane ada damri yg dari dan ke bandara cengkareng - terminal kemayoran walau agak jarang frekuensinya bila dibanding damri yg ke gambir atau tempat lain.Nah agan turun di terminal damri kemayoran , kemudian naik bajaj ke Apartemen Palazzo....ini jaraknya dekat gan , kalau naik bajaj 10 rb juga dapat ,jgn mau kalau lebih.Agan tunggu di depan apartemen Palazzo ini ada bus mayasari bakti pake ac ke jurusan bekasi.Nah dari bekasi nyambung dah sana ke krawang , kr ane gak terlalu tau daerah bekasi dan krawang....Mungkin agan lain ada yg bisa bantu dg info yg lebih jitu.....
sudah ada kok DAMRI jurusan KRW-SOETTA PP itu bis kayaknya lanjut ke bandung. tarif nya 50-60 ribu. kalo ga minat, naik saja DAMRI yang ke bekasi, turun jati bening sambung lagi ke KRW tapi susah kalo bawa koper sama tas gede hehehehe...

BTW om TS kerja dimana nih di KRW, bagi2 dong ommmmmmm bosen kerja di JKT hehehe
naik damri aja gan, udh ada kok ke karawang.
Manusia hidup didunia 2 (dua) kali, Yang Ke 2 (dua) Ketika Dia Diterima Oleh Lingkungannya. J.C
Quote:Original Posted By aqukanbaik
Manusia hidup didunia 2 (dua) kali, Yang Ke 2 (dua) Ketika Dia Diterima Oleh Lingkungannya. J.C


ni si agan knapa
Sore agan2 skalian..
Salken..
Numpang nih mantau nya..
Rencana ane mau ke krawang senin minggu dpn..
Ane mau jenguk kakak kandung sy di karawang..
Salah ga ya kalo ane pilih via damri dr bandara aja..
Tp itu frekuensi damri nya 15 menit skali bukan?sprti damri2 jurusan laen?
Quote:Original Posted By kaskusind
sudah ada kok DAMRI jurusan KRW-SOETTA PP itu bis kayaknya lanjut ke bandung. tarif nya 50-60 ribu. kalo ga minat, naik saja DAMRI yang ke bekasi, turun jati bening sambung lagi ke KRW tapi susah kalo bawa koper sama tas gede hehehehe...

BTW om TS kerja dimana nih di KRW, bagi2 dong ommmmmmm bosen kerja di JKT hehehe


Oww ada yg langsung y gan, lebih gampang y brarti
thanks infonya broo

Ane kerja di TMMIN broo....
skr ad tiap jam gan, coba tanya konter damrinya lsng aj di bandara. tkutnya ane salah info.. klo ga naik bis primajasa jur bdg trus turun di km 57. dr pool primajasa jln dkit kluar, trus lanjut naik ojek lsng k rmh ato ntr turun di per3an kopel lanjut pk angkot.