KASKUS

[VIDEO] KENCAN DENGAN GADIS JEPANG SERU GAN !!!


presented by


BUDAYAKAN POST KOMENTAR
+

&

KALAU PERLU AGAN TEKAN CTRL+D

Berkenalan, Ngobrol, dengan orang yang baru dikenal dengan orang yang belum dikenal rasanya membutuhkan beribu bahkan berjuta keberanian dan kepercayaan diri (TS rada Lebay ). Yap TS sendiri mengakui kalo mau kenalan dengan orang yang baru dilihat (pertama kali ketemu) rasanya jantung pengen meledak, abis detak jantungnya kenceng bener (yang ini ga Lebay). Mungkin agan ngalamin hal yang sama kaya ane.. apalagi kalau kenalannya sama orang luar negri, kaga ngerti bahasanya, dan andai bisa bahasa asing, kebanyakan sih ntar ngomongnya belibet.. jadi minder dah

Naah... ane punya teman-teman di Jogja Lair NG yang berdomisili di Jogja, Mereka Komunitas yang bergerak di bidang pengembangan karakter dan diri sebenernya serta Romansa. Kegiatan mereka Banyak.. Mulai dari diskusi, Bersosialisasi dan berteman dengan orang yang sama sekali belum dikenal (tahap kenalan => ngobrol asik => jalan => dst), selain kegiatan itu mereka juga rutin mengadakan bakti sosial..

Naah.. cetitanya, beberapa temen TS nih sebelumnya kenalan sama wanita jepang dan kemudian mereka janjian untuk jalan/kencan rame-rame (temen ane berempat, si wanita jepangnya juga ngajak temen). di Luar dugaan, kencan mereka ternyata seru gan.. Pantengin Video mereka...


PART -1


PART - 2


INFO KOMUNITAS YANG KENCAN+MEMBUAT VIDEO KLIK GAMBAR DI BAWAH
BANYAK FOTO + VIDEO BARENG IGO DAN INTERNASIONAL LAINNYA



FOLLOW

OFFICIAL SOCIAL MEDIA MEREKA






UNTUK AKSES CUKUP KLIK
JIKA TERTARIK GABUNG DAN IKUT KEGIATAN KAMI. GABUNG SOCMED KAMI, [UPDATE INFO KEGIATAN (DISKUSI+APPROACH+BAKSOS+EVENT LAINNYA AKAN KAMI SOUNDING DI SANA]

PERTAMX BUAT TS YA
Gagal Pertamax
Ente uda pernah coba tu gan kencan dengan gadis jepang?
Kalo kencan dengan artis JAV ada ga gan?

Salam,
iTravel
Quote:Original Posted By ITravel
Gagal Pertamax
Ente uda pernah coba tu gan kencan dengan gadis jepang?
Kalo kencan dengan artis JAV ada ga gan?

Salam,
iTravel


belum bikin gan..
manteb gan, I love jogja lair dah
jadi pengen nyoba ... ama yg produksi Jepang ...
Quote:Original Posted By meike
manteb gan, I love jogja lair dah

agan tahu mereka?
Quote:Original Posted By darkjustice80
jadi pengen nyoba ... ama yg produksi Jepang ...

silakan gan
jd pengen coba jg nih
wkaka lucu lho gan
wewwww nice work bwat ts nya
Mantep jogja lair makin jaya, walaupun ud ga ada embel embel si itu lagi,.,.
wow..
lanjutkan gan..
wahahha jogja lair new generation
ane taunya jogja lair comunity
dl pernah beberapa kali ngikut sarging di amplaz...liat temen app doang
wah seru jg neh kencan am produk impor.ane jg minat neh gan
keren walo agak mbulets
akhirnya di psot di kaskus.. haha
coba abis kencan di Malioboro main TWISTER... bakal lebih tuh..
pikiran ane kalo cewek jepang gimana gitu ;o
Quote:Original Posted By kulu
pikiran ane kalo cewek jepang gimana gitu ;o


sama ane jg gan..
Quote:Original Posted By sid..
jd pengen coba jg nih

eksekusi gan
Quote:Original Posted By cameralens
wkaka lucu lho gan


Quote:Original Posted By arjuna.kenthir
wewwww nice work bwat ts nya


Quote:Original Posted By kulu
pikiran ane kalo cewek jepang gimana gitu ;o



×