KASKUS

Thumbs up [info] alumni AKB48 main film porno!! (bb dikit)

awalnya gw denger girlband JKT48 yg lagi tersohor dari sepupu gw yg SD, selidik punya selidik ternyata ini girlband serupa ama AKB48 yang dari Jepang. baru tahu gw

nah karena iseng, gw googling lah dan ternyata tepat dugaan gw klo idol2 remaja jepang ini pasti ada satu yg nyantol di dunia JAV alias Japan Adult Video alias b*kep jepang.

ini beberapa yg gw temuin,,sorry klo ripos.

Tomomi Kasai
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...g-breasts.html

Nakanishi Rina alias Yamaguchi Riko
http://www.tokyohive.com/2010/06/ex-...-as-porn-star/

nih kalo mau streaming nya si Riko
http://xxxbunker.com/#!/1360853289563V3401726

http://www.dailymotion.com/playlist/...1#video=xg5tay



ga sampe disitu, adeknya si Yamaguchi Riko yaitu Yamaguchi Riku juga ikut2an terjun ke dunia JAV.
http://www.tokyohive.com/2011/02/for...s-a-porn-star/


sekali lagi sorry kalo repost, gw cuma usaha demi sesuap cendol tks



gak ada link donlotnya gan
gagal pertamax
Quote:Original Posted By promolagi
kalau di jepang hal seperti itu bukan hal yang tabu gan, banyak artis jadi pemain jav di sana gan




iya gan, gw juga tau soal itu. makanya gw googling. maklum otak detektip. yg seru kan ngebayangin klo liat video girlband ini manggung terus sambil ngayal2 ga jelas...eh ternyata ada "video" nya...
wow ane cek dolo kebenarannya gan
Quote:Original Posted By oesman77
gak ada link donlotnya gan


tuh ada streaming nya... yang ringan2 tapi isinya..
Quote:Original Posted By dumariris
wow ane cek dolo kebenarannya gan


haiya pasti bener...lu boleh cek toko sebelah lah.
wow... menuju TKP
cek tkp dlu gan

jkt48 kapan nih?
udah tau lama gan..
alumninya kq kerja ginian gan skg
cd
orang sana kagak usah disuruh langsung masuk JAV gan
emang banyak kan gan..
sering juga di graduation gara2 kena skandal.
supaya lbih trkenal kali gan
bening gan
wah ternyata lulusan akab pada jadi bokepers yak gan