KASKUS

(HOT News!) Daftar Sementara Kekayaan Hasil Korupsi Bapak Jendral Djoko Susilo !!

Inilah daftar sementara rumah hasil korupsi Bapak Jendral Djoko Susilo yang terhormat :

- Dua rumah mewah dibelikan Djoko. Keduanya terletak di jalan utama Solo, Jalan Urip Sumohardjo, Jebres, dan Jalan Sam Ratulangi, Sondakan. Harga kedua properti tersebut ditaksir Rp 5 miliar.
- Satu Rumah yang berada di daerah RT 1 RW 7, Gremet, Manahan Solo luas 800 m2 ,berada di pusat kota.
- Sebuah rumah mewah di Semarang, tepatnya di Graha Candi Golf, kluster Golf Residence. Nilai jual obyek pajak rumah mewah di Semarang ini telah dilacak KPK dan nilainya mencapai Rp 3,6 miliar. Itu baru harga sesuai nilai pajaknya karena nilai aslinya bisa lebih dari Rp 3,6 miliar.
- satu Properti mewah di Jabodetabek, di Jalan Prapanca Raya,
- satu properti mewah di Jabodetabek, di Jalan Cikajang,
- satu Apartemen The Peak di Jalan Setiabudi Jakarta. The Peak merupakan kompleks apartemen mewah dengan bentuk ikonik di puncak bangunannya. Ada sejumlah tower di apartemen ini, dan milik Dipta berada di tower C lantai 29. Harga apartemen mewah ini berkisar Rp 3 miliar-Rp 4 miliar. Tak ada apartemen berharga murah di sini.
- satu lagi rumah mewah di Pesona Kahyangan, yang diduga dibelikan Djoko untuk Dipta
- tiga rumah di Jogjakarta beralamat di Jalan Langenastran Kidul nomor 7, serta Patehan Lor nomor 34 dan 36.
- satu rumah Irjen Djoko di Semarang beralamat di Jalan Bukit Golf, Kelurahan Jangli, Kecamatan Tembalang.
- sejumlah lahan di Leuwinanggung, Tapos, Bogor, dan Cijambe, Subang senilai 30 M lebih
- satu Rumah besar itu terletak sekitar 3 kilometer dari Plaza Cibubur arah Terminal Leuwinanggung. Rumah dengan panjang hampir 150 meter dan lebar 80 meter di Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber : http://news.detik..com/read/2013/02/...-1-di-semarang
sumber ; http://nasional.kompas.com/read/2012...Puluhan.Miliar
dan sumber-sumber lain nya yang tidak dapat Ane sebutkan satu persatu karena begitu banyak nya sampe ane pusing sendiri.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
comment : Ane begitu kagum dan sedih dengan Bapak Jendral yang terhormat ini. Sebagai Perwira Tinggi Lulusan Amerika, punya otak encer, ternyata dimanfaatkan untuk Korupsi dan Polygami, dan tidak memikirkan kemajuan Bangsa dan Polri sendiri. Masih banyak Polisi jujur yang hidupnya susah, tentu merasa sakit hati dengan kelakuan Pimpinan nya, bapak Jendral Djoko Susilo yang terhormat ini.
Silahkan daftar asset beliau hasil korupsi ini di tambahkan apabila masih ada yang terlewat atau di kurangkan apabila ada double posting. Mohon dilengkapi apabila ada yang punya foto-2 rumah tsb. Dan mari kita sama sama teriakkan : Long Live KPK !
GW z yg blm punya rumah, bukan polisi apalagi Jendral, masih mikir sejuta kali buat korupsi. Ini Jendral, gaji dah segunung, masih korup.
MANTAP! Lanjutkan pak! Ajari anak cucunya buat korupsi juga!
Pantes temen ane yang mertuanya pejabat Dirlantas sebelumnya bisa tajir abis sekarang..


Putri Solo nya termasuk kekayaan hasil korupsi bukan, gan?
hasil korupsi yang mantab...korupsi kalau kecil.gak cukup untuk mafia hukum
Siapa tau dia juga jualan jersey, hp, maicih. Siapa tau loh. Positif aja...

wow amazing banget gan..,

pasti lama banget ntar kalo ditanya sama 'the angel' darimana hartamu diperoleh..,
pasti peserta setelahnya yg lain lama banget nunggu giliran mereka
ketika dipertahankan dari penangkapan, Tsk ini kandidat kuat Bhayangkara 1
Quote:Original Posted By senotkj
wow amazing banget gan..,

pasti lama banget ntar kalo ditanya sama 'the angel' darimana hartamu diperoleh..,
pasti peserta setelahnya yg lain lama banget nunggu giliran mereka


iyan Gan...yang bikin ane sedih sebetulnya kondisi ane sendiri...sampai hari ini masih numpang di rumah mertua...mudah-2an KPK mau bagi-2 rumah sitaan itu buat orang-2 seperti ane ( ngarep.... )

ane rekap kasar aja aset propertinya sekitar 50 M,
padahal setau an gaji pokok jenderal dengan masa pengabdian 32 tahun
sebesar 4,7 juta....
sisanya...dari ....
Quote:Original Posted By semudun
ane rekap kasar aja aset propertinya sekitar 50 M,
padahal setau an gaji pokok jenderal dengan masa pengabdian 32 tahun
sebesar 4,7 juta....
sisanya...dari ....


mungkin juga Gan...kerana mark up Simulator SIM itu 100% lebih, dari harga 90 M di mark up hampir 190M...berarti ada mark up 100M , di transfer ke koperasi katanya 25M, berarti masih ada 75M, dikurangi lagi pembagian dengan para bawahan dan panitia pengadaan alat Simulator...jadi sekitar 50M sih ada yang dimakan sendiri.
LONG LIVE KPK!

Salam dari pasukan semut rangrang.

Lawan semua upaya pelemahan KPK!
Jangan-jangan istri simpanan bukan hanya Dipta nih...
Kemarin ada yg post kalau gaji penyidik KPK lebih besar dari polisi. Tapi jangan salah... polisi lebih lihai mencari di luar gaji gan. Tuh Didik A Mansyur yg jadi calon Gubernur Jabar juga terkaya dalam laporan kekayaan.
Kemana nih berita rekening gendut????
Quote:Original Posted By happy2006


mungkin juga Gan...kerana mark up Simulator SIM itu 100% lebih, dari harga 90 M di mark up hampir 190M...berarti ada mark up 100M , di transfer ke koperasi katanya 25M, berarti masih ada 75M, dikurangi lagi pembagian dengan para bawahan dan panitia pengadaan alat Simulator...jadi sekitar 50M sih ada yang dimakan sendiri.


ane jadi inget atasannya gayus ..
luar biasa kekayaan nya ...
Quote:Original Posted By mynameflex
Pantes temen ane yang mertuanya pejabat Dirlantas sebelumnya bisa tajir abis sekarang..


wow hati2 gan, entar ente didatangi KPK dan dilacak jg loh
Wah wereng coklat mah udah ga heran
Briptunya aja bisa punya honda jazz...
Apalagi jendralnya...
daftar satu lagi : bini muda yg mantan putri
Wadaw... Itu rumah apa lapangan futsal sampai luasnya 80 meter x 150 meter... blom termasuk rekening2....