KASKUS

[WTS] Honda Supra X 110cc, Tahun 2005

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 1.234.567.890
Lokasi Seller : DKI Jakarta
misi agan agan sekalian. ane mau numpang jual motor nih. nih penampakannya

Spoiler for masih mulus:

di fotonya agak berdebu gan karena pas di foto belum di cuci, tapi kalo udah dicuci gak kalah kayak moto baru deh hehehe


Quote:SPESIFIKASI :
-Body full original
-Pajak Masih panjang sampai bulan 8
-Mesin masih mulus
-Temingbeltnya baru diganti
-Motor Dirawat (gak sembarangan pake-nya)


Quote:Harga
Rp.5.500.000 (NEGO)


buat agan-agan yang minat dan mau liat penampakannya dari sisi lain bisa langsung hubungin ane aja ya hehe
Quote:Contact Person
Pin : 321D6824
Nomer HP : 087784294752


Nanya-nanya dulu juga gak dimarahin kok gan makasih
udah aku blm gan ?
×