Ini dia pemain bola yang aktif paling disegani dan dihormati!!

Quote: mohon mangap gan kalo repsol, mudah2han aja ngga

Quote:Banyak yang komen kok maldini ga masuk sih? TS cuma kasih inpo yang masih aktif maen
Tanpa panjang lebar gan, nih gua kasih inponya
Spoiler for Cek ganns:

Spoiler for buka ganns:

Quote:
Fakta unik tentang Steven Gerrard
Apa yang aga lakuin kalo ada orang yang bilang "OH" doang?
Cuma di Indonesia tuyul kunti pocong bisa nyoblos!
Tiada pertamax diantara kita semua
sepi amat yah
Miroslav Klose gan
pemain Jerman ex pemain Bayern Munchen itu yang ane suka diatas gan
gada del piero gan
ane sukanya SORA AOI & AMERIE ICHINOSE


(salah fokus)
Tony Adams gak ada, gan?
Quote:Original Posted By CongeKambing
ane sukanya SORA AOI & AMERIE ICHINOSE


(salah fokus)


bola tusboll ya gan???
Zenedine Zidane kok ga ada ya gan..?
Setau ane dia termasuk salah satu pemain bola & jenderal lapangan yg sangat disegani kawan & lawan..
Quote:Original Posted By kathon
Miroslav Klose gan
pemain Jerman ex pemain Bayern Munchen itu yang ane suka diatas gan

keren gan dia
Quote:Original Posted By CongeKambing
ane sukanya SORA AOI & AMERIE ICHINOSE
bokepers masuk


(salah fokus)


Quote:Original Posted By blackgooners
Tony Adams gak ada, gan?

ga kenal gua gan?
Quote:Original Posted By yardjie
Zenedine Zidane kok ga ada ya gan..?
Setau ane dia termasuk salah satu pemain bola & jenderal lapangan yg sangat disegani kawan & lawan..

yang masih aktif gann
Gerrard mantap gan
Ryan Gigs
ente ambil tu dari mana gan..??
kurang sip kalo menurut ane
paolo maldini kagak masuk ya gan
gerard fav ane gan
pele ama maradona kok gak ada?

bobby charlton juga ga ada
Zavier gan idola ane dari Inter

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak yakan ?

--Toxic Was Here--




Trit Ane

nice info gan
JZ4,,,, SALAM INTERISTI! #amala