Star SUKSES DAN KAYA DENGAN OTAK KANAN !!!

Alhamdulilah kali ini TS akan membahas mengenai bagaimana sih kita bisa meraih impian atau cita-cita dengan menggunakan otak kanan ? Dan silahkan asumsikan sendiri apa cita-cita anda..



Otak merupakan anugrah terindah yang diberikan oleh Tuhan yang maha Esa sehingga manusia merupakan makhluk yang mempunyai akal pikiran. Dalam hal ini TS akan memberikan sedikit solusi untuk anda jika anda sedang atau sudah sukses untuk menjadi lebih sukses lagi dan berkah apabila sudah mencapainya. Otak dalam keseharian berpikir dibagi menjadi 2 yaitu Otak kanan dan Otak kiri.

Otak Kanan
Otak kanan identik dengan suka menghayal, suka dengan kesenian, bersifat berantakan, tidak sistematis, dan cenderung berfikir sebaliknya (dalam kalangan orang indonesia).

Otak Kiri
Otak Kiri sangat identik dengan kehidupan yang selalu sistematis, banyak Jago dalam hitung menghitung, Rapih dan cenderung perfeksionis. Hal ini pendidikan di indonesia masih sangat memberatkan otak kiri.

Secara harfiah dalam bahasa inggris Kanan= Right, Right yang berarti kebenaran, jalur cepat (jika di jalan tol di Indonesia) dan Kiri= Left, Left yang berarti di tinggalkan (leave), atau jalur lambat untuk kendaraan besar jika di jalan tol di Indonesia. Nah pada kesempatan kali ini TS akan memberikan bagaimana sih pemikiran dengan menggunakan otak kanan ? Serta bagaimana mewujudkan cita-cita anda dengan cepat ?

Oke,langsung saja ane kasih saran untuk yang lagi ngejar cita-citanya dan ini ane terapkan dikehidupan ane sehari-hari, alhamdulilah terbukti :

1. Ridho Orang Tua dan Pasangan Anda



Banyak sekali orang yang salah kaprah dengan kalimat di atas, padahal seharusnya hal ini adalah yang paling utama karena dapat di analogikan bahwa orang tua dan pasangan anda adalah sepasang sayap untuk anda meraih cita-cita anda. Coba anda ceritakan apa impian anda selama ini dengan memohon kepada Ibu,Ayah, lalu pada pasangan anda. Perlu anda ketahui doa-doa dari mereka yang membantu anda dalam meraih cita-cita jadi perlu anda selaraskan cita-cita anda dengan orang-orang terdekat anda. Nah sebelum anda menceritakan apa cita-cita anda akan lebih baik lagi anda meminta maaf kepada ibu dan ayah agar mereka semakin ridho dengan anda, Ridhonya orang tua adalah ridho tuhan juga lho ! Selama ini anda berdoa sendiri untuk menjadi sukses ? nah doa-doa mereka lah yang membantu doa anda untuk lebih cepat di ijabah atau dikabulkan oleh tuhan jadi saran ane coba deh anda buat mereka senang setiap saat

2. Bersedekah

Orang yang menggunakan otak kanannya akan berfikir seperti ini : "Sedekah dulu baru akan kaya ". namun sebaliknya orang yang menggunakan otak kiri akan berfikir "Kaya dulu baru sedekah". Nah silahkan anda pikirkan kalimat itu baik-baik. Sudah jelas dan sangat gamblang jika anda beragama islam bahwa sedekah merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT, dan di al-Quran sudah tertera "jika kamu bersyukur maka akan aku tambah nikmatmu" dan dalam beberapa kitab lain juga menyebutkan hampir sama. Jadi apa salahnya kita bersedekah untuk mencukupkan diri kita sendiri ? Bersedekah bukan hanya mengundang rezeki lho, tapi manfaatnya adalah untuk menjaga kesehatan, Lulus ujian jika anda seorang mahasiswa, dapat jodoh yang sesuai, hingga menghantarkan anda pada cita-cita anda. Karena semua itu termasuk suatu kenikmatan dari Allah SWT, Right ? Mulai sekarang ada tau tidak materil anda,segeralah anda untuk bersedekah sebanyak-banyaknya.. Kiri : "sedikit aja dulu yang penting ikhlas" Kanan : "Banyak dulu dan biasakan dulu baru ikhlas". Ingat, orang yang banyak dosa pun kalau meminta PadaNya pasti dikabul,apalagi kita sudah bersedekah yang janjinya akan di tambah lagi nikmatnya

3. Memantaskan Diri

Jika anda ingin menjadi direktur sebuah perusahaan ternama, maka anda haruslah bersikap dan berpenampilan seperti direktur, contoh : berpakaian rapih,bersih,wangi dan senantiasa bekerja keras. Mana ada direktur yang pakaiannya kusut,bau,kotor dan malas-malasan. Jika anda ingin mempunyai calon istri namun belum dikabulkan, coba lah untuk memantaskan diri untuk dapat hidup berdua, belilah kasur yang cukup berdua, tanamlah bunga-bunga untuk calon istri anda, lalu cobalah untuk mengganti sprey untuk berbulan madu.. Contoh-contoh diatas adalah contoh sebagian kecil yang harus anda lakukan sebelum anda mencapai cita-cita anda, Jadi intinya anda harus berlatih menjadi apa yang akan anda raih..

4. Tulislah Impian Anda pada selembar kertas dan tempel di meja kerja anda

Mungkin ini adalah hal sepele untuk anda namun hal ini menjadi installan di bawah sadar anda yang akan sedikit demi sedikit anda akan capai,sehingga jika tercapainya impian anda maka coretlah tulisan yang ada di meja kerja anda dan bersiaplah untuk membuka gerbang kesuksesan.


Dari ke empat unsur tadi adalah pasti berujung pada materil yang dicari untuk kehidupan ini.. Yaps ! Uang ! Kita kerja pasti adalah untuk mencari uang dan memenuhi segala kebutuhan kita, berikut tips untuk cepat menjadi orang kaya versi kanan

1. BERDAGANG

Berdagang sudah dilakukan pada masyarakat islam dan persia dan dari situlah mereka mendapat keuntungan yang berlimpah. Dimulai dari zaman barter dan hingga sekarang ini Uang yang menjadi salah satu alat tukar. Jelas dalam al-Quran disebutkan bahwa 10 pintu Rezeki ada di jalur perdagangan. Maka jelaslah kalau ingin cepat kaya ya berdagang. Jangan jadikan alasan Modal adalah utama,kalau belum punya modal bisa dicoba untuk menjualkan produk orang lain.

2. BERGAUL DENGAN ORANG-ORANG SUKSES

Nah pasti pada mikir macem-macem kan tentang hal yang satu ini ? Maksud ane anda wajib bergaul dengan orang sukses karna ini akan merubah pola pikir anda terhadap suatu permasalahan yang membuat rezeki anda mampet. Untuk itu cobalah untuk memberanikan diri membagikan kartu nama anda pada orang-orang tersebut. Intinya adalah percaya diri.

3. MENIKAH

Menikah juga ngundang rezeki lho ! apalgi kalo punya anak,makin deras deh rezeki yang ngalir,kenapa ? karena nikah merupakan sunah rasul dan jika dikaitkan dengan logika maka suami akan lebih semangat mencari uang untuk anak dan istri nya dirumah jadi segeralah untuk menikah dan jangan tunda lagi untuk punya anak

4. BERSEDEKAH

Gajih yang anda peroleh jangan semuanya anda lahap secara bulat-bulat. Cobalah anda setiap menerima gajih selalu traktir orang tua anda agar mereka senang dengan apa yang dilakukan oleh anda dan otomatis mereka akan mendoakan anda secara besar-besaran. Kasih lah IBU anda dengan gajih anda yang mungkin tidak banyak tapi bisa menyenangkan IBU anda. Normalnya adalah anda wajib bersedekah 10%-20% tapi saran saya lebih banyak lebih baik. Rasulullah miskin atau kaya ? Kenapa kalau kaya tidurnya di tikar dan tidak memakai kasur ? Karena Beliau telah mensedekahkan harta nya semuanya, hampir 98% untuk umatnya. Bill Gates telah menyumbang 90% asetnya untuk kalangan yang tidak mampu dan beliau hartanya tidak habis-habis. Bagaimana dengan anda ? Jika di logika kan tidak akan pernah ada habisnya, sedekah dulu baru merasakan keajaibannya..

5. SOLAWAT (BAGI YANG MUSLIM)

"Allauhmma sholi ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad" Sudah jangan banyak tanya,lakukan saja apa yang sudah di tetapkan oleh al-Quran.

6. MENABUNG

tabunglah pada celengan pecahan 20ribuan warna hijau,jika anda menemukan ini di dompet anda maka uang ini merupakan hak celengan anda, kenapa ? silahkan anda hitung dengan kalkulator..


Sekian Thread dari ane semoga bermanfaat bagi kita semua.. Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan salah ucapan. Sumber ini saya ambil dari pelopor Otak Kanan Mas Ippho Santosa yang beliau menulis buku Best Seller 7Keajaiban Rezeki, Hanya 2 menit dan Buku Terbarunya Moslem Millionare dan masih banyak seminar-seminar dari beliau.. Terima kasih untuk Mas ippho yang sudah mengajarkan kami semua. Untuk info yang lebih lengkap silahkan beli bukunya dan baca sendiri
Ane lom Nikah gan
bersedekah sih ayuk...
Quote:Original Posted By Yoesuv
Ane lom Nikah gan
bersedekah sih ayuk...


Bagus gan,kalo udah cukup umur segera menikah..hehehe
kalo mslah sedekah sjak kecil udah diajarin am ortu gan spy bnyak2 sedekah.selebihny trgntung rejeki dr Tuhan gan
ane cinta ama otak kanan ane!!!
ane mending normal aja gan
gpp dah iq jongkok yang penting usaha sukses
Bener sih... walau praktek nya ngga semudah yg dibaca
Pak Ippho Santosa yah gan

ane punya semua buku nya
ini twitter nya @Ipphoright
that's true
Quote:Original Posted By totxgon
kalo mslah sedekah sjak kecil udah diajarin am ortu gan spy bnyak2 sedekah.selebihny trgntung rejeki dr Tuhan gan


tapi orang tua ga pernah kan ngasih tau apa keajaiban sedekah ? rejeki emang tuhan yg ngatur,apa salahnya kalo nyarinya getol ?
Quote:Original Posted By rogul
ane mending normal aja gan
gpp dah iq jongkok yang penting usaha sukses

ini namanya mental kaya
Quote:Original Posted By dani_phenom
Bener sih... walau praktek nya ngga semudah yg dibaca


mudah kok apa yang saya praktekin dah terbukti semua silahkan dicoba giliran anda
INSYA ALLAH AKAN DI AMALKAN
nais share gan ... yang paling penting sih poin utamanya adalah ridho dan restu orang tua gan... karena ridho dan restu orang tua adalah restu Tuhan juga ...
Quote:Original Posted By BaTaXz
nais share gan ... yang paling penting sih poin utamanya adalah ridho dan restu orang tua gan... karena ridho dan restu orang tua adalah restu Tuhan juga ...

info yg menarik nih buat referensi pas klo lagi down
wow??? makasih atas infonya gan,, agan memotivasi ane hari ini ,, ane bantu
Quote:Original Posted By SooYoung32
wow??? makasih atas infonya gan,, agan memotivasi ane hari ini ,, ane bantu