KASKUS

Heart [ABG lover/picture] irjen joko susilo menikahi Putri solo di KUA grogol 2008

Kepala KUA Grogol, Sukoharjo Syafi'i membenarkan Dipta Anindita, Putri Solo 2008, telah menikah dengan Irjen (Pol) Djoko Susilo, pada 1 Desember 2008. Pernyataan tersebut disampaikan Syafi'i kepada merdeka.com di kantornya, Rabu (13/2).

"Kalau menurut data yang ada di sini, benar mereka telah menikah pada tanggal 1 Desember 2008. Pengantin putri bernama Dipta Anindita beralamat di Desa Cemani, Grogol, sedangkan pengantin putra Djoko Susilo," ujar Syafi'i.

Saat pernikahan Djoko-Dipta, menurut Syaf'i, dirinya dan beberapa staf KUA belum bekerja di kantor tersebut. Sementara saat ini mereka sebagian besar
sudah pensiun dan berpindah kantor.

"Sebagian besar karyawan di sini sudah pensiun, dan dimutasi. Jadi kami tidak punya data lengkapnya," imbuhnya.

Syafi'i menambahkan pihaknya tidak mengetahui persis di mana Dipta dan Djoko Susilo melaksanakan ijab qobul. Saat ditanyakan mengenai data lengkap pernikahan Dipta, Syafi'i enggan untuk memberikannya.

Djoko saat ini berstatus tersangka KPK atas kasus dugaan korupsi simulator
SIM. Jenderal bintang dua itu kini ditahan di Rutan Guntur.








http://www.merdeka.com/peristiwa/irj...pada-2008.html

Katanya dipta tamat smu langsung jadi putri solo 2008

Berarti pada saat itu umur dipta 17 atau 18 tahuun


Irjen Djoko Susilo Nikahi Dipta (Putri SOLO 2008) di Sukoharjo Tahun 2008

Solo - - Dipta Anindita, mantan Putri Solo 2008, ternyata istri Irjen Djoko Susilo. Informasi ini didapatkan dari KUA Grogol, Sukoharjo, bahwa telah terjadi pernikahan antara Djoko Susilo dengan Dipta Anindita pada tahun 2008 lalu.

Kepala KUA Grogol, Syafi'i, mengatakan bahwa telah tejadi pernikahan antara Djoko Susilo dengan Dipta Anindita pada 1 Desember 2008. Dari catatan di KUA setempat, Dipta beralamat di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo.

"Saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih detail. Saya hanya memberikan penegasan bahwa memang benar telah ada pernikahan antara keduanya di KUA Grogol," ujar Syafi'i," Rabu (13/2/2013).

Dia tidak mengizinkan wartawan melihat langsung berkas pernikahan keduanya yang masih disimpan di kantornya. Alasannya, pihaknya tidak ingin mencampuri terlalu jauh urusan pernikahan warga.

Dipta sudah dicegah KPK ke luar negeri. Pencegahan terkait kepemilikan aset Dipta yang terkait Djoko. Sayangnya, Dipta yang diperiksa KPK tak mau berbicara soal kasus itu. Demikian juga Irjen Djoko saat dikonfirmasi hanya menyerahkan ke penyidik.

http://news.detik..com/read/2013/02/...?991104topnews

wadow KORUPTOR EMANG MEMBUAT MASA DEPAN PARA JOMBLO SEMAKIN SURAM

Karena HAK-HAK MEREKA DI RAMPAS OLEH KORUPTOR







masa cewe cakep masih ABG kimpoi sama tua bangka gak tau malu macam si joko
wew mantap juga nih seleranya om joko
berita menarik buat stasiun tipi nih
KPK Sita Dokumen Nikah Irjen Djoko-Dipta Anindita

Jakarta - - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menyita dokumen pernikahan Dipta Anindita dan Irjen Djoko Susilo. KPK mengambilnya dari KUA Grogol, Sukoharjo, Surakarta.

"Kalau akta nikah yang asli tidak bisa dibawa. Yang dibawa KPK hanya copy akta nikah," kata Kepala KUA Grogol, Syafi'i di kantornya di Surakarta, Rabu (13/2/2013).

Selain itu juga, KPK melakukan pemeriksaan kepada penghulu yang menikahkan kedua pasangan itu. "Selain itu KPK juga memeriksa beberapa pensiunan pegawai KUA Grogol yang dulu menikahkan keduanya," ujar Syafi'i.

Dipta sudah dicegah KPK ke luar negeri. Pencegahan terkait kepemilikan aset Dipta yang terkait Djoko. Sayangnya, Dipta yang diperiksa KPK tak mau berbicara soal kasus itu. Demikian juga Irjen Djoko saat dikonfirmasi hanya menyerahkan ke penyidik.

http://news.detik..com/read/2013/02/...?991104topnews



jadi bener banyak cewek cakep jadi istri simpenan para pejabat korup toh



skrng yg pnya abg cantik,agak nakal,genit,dan matre bsa di budidayakan untuk jadi istri pejabat
jadi kaum feminis jangan bilang kl wanita pada zaman dulu dipaksa jadi selir/gundik yaaa. kenyataannya banyak tuh yg rela jd selir pejabat. zaman dulu ma sekarang sama aja
makan tuh cewe mata duitan perut lu penuh isi uang haram hasil korupsi

buat malu cewe matre kayak gitu gan

blow up rame2
putri solo umur brapa taun tuh ?

Makanya jangan sok jaim , larinya ke selangkangan juga kan!!!
busseeeeeeeeeeeet daaaaaaah

Ya Tuhan...Sisakanlah perawan untuk genersi kami
ditunggu jandamu ooohhhh.... dipta
Quote:Original Posted By hati2mas
Makanya jangan sok jaim , larinya ke selangkangan juga kan!!!


si om komeng nya sungguh makjleb
Quote:KORUPTOR EMANG MEMBUAT MASA DEPAN PARA JOMBLO SEMAKIN SURAM

Wakakakakaka bener gan bener tuhh
Quote:Original Posted By gratisbicara
putri solo umur brapa taun tuh ?



klu gak salah tahun lahirnya 1989/88 jadi sekitar 25 tahun (sekarang)

berarti klu tahun 2008 doi kimpi sama jendral tua bangka sekitar umur 20/21 tahun

masih feret gan
punya selera tinggi juga ni irjen.
banyak harta cewek pun datang.
harta hilang cewekpun melayang.
Pertanyaan gw apa gak malu yak, umur 50tahun lebih terkenalpejabat jendral datang ke KUA ama gadis belasan tahun


Quote:Original Posted By landscaping
punya selera tinggi juga ni irjen.


bukan selera tinggi

tapi gak tau malu

kimpoi sama cewe yg umurnya lebih muda dari anaknya sendiri

ini polisinya udah pernah menikah belum ?
itu istri muda bukan sih ?

bukan nya TNI/POLRI tidak boleh yah punya 2
maaf kl salah yah
×