- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Sariayu Mencari Duta Cantiknya Kulit Asia


TS
vienanews
Sariayu Mencari Duta Cantiknya Kulit Asia
Sariayu Martha Tilaar kembali dipercaya menjadi official make up sponsor untuk kontes kecantikan Miss Indonesia 2013, yang tahun ini sudah memasuki tahun ke-9 penyelenggaraan. Tata rias dan rambut seluruh finalis akan menampilkan kreasi nyata Sariayu Tren Warna 2013: Pesisir Sentrajava - The Colors of Asia untuk mendukung setiap finalis dalam memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2013 dan juga sebagai wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2013.
Tahun ini Sariayu memberikan penganugerahan gelas Miss Kulit Cantik kepada salah satu finalis. "Kami ingin memberikan tantangan dan inspirasi yang lebih lagi kepada finalis Miss Indonesia 2013. Para wanita cantik yang mewakili 33 provinsi di Indonesia ini, kami harapkan tidak hanya sekedar cantik secara fisik. Namun juga memiliki kecantikan holistik yang sesuai dengan misi dan visi dari Sariayu, yaitu mempercantik wanita Indonesia dan dunia luar dan dalam." Jelas Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Beberapa penilaian yang akan diberikan sebelum menentukan siapa Miss Kulit Cantik ini antara lain Brain, Beauty, Brave, Healthy, Eastern Value. Kriteria ini mewakili jiwa brand Sariayu yang mengedepankan Total Natural Beauty "Cantik Alami Sepenuhnya". Harapan kami, keterlibatan Sariayu dalam ajang Miss Indonesia tidak hanya mempercantik diri tapi juga lingkungannya.
Hal ini sejalan dengan misi DR. Martha Tilaar selaku Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group untuk mempercantik wanita Indonesia dan dunia, tanpa meninggalkan identitas sebagai wanita timur melalui keempat pilar Martha Tilaar Group: Beauty Green, Beauty Culture, Beauty Education dan Empowering Women.BeritaDaerah.com
Tahun ini Sariayu memberikan penganugerahan gelas Miss Kulit Cantik kepada salah satu finalis. "Kami ingin memberikan tantangan dan inspirasi yang lebih lagi kepada finalis Miss Indonesia 2013. Para wanita cantik yang mewakili 33 provinsi di Indonesia ini, kami harapkan tidak hanya sekedar cantik secara fisik. Namun juga memiliki kecantikan holistik yang sesuai dengan misi dan visi dari Sariayu, yaitu mempercantik wanita Indonesia dan dunia luar dan dalam." Jelas Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Beberapa penilaian yang akan diberikan sebelum menentukan siapa Miss Kulit Cantik ini antara lain Brain, Beauty, Brave, Healthy, Eastern Value. Kriteria ini mewakili jiwa brand Sariayu yang mengedepankan Total Natural Beauty "Cantik Alami Sepenuhnya". Harapan kami, keterlibatan Sariayu dalam ajang Miss Indonesia tidak hanya mempercantik diri tapi juga lingkungannya.
Hal ini sejalan dengan misi DR. Martha Tilaar selaku Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group untuk mempercantik wanita Indonesia dan dunia, tanpa meninggalkan identitas sebagai wanita timur melalui keempat pilar Martha Tilaar Group: Beauty Green, Beauty Culture, Beauty Education dan Empowering Women.BeritaDaerah.com
0
1.1K
5


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan