KASKUS

Hal yang Bisa Dibanggakan Orang Indonesia di Dunia

Spoiler for Hot Thread:


Berhentilah membanggakan negara asing, lihatlah Negara Kita tercinta, walaupun Indonesia sering mendapat masalah dan memang masih tertinggal jauh dengan negara seperti Amerika ataupun Inggris tapi Indonesia adalah salah satu bagian terpenting dunia. Berikut adalah bukti Hal yang Bisa Dibanggakan Orang Indonesia di Dunia :
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Sumber

iya tuh gan, gak nyangka juga gan,apalagi soal pithecanthropus erectus baru tau
im always proud of my country gan..

indonesia negara unik, tp sayangnya tidak mendapatkan pemimpin2 yg baik
indonesia punyak banyak pecinta tawuran yang siap dijadikan pertahanan negara bila diserang negara lain


misalnya sekalipun indonesia tidak punya sesuatu pun untuk dibanggakan, ane tetap bangga dengan Indonesia, karena di negeri ini ane terlahir dan hidup

nice
banyak banget sebernya gan yang bikin bangsa Indonesia hebat dimata dunia... harus pinter mengelola ni biar gak di srobot sama investor asing...

patut dibanggakan
Quote:Original Posted By djoard
banyak banget sebernya gan yang bikin bangsa Indonesia hebat dimata dunia... harus pinter mengelola ni biar gak di srobot sama investor asing...



Yup bner bgt gan
hal yg bener2 patut dibanggakan nih
Yang penting bisa menjaga dan melestarikannya biar ga punah
makin bangga jadi warga indonesia
Banyak yg ane bangga kan dari indonesia tercintah dah
Quote:Original Posted By ..linorob..
aku cinta Indonesia


Ane juga gan
Quote:Original Posted By fah21
iya tuh gan, gak nyangka juga gan,apalagi soal pithecanthropus erectus baru tau


Banyak kok gan manusia purba yg ditemukan di indonesia
Quote:Original Posted By tukangteing
mantap..


Quote:Original Posted By irvanagoenk
im always proud of my country gan..

indonesia negara unik, tp sayangnya tidak mendapatkan pemimpin2 yg baik


Bener gan