KASKUS

Anjrit parah gitu
parah banget tuh co ngelakuin kaya gitu
Apalagi tuh biadab2 mesir ke indonesia ya
Stress lihat paha dmn2, lg musim hotpants disini
ternyata bukan cuma di indonesia,
di negara yang katanya berpegang pada hukum agama pun begitu

turut berduka cita atas hilangnya respect terhadap wanita
miris aja lihatnya gan
tu orang apa kambing sih
wah parah ya disana...kalau dikampung ane langsung meriang tuch abg ababil,kalau ganguin perempuan
udah makin kacau ni ...
segitu nya yang pengen pegang pantat,,,


padahal kalo udah pegang kagak ada rasanya sama sekali
alay semua cowoknya...
Tangannya jahil bnner ye gan
tolol semua yg ngelakuin itu, mungkin otaknya di biji jadinya cuma ada napsu, napsu, dan napsu...
udah makin kacau ni ...
wah ngapain ngurusin negara org ...kita aja juga mengalami krisis pelecehan ..di kendaraan umum sering di dapat
astaga pemerinta sana kerjanya ngpn coba....
kacau bgt it negara
para bener ya geleng2 ane liat nya ckckck
sudah gilakah muslim mesir disana?kok pd diem aja banyak yg zolim terang2an?
Pengen gw jadiin mumi aja tuh bocah-bocah
udah makin kacau ni ...
hormatilah wanita seperti ibumu sendiri
udah makin kacau ni ...