KASKUS

Suplai pelacur Uzbek dikendalikan buronan

Bisnis prostitusi di Tanah Air seakan tiada henti. Bisnis esek-esek ini kian menggurita, bahkan sampai mendatangkan perempuan-perempuan cantik dari luar negeri, seperti China dan Uzbekistan.

Belakangan, diketahui ternyata salah satu penyuplai wanita penghibur asal Uzbekistan adalah seorang wanita buronan, Nadia Dobosh (20), WN Ukraina. Dia ditangkap karena kedapatan memiliki sabu-sabu di apartemen Gateway Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi dua pekan lalu (2/2).

Dari hasil penyelidikan polisi, Nadia merupakan buronan interpol Mabes Polri karena memperdagangkan wanita Uzbekistan untuk menjadi pelacur ke Indonesia.

Kemarin, Kombes Hasan Malik, Kepala Bagian Kejahatan Internasional Mabes Polri mengungkapkan, Nadia menjual wanita asal Uzbekistan bersama kekasihnya yang terlebih dahulu tertangkap. Dari hasil penyelidikan, diketahui Nadia telah menjual sembilan wanita Uzbekistan usia 18-20 tahun.

"Yang bersangkutan memperdagangkan wanita untuk menjadi pekerja seks komersial, ada 9 orang masuk ke Indonesia," kata Hasan Malik dalam keterangan persnya di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Senin (11/2).

Hasan menjelaskan, kekasih Nadia yang sebelumnya telah ditangkap interpol bernama bernama Samir Husib WN Uzbekistan. Wanita-wanita Uzbekistan itu dipekerjakan sebagai wanita penghibur atau Pekerja Seks Komersil (PSK).

"Masuk ke Indonesia usia 18-20 tahun untuk bekerja sebagai PSK di tempat-tempat hiburan, diperdagangkan ke Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya. Diperdagangkan bulan Mei 2012, kami belum dapatkan berapa tarifnya," papar Hasan.

Nadia Dobos ditangkap bersama beberapa tersangka lainnya, berinisial DA bin M, MP alias UC dan H dengan barang bukti 2 gram sabu di Apartemen Gate Away, Ciledug Raya, Petukangan, Jakarta Selatan (1/2).

Hasan menuturkan Kepolisian Kiev, Ukraina, sebelumnya telah menerbitkan catatan merah (red notice) terhadap Nadia Dobos sejak tahun lalu, setelah dinyatakan terlibat kejahatan perdagangan manusia pada Mei 2012.
http://www.merdeka.com/peristiwa/sup...n-buronan.html
===========================
daging impor ternyata....
Wah, booming nih berita daging uzbek.

Rata-rata penikmat daging impor ini dari kalangan mana ya ?
hmm.. sbnernya ga kalah parahnya sama tukang nawarin kerjaan di sekeliling jawa barat gitu sih.. katanya mau dikasih kerjaan, tau2nya di negara tujuan jadi PSK. beritanya menarik kl ada ilustrasi dagangannya si dobos nih ^^
mbah bei pelanggaran !... ga ada ilustrasinya .....



_______________
daging import ... saingan ma daging sapi import juga kah ?
iya nih mbah kabei, thread beginian lebih afdol kalau ada ilustrasinya
iluistrasinya donk mbah
biar seger di pagi hari sambil ngantor
cakep2 cewek uzbek, mknya itu idung belang dsini pd mao
Quote:Original Posted By black_
mbah bei pelanggaran !... ga ada ilustrasinya .....



_______________


Quote:Original Posted By NdulNdil
daging import ... saingan ma daging sapi import juga kah ?


Quote:Original Posted By japek
iya nih mbah kabei, thread beginian lebih afdol kalau ada ilustrasinya


Quote:Original Posted By .76.
iluistrasinya donk mbah
biar seger di pagi hari sambil ngantor



Daging import lebih legit dan lebih wow "mulus"
yang bikin sensi itu 'teriakan' di wanita import lebih boombastis..
ilustrasainya manaaaaaaaaaa....................................





ngga pake ilusterasi didelete nih lah :
kalo pesen satu pake apel malang atau apel washington yak?
no ilustrasi = hoax
Quote:Belakangan, diketahui ternyata salah satu penyuplai wanita penghibur asal Uzbekistan adalah seorang wanita buronan, Nadia Dobosh (20), WN Ukraina. Dia ditangkap karena kedapatan memiliki sabu-sabu di apartemen Gateway Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu pagi dua pekan lalu (2/2).

baru umur 20 tahun
dah jadi germo

ini pasti imigran bosnia cari suaka karena menghindari kejaran rhemason
Quote:Original Posted By nitrammm
ini pasti imigran bosnia cari suaka karena menghindari kejaran rhemason


sebenernya mereka ga laku disana

entah kenapa eropa, timur tengah, dan kebanyakan benua lebih suka perempuan bertubuh ramping, kecil dan berkulit sawo matang, makanya pelacur dari asia dan indonesia itu lebih disukai, di dubai ama kuwait aja temen gw cerita, temen2 mereka yg masih single minta dicarikan jodoh orang indonesia, bahkan bosnya juga pesen

sementara di indonesia sukanya yg kulit putih, dan bohay
uzbek
woyyyy.... mane picnya bei

penonton kecewa
Quote:Original Posted By kabei











dikasih menlen

Quote:Original Posted By kabei











Cantik2 banget :
mauuu bang bei 1 aja kirim ke rumahku
wah impor dari uzbek kaya gimana wujudnya nih?
pic yan diatas beneran dari sumber berita nya apa bukan tuh ??
masalah daging emang makin mahal makin manteb....
hmm daging impor si kaga bertele2 yak, yes ama no doang bahasanya......
×