jendral galau inilihah ikan mas terbesar di dunia

Ikan mas merupakan ikan hias
yang biasa dipelihara oleh orang orang yang hobi
memelihara ikan. Selain karena bentuknya yang lucu
dan imut. Ikan ini menurut kabar konon bisa
membawa keberuntungan bagi siapa yang
memeliharanya, oleh karena itu tidak salah banyak
orang berburu ikan ini untuk dipelihara meskipun
harganya yang terkadang tidak manusiawi alias
sangatlah mahal.
Berdasarkan informasi yang saya dapat, pernah ada 1
ekor ikan mas di Jepang dihargai hampir Rp. 2 milyar
(alau saya mending buat beli rumah saja haha.)
Ikan mas banyak jenisnya seperti ikan mas merah, ikan
mas Taiwan, ikan mas koi, dll dan secara keseluruhan
ikan mas saat dewasa memiliki ukuran rata-rata
sepanjang 8 – 30 cm dan berat sebesar 2000 gram.
Tapi ada beberapa jenis ikan mas yang memiliki
ukuran dan berat yang sangat besar lain daripada yang
lain seperti yang ada dibawah ini.




1. Ikan Mas Koi terbesar di Dunia
[IMG]1.bp.blogspot.com/-60rWWICnSSs/UKxMGh__VgI/AAAAAAAAB98/5UXMxO-Pvdw/s1600/1.jpg[/IMG]



Ikan ini tanpa sengaja ditemukan oleh angler raphael
biagini pada saat memancing di sebuah danau di
Perancis. Ikan mas koi ini memiliki berat sebesar 13.6
Kg.
(sumber : dailymail)


2.Ikan Mas Taiwan terbesar di Dunia
[IMG]1.bp.blogspot.com/-qF7Quc0gTi4/UKxMIPge80I/AAAAAAAAB-A/zS91yydUr1Y/s1600/2.jpg[/IMG]


[IMG]1.bp.blogspot.com/-TIUopDhjhiY/UKxMJi2ZdEI/AAAAAAAAB-I/9w76ygUqoi8/s1600/3.jpg[/IMG]


[IMG]1.bp.blogspot.com/-TqJb6GejEdo/UKxMK2tYzsI/AAAAAAAAB-Q/YzvBaj99IF4/s1600/4.jpg[/IMG]


[IMG]1.bp.blogspot.com/-YaVJrB0iolU/UKxMMUNAGGI/AAAAAAAAB-Y/Y_4n-S4cvvk/s1600/5.jpg[/IMG]



Ikan ini sungguhlah cantik sekali, bagaimana tidak
seluruh badannya dari moncong sampai ekor dibalut
oleh kulit berwarna emas murni. Konon menurut kabar
barang siapa yang memilikinya dia bisa makmur dan
sejahtera secara mendadak. Ikan ini dimiliki oleh
pengusaha di Taiwan dimana pada saat itu dia
membelinya dengan harga dalam rupiah sebesar Rp.
7.5 milyar, busyett!. Kalau di Indonesia mah bisa buat
beli ikan mas kaskusngan bola kali ya haha. (sumber :
detik

3. Ikan Mas Sungai
[IMG]3.bp.blogspot.com/--uYvoQat6Vk/UKxMRnhvlFI/AAAAAAAAB-s/ESaIxZFbdjI/s1600/7.jpg[/IMG]


Lagi-lagi karena mancing, orang ini bisa mendapatkan
ikan raksasa. Untuk mendapatkannya sugeng
(pemancing) harus rela pancingannya patah karena
tidak kuat menahan berat badannya yang sangat
besar. Awalnya ikan ini dikira buaya dan sempat mau
dilepas namun sugeng tiba-tiba melihat sirip ekor yang
bergerak-gerak dan akhirnya dengan bantuan
temannya ikan mas ini pun bisa didapat. (sumber :
kapanlagi)


Quote:Original Posted By lovesave2105






Jangan lupa nya ya gan
[Img]1.bp.blogspot.com/_i-xZr3AAqxw/TAg77TbRm-I/AAAAAAAAAWA/MB4Ni-3jzT4/s1600/h0t4ru5.jpg[/img]
ga keluar gambarnya gan,,






mampir ke trit ane gan,,
[HOT NEWS] PRO KONTRA REDENOMINASI Rp 1000 menjadi Rp 1

[Img]img821.imageshack.us/img821/4838/pejwan1.jpg[/img]




nggak keluar gambarnya gan


waaaah... raksasa air tawar....
walah,, gua jual mantep tuh klo nemu,,
waoo... yang di bawah itu di indonesia ya... kerenn...
raksaasa bray :|
di indo ada ga yah ?

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak yakan ?

--Toxic Was Here--




Trit Ane

waaawww, Jenderal Besar idolaku bikin trit
langsung tak kasih mbah
kalo ane minta boleh gak mbah? Mbah Harto kan baek
Quote:Original Posted By lovesave2105






Thanks udah tongolin gan
wiiiih itu foto yang terakhir di indo gan ?
dipepes maknyus kali mbah....
Quote:Original Posted By si.jojon
dipepes maknyus kali mbah....



Bisa se rt kali ya klo dibakar
Quote:Original Posted By lufyroguee
wiiiih itu foto yang terakhir di indo gan ?



Iya gan
kira2 pake umpan apa ya gan?cacing apa belut?
buset gede banget, klo digoreng cukup buat makan seminggu itu gan
di goreng cukup tu buat 1 RT