KASKUS

Ngeri Gan!! Pasar Ekstrem di Sulawesi Utara. Wohow!! [PIC]



Quote:Terimakasih untuk agan agan yang mau mampir melihat2 Thread ane yang satu ini. Disini ane mau bagi bagi informasi tentang pasar Ekstreme yang ada di Sulawesi Utara (dari namanya aja serem gan ). Pasar Tomohon banyak disebut warga sebagai pasar ekstrem karena menjual binatang-binatang yang tak lazim dikonsumsi seperti kelelawar, tikus, ular, anjing, sampai kucing. Mau lihat lihat pasarnya gimana? yuk cekidooot

Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:


Spoiler for .:

UPDATE GAN!! Suasana Pasar Tomohon, Sulawesi Utara
Spoiler for .:

Spoiler for .:

Spoiler for .:

Spoiler for .:

Spoiler for .:

Spoiler for .:

Spoiler for .:

Spoiler for .:


Ini agan yang pernah mampir kesana
[/B]Quote:Quote:Original Posted By ryanyand
BENAR sekali gan
ane pernah tinggal di Manado 10tahun
ane suka maen ke tomohon karena ada sodara ane, disana daerahnya dingin gan
dan tentang pasar itu ane udah tau, berhubung ane muslim jadi kalau kesana cuman beli ikan cakalang fufu karena enak banget kalo di makan sama nasi kuning atau dicampur sama milu siram.
makanya terkenal di merek Indomie ada rasa ikan cakalang
oiya, di daerah sana juga ada penjual kue gitu gan, tapi hati" kalo mau beli soalnya kadang" ada yang isinya daging babi ato tikus. Jadi kalo mau beli tanya aja ke pedagang nya, soalnya ane pengalaman pernah makan kue sejenis lemper gitu tapi isi nya daging babi karna pas beli gak nanya" dulu
*klo berkenan pejwan gan

Quote:Original Posted By MrGunners
emang dipasar tomohon gitu gan bahkan kucing dimakan disana deket kampung halaman ane di kotamubagu


Quote:Original Posted By pritaaja
wah ini pasar di kota ane gan, menado


Quote:Original Posted By panteto99
hahahah...
ane dah biasa gan...krna ane org manado

apa lagi agan datang ke pasar tomohon pas natal ato taun baru..lebih lengkap gan jualan nyaa..
klo di tempat laen anjing di rantai..klo di tomohon kucing yg di rantai...


Quote:Original Posted By paidin008
Ane pernah ke sono Gan..... Ngeri memang, dan bikin mual....


Quote:Original Posted By R.O.M
hahha..kalo yg belom biasa emang extrem gan...
kalo untuk warga sana dah biasa....getok kepala anjing aja dah gak pake kasian2 lgi....

Quote:Original Posted By udagagah
torang su pernah kesana juga jo....

pasar tomohon...emang menjual segala yang ga pernah anda liat sebelum nya.....
tikus, anjing, babi, kucing semua nya gan....hahhaha
kita pertama kali ke tomohon emang berniat melihat itu sebagai bukti dari omongan orang selama ini yang bilang kalo di tomohon semua dimakan

cuman karena waktu itu ane lg make celana panjang, dan takut kena najis darah babi di sana, ane cuman liat dari luar aja gan...

Quote:Original Posted By SHOGOEN
Benar Apa yang Dikatakan TS........
Ane Udah Pernah Kesono..... tapi sayang ane nggak berani buat coba Makanannya........


Quote:Original Posted By Kdeantz
Pernah ke Tomohon untuk tugas selama 1-bulan...

Sehubungan ada yang dipantangkan di kepercayaan Ane maka tiap hari ane beli ikan cakalang saja...
kadang di makan pakai bubur...
kadang terlintas kalau ada uang banyak pingin nebus Anjing dan Kucing yang siap di bantai... hanya saja kantong ane tidak mengizinkan...





Yang puas liat liat pasarnya ane ga nolak hehehe
Quote:Terimakasih untuk agan ini yang udah baik hati ngasih

Ayo gan di . Ini sebagian dari Tradisi orang indonesia
Sumber: Disini gan
ngeri banget

pertamax untuk ke sekian kali
jualan nya mengerikan gan
ngeri banget ane liatnya gan

jijik pula
pertamax kah
Quote:Original Posted By vryaja
pertamax kah


hahaha... gagal pertamax

dasar junker
bukan karna extrem gan karna di daerah itu jg banyak yg membutuhkan gan...dan selama di daerah itu tak merasa terganggu ya oke oke aje si menurut ane gan.....kebersamaan antar warga
Pada ngincer pertamax aje lo lah. rate 5 bantu ane
Quote:Original Posted By autissyndrom
bukan karna extrem gan karna di daerah itu jg banyak yg membutuhkan gan...dan selama di daerah itu tak merasa terganggu ya oke oke aje si menurut ane gan.....kebersamaan antar warga


lait Ava si agan
siapa tuh gan kencing awkoawoakowakow

Serem gan pasarnya , ane habis makan liat begituan langsung mual
ekstreeeemm daging2 yg dijuall
yang dijual DP banget apa orang2 sana makan itu semua???
hueeek..
kasian ane liatnya gan !
apalagi ada anjing segala yg jadi korbannya..
manusia memang pemakan segalanya !
alahmaaaaakk,. mkin parah aj jenis mknan manusia zman skrg

emngny g ad mknan laen ap??
Ngeri,tikus jg di jual.
udah pernah baca, kalo langsung dateng ke TKP ga kuat ane serem serem
idih jijik ane ngeliat picnya
Quote:Original Posted By iNhetwoRK
ngeri banget ane liatnya gan

jijik pula

Hahah jangan liat sambil makan ya gan
Quote:Original Posted By autissyndrom
bukan karna extrem gan karna di daerah itu jg banyak yg membutuhkan gan...dan selama di daerah itu tak merasa terganggu ya oke oke aje si menurut ane gan.....kebersamaan antar warga

Nah bener ini agan karna kebutuhan mungkin haha
Quote:Original Posted By th03mb
yang dijual DP banget apa orang2 sana makan itu semua???


Mungkin gan wkwkw
Quote:Original Posted By sushimura
hueeek..
kasian ane liatnya gan !
apalagi ada anjing segala yg jadi korbannya..
manusia memang pemakan segalanya !

Manusia memang salah satu makhluk paling kejam gan
Quote:Original Posted By azfariany
udah pernah baca, kalo langsung dateng ke TKP ga kuat ane serem serem

Hahaha ngeri banget gan . muntah kali kwkw
Quote:Original Posted By misteranda
idih jijik ane ngeliat picnya

Jangan sambil makan gan liatnya
Quote:Original Posted By Gupita9
ekstreeeemm daging2 yg dijuall

Iyaah gan bener banget ngeri ane juga hahah