KASKUS

Bentuk PAYUDARA dan SIFATNYA for "AGAN &SIS"

tread ini lanjutan dari "Berbagai Bentuk Payudara Wanita.( FULL PICT BB 17 + )"

Spoiler for Payudara:


Spoiler for Payudara:



Sebuah penelitian unik dilakukan oleh seksolog asal Italia, Piero Lorenzoni. Menurutnya bentuk payudara perempuan dapat menentukan kepribadiannya. Piero seperti dikutip dari harian Jerman Bild mengkategorikan kepribadian perempuan menurut bentuk payudaranya kedalam bentuk buah2an. Selanjutnya, menurut Harian Jerman tersebut, pakar ilmu sex Piero Lorenzoni mengatakan Payudara seorang perempuan mencerminkan karakter dari perempuan tersebut, seperti halnya karakter yang dicerminkan oleh zodiak. Ia telah mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut bentuk buah dan mengatakan bahwa lelaki dapat mencocokan sifat-sifat perempuan idaman mereka dengan apa yang diungkapkan oleh ukuran payudara mereka.

Urutan pertama yang ada dalam daftar pakar sex tersebut adalah payudara dengan bentuk buah melon. Menurut Lorenzoni, seorang perempuan dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi namun tidak terlalu suka hal-hal berbau sex, demikian katanya.

Selanjutnya, bagi lelaki yang suka dengan perempuan yang lebih aktif, sebaiknya mereka memilih perempuan dengan tipe payudara berbentuk lemon – bebas dan selalu menjadi pusat perhatian. Perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.

Payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang perempuan yang bergelut di karir alias wanita karir, namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan perempuan tipe seperti ini.

Payudara dengan bentuk buah anggur mencerminkan perempuan tersebut kurang mahir dalam hal-hal seksual. Perempuan seperti ini mungkin terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe perempuan yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada sex.

Perempuan dengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.

Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.

Sedangkan seorang perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Namun berdasarkan sebuah penelitian lainnya, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara tetapi bukan berdasarkan bentuk buah2an. Paling tidak dari hasil penelitian tersebut ada 10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya yaitu :

1. PAYUDARA BESAR

Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. Mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah, dan terbuka.

Anda akan terlibat dalam percakapan akrab, meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi, dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya.

Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.


2. PAYUDARA MONTOK

Wanita berpayudara montok, nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam pernikahan, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya.

Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya, emosinya suka meledak-ledak, walau hanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.


3. PAYUDARA DATAR / RATA

Pemilik dada datar ini, sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang lain. Namun, wanita ini dengan mudah, mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya.

Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti : dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja. Meski keras kepala, wanita ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.


4. PAYUDARA NAIK KEATAS

Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya "to the point". Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya.

Bahkan dia tidak berkeberatan, jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.


5. PAYUDARA KERUCUT

Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berbuah dada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya.

Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami, egois dan bebas melakukan apa saja.


6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR

Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. Umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang, ketika wanita ini menginjak usia paruh baya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi, wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain.

Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya sangat tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.


7. PAYUDARA MELEBAR

Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang, tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterus terang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi.

Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan, jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama, dia bisa bermuka dua.

Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.


8. PAYUDARA TURUN

Pemilik payudara ini, sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati, jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya, dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat.

Tapi jangan khawatir, pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan, jika sudah menikah nantinya. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana, karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.


9. PAYUDARA BENTUK BEL

Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaannya sendiri, jika ada sesuatu yang membuat mereka marah.

Inilah yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria, tapi mampu membahagiakan pria tersebut.


10. PAYUDARA KECIL

Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul, karena dia suka mencampuri urusan orang lain.

Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress, dia akan dengan mudah terkena penyakit.


yg bntuk grape fruit asik tuh gan haha becanda nice info gan
kurang sesuai sih menurut ane, itu kan cuma prediksi ya.
bangun jam segini buka kaskus
eh langsung di suguhin yang beginian

mantap nie info'y klo bener
haha..full BB..

yang ngeres2 sigra siapkan tissue..

but nice info gan..
wah baru tahu ane gan, kalo bentuk payudara dapat berpengaruh pada sifat dan gaya bercinta d ranjang
ane periksa ah jennis payudara pasangan ane
Quote:Original Posted By Eryandaisnu
yg bntuk grape fruit asik tuh gan haha becanda nice info gan


bener gan

Quote:Original Posted By bexcod
kurang sesuai sih menurut ane, itu kan cuma prediksi ya.


itu kan menurut ane gan

Quote:Original Posted By anoonly
bangun jam segini buka kaskus
eh langsung di suguhin yang beginian

mantap nie info'y klo bener




Quote:Original Posted By hatake119
haha..full BB..

yang ngeres2 sigra siapkan tissue..

but nice info gan..


ampun gan......
uhuuuy macam2 nenen bs mewakilkan karakter msg wanita...
nice info wlaupun agak2 bb seh
Ternyata gak hanya wajah n' telapak tangan yang bisa d'ramal...ntu pun bisa juga...
Quote:Original Posted By realrhasta
uhuuuy macam2 nenen bs mewakilkan karakter msg wanita...




Quote:Original Posted By Psychoguy
nice info wlaupun agak2 bb seh




Quote:Original Posted By jendral.kumis
koplak.. ngebahas payudara..ane jadi pengen nih gan..
numpang nitip lapak gan, monggo mampir gan



waduh.... gan

Quote:Original Posted By EnalPiero
Ternyata gak hanya wajah n' telapak tangan yang bisa d'ramal...ntu pun bisa juga...


baner gan..
trus masa ane musti lihat payudaranya dulu biar tahu karakter tuh cewek
Quote:Original Posted By kothok king
trus masa ane musti lihat payudaranya dulu biar tahu karakter tuh cewek




nambah wawasan dah
besok ane cocokin dah kira2 doi yg mana
wah ternyata sifat seseorang juga dapat dilihat dari bentuk payudaranya ya gan..
baru tau ane.. nice info gan
green apples, appricot, volcanoes, pears..

bisa di anter gak gan?


edit: yang pears ganti orange aja gan
dah pernah liat sebelumnya
nice info
salah nih punya ane kagak sama dengan sifatnya
ngarang nih TS
banyak korban tuh yg pd ke toilet

Quote:.::::VENDOR::::. >>>PAHE GARAGE<<<PEMBUATAN KAOS,POLO,SWEATER DLL
HAJAR JAHANAM CAIR BANDUNG
( INHALER) BEROTEC,VENTOLIN



×