KASKUS

Quote:Original Posted By davelavega
silakan dibaca lagi yg perlu diperhatikannya



wajib isi list ga om dave?
mantap kang threadnya
ikut nimbrung dulu ya kang
Selamat atas dibukanya thread baru,puh. Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan...
makasih kirimannya puh dave
newbie mohon bimbingan untuk penggunaanya
Quote:Original Posted By davelavega
Pembersihan Energy Negatif Diri & Bagi-Bagi Spirit(Khodam) by davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu


Salam hormat kepada moderator, sesepuh, dan forsuper KASKUS.

Yang Perlu Diperhatikan:
1. Pembersihan Energi Negatif Diri & Spirit(Khodam) yang dibagikan tidak dipungut bayaran, dan tidak permanen.

Silakan isi list Pembersihan Energi Negatif Diri, disertai tanggalnya.
Silakan isi list Spirit (khodam), disertai tanggalnya.

Semoga bermanfaat bagi kehidupan manusia


puh dave itu mksd tidak permanen gmna? apa cma sebentar(1mingu, 1bulan / gimana?)
antri om dave
Bantu sundul dolo om Dave....
Kalo ane boleh ikutan ga yah om?
ikut gak ikut gak ikut gak ikut gak *copotin bunga satu2*
hahahahahaha...
saya numpang rusuh aja om dave boleh ga???
kalo khodam saya uda ada.. jadi gak perlu khodam lagi.. saya liat2 aja deh ya...

selamat omdave nambah lagi tritnya... makin sakseis nih om dave
gong xi fa cai btw om dave... angpaonya serelanya aja....
untuk syarat2nya ntar dikirim ke PM atau langsung di post disini om ??
Quote:Original Posted By theae15


puh dave itu mksd tidak permanen gmna? apa cma sebentar(1mingu, 1bulan / gimana?)


akan hilang dengan sendirinya, apabila tidak mengikuti aturan yg berlaku, melanggar norma/tata aturan yg berlaku, menyetujui uk menerima spirit(khodam) lainnya dll
sementara segitu dl.

Quote:Original Posted By iazsibassam
untuk syarat2nya ntar dikirim ke PM atau langsung di post disini om ??


PM aja, yg di post itu pilihannya, pembersihan atau spirit, dan juga sedikit keluhannya


Point ke-3 :
Saya ga punya keilmuan tp adanya Spirit Standard.
Dari pada bingung,kirim ini aja....
Terima Kasih Om Dave sudah membantu saya beberapa kali...
Ikut ngantri dulu yah om dave :3
ikut yg pembersihan energy negatif diri donk gan
tgl 12 feb gan
Keluhan : susah fokus / konsentrasi klo lagi medit ( mungkin emank ane yg masi newbie gan )

izim

mlam om dave.
sya mau ngantra buat spirit ya...
Ane ikut ngantri......ane lagi butuh spirit jenis resi / guru spiritual.

Ane siap PM nih om dave..
Antri puh dav
Reg spirit puh
salam. ane ikutan ngantri dong puh

Req: pembersihan energi negatif,
Keluhannya: suka minder, kurang bisa fokus, gampang lelah..
Spirit: yg berguna utk kebaikan puh,yg bisa mengingatkan utk berbuat baik jaga kebersihan pikiran,hati dan perbuatan. Mgkin sprit orang syekh /tokoh suci..
selamat ya om dave trit pembersihan n bagi2 spirit
ane boleh ikut list antrian ga
Om puh keluhan by pm yah, soalnya sdkit pribadi.