KASKUS

Exclamation Negara2 yg tidak memiliki hutang luar negeri sama sekali

Spoiler for TAIWAN:


Spoiler for PALAU:


Spoiler for BRUNEI DARUSSALAM:


Spoiler for LIECHTENESTEIN:


===NEGARA2 YG MERUPAKAN KREDITOR INTERNASIONAL===
Kreditor Internasional adalah negara2 yg punya hutang luar negeri besar,
namun masih ditutupi dengan jumlah hutang negara lain pada mereka.
Sejauh ini hanya ada tiga negara yg merupakan kreditor internasional:
SWISS, CHINA, LUXEMBOURG



Spoiler for SWISS:


Spoiler for CHINA:


Spoiler for LUXEMBOURG:


PERBANDINGAN DENGAN INDONESIA, JEPANG, AMERIKA

Spoiler for :iloveindonesias INDONESIA :iloveindonesias:


Spoiler for JAPAN:


Spoiler for AMERIKA SERIKAT:


sumber1

sumber2

Unhappy 

Quote:Original Posted By mccvictor


Klo mau dibandingkan dengan hidup sehari2:
1) Amerika & Jepang itu kayak orang kaya yg udah tinggal dirumah mewah, tapi nekat minjem duid lagi utk memperbesar rumahnya lagi (sementara duidnya udah mentok)

2) China itu kayak OKB (Orang Kaya Baru) yg punya duid banyak, tapi masih tinggal di gubuk reyot (makanya kualitas hidupnya masih rendah), sementara itu China gak mau gdein rumah dulu, tapi invest buat gedein bisnisnya lagi

3) Indonesia (sori agak kasar) itu kayak orang miskin yg tinggal dalam gubuk reyot yg deket timbunan peti emas (SDA kaya), tapi belum sadar klo ada peti emas tsb. Lebih parah lagi, Indonesia nekat minjem duid banyak2 buat nggedein rumahnya


Orang ini penyebab banjir jakarta
Resident Evil: Damnation
Mahasiswi Korea diperkosa di India
MUGEN, game fighting yg karakternya KOMPLIT
FIRE GLASS, teknologi api ramah lingkungan
[NGAKAK] Sementara itu di tanah Rusia
wah keren banget tuh taiwan. Padahal kalo gak salah dulu taiwan itu negara terkorup juga deh!
CMIIW
Reserved for good komeng
mantap gan, rata2 negara kecil tp ekonomi'y kuat
kapan ya indonesia gni..mungkin sampai kiamat hutang indonesia gak lunas lunas juga
kurang menarik trit nya gan infonya kurang


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak yakan ?

--Toxic Was Here--


Trit Ane
kapan indonesia bebas utang ye...??
gara2 pjabat korup mlah utang numpuk..
negara2 kerajaan kecil di eropa juga harusnya banyak gan yang gak punya utang.
Buset..LIECHTENESTEIN GDP 143k USD
padahal tahun merdekanya baru kemarin. tapi hebat itu pemerintahan nya.
kita kudu belajar dari brunei nih..
Kapan indonesia bebas hutang kaya mereka yah?? Negara baru merdeka aja bisa gak pake ngutang
Keren gan berati dia negara kayaa kali ya ?
uda pada makmur negara2 ni.. malah mereka yang memberi hutang...
sundul ah
waahh nice post gan
woks ternyata juara ngutang itu amrik y, wedew
Quote:Original Posted By pritaaja
woks ternyata juara ngutang itu amrik y, wedew


setinggi2nya tupai lompat pasti jatuh juga
buset, ternyata jepang punye hutang juga