KASKUS

pemeran utamanya dipecat mah udan kgak menarik lagi dah
ane ga pernah nonton film sinteron gan
pantes ane pernah nonton sinetron ini si sulam ga nongol lg...
payah.. harus ganti judul itu
terus Rival Muhidin siapa gan..?
apa bagusnya sebuah seni tanpa pemeran utama aneh2 aja nih lama2
Kejadiannya mirip bajaj baj*ri dulu, minta naek honor ujung2nya keluar
kalo gitu ganti judulnya jadi tukang bubur naik unta gan..
ywdh sinetron nya aja di udahin..
itu kan tadinya dari FTV yg hanya 1 episode..
kalo ga salah kaya film hidayah gitu..

kalo peran utamanya ga ada mau ngapain lagi??..
jagoan ane duet h.muhiddin sama hj.maemunah kalo masih ada tambah seru tuh
itu serius beneran?pantesan mat solar gak pernah nongol lagi
udah ga seru lg ni sinetron
wwkwkwkwk tapi kan mereka bintang utamanya gimana tu ya kelanjutanya






mampir yu gan ke
agan pernah kayak gini?
kalo mau naik haji ya naik haji aja, ngapain dibuat sinetron sih ?

lama lama di mekkah gerobak tukang jualan dari indonesia tuh
ane masih nunggu, kemana nih mat solar
semoga gak kenapa2...
aneh banget si, masa tokoh utamanya diilangin? aneh aneh
ckckckck. makin bodoh karena sinetron
nah ini pertanyaan lama di benak ane gannnn
ane aja ga perna nntn sinetronya gan
kwkwkw
Dlu suka nonton skrng kagak lagi, udah g asik lagi. Tokoh utama ilang jalan cerita jdi g menarik
Nonton aja kaga pernah , liat iklannya aja udah males ( Jujur nih gan )