KASKUS

Dulu-dulunya masih rumit ya kalkulator, unik.
dulu waktu ane sd ada pelajaran sempoa gan...

mulai dari abaccus sampe layar berwarna
Nice shared
wah mantep banget yah perkembangan jaman dari masa ke masa,
kalkulator emang sangat bermanfaat
wah manteb gan..
dari gak ada mesinnya sampe pake layar berwarna..
calon HT nih..
ternyata memang sempoa ya gan yang paling tua dan masih dipakai hingga saat ini
ane msi ad tu gan sempoa. peninggalan kakek ane gan
Kemajuan teknologi jaman sekarang tambah edan ya gan/..
Sempoa tuh nenek moyang yg smp sekarang jg masih eksis
Perkembangan teknologi emang pesat ya.
Tapi sekarang anak 4L4Y udah make kalkulator buat ngetik kayanya
wah ada sempoa..
Quote:Original Posted By agakape
Keren tuh gan yang casio tapi skrg kan gadged udah bisa download kalkulator canggih yg emg untuk gadged
Mejeng dulu di pejwan kali aja HT soalnya agan ini sering HT tritnya

wah masa si gan
perasaan ane baru 6 kali Ht gan ga sering
Quote:Original Posted By Shankalyana
wah ada sempoa..


hahah iye gan
Quote:Original Posted By enokuroneko
Sempoa tuh nenek moyang yg smp sekarang jg masih eksis

hahaha iye gan dari awal masehi lho

Quote:Original Posted By RwP8197
Perkembangan teknologi emang pesat ya.
Tapi sekarang anak 4L4Y udah make kalkulator buat ngetik kayanya


what the
Quote:Original Posted By dar.K.night
wah manteb gan..
dari gak ada mesinnya sampe pake layar berwarna..
calon HT nih..


amin gan moga HT
nice infoh gan..
yang ane tau cuma sempoa gan..
Hehhee...sempoa itu yg ane bljr2 tp kagak bs
Quote:Original Posted By ivan54
nice infoh gan..
yang ane tau cuma sempoa gan..

Sehu berarti ente gan
Quote:Original Posted By lely_2144
Hehhee...sempoa itu yg ane bljr2 tp kagak bs


hahn kalkulator ...
kesan pertama yg diliat adalah ;.
"ini benda mesti di apain ya ?"
Quote:Original Posted By deadgates
hahn kalkulator ...
kesan pertama yg diliat adalah ;.
"ini benda mesti di apain ya ?"


ya di pake buat berhitung lah gan

masa buat di makan
×