Angry Gan, Barusan Ane Minum Kopi Isinya .... :(

gini gan ceritanya
kemaren ane kan bikin kopi nih tengah malem
eh keburu ngantuk jadi baru diminum dikit kopinya
ane tidur deh

pagi2 tadi ane bangun
liat kopi sayang banget kalo ga diminum
tapi udah terlanjur dingin, yah ane pikir mendingan masukkin freezer aja biar jadi es kopi sekalian

sekitar 2 jam ane maen PES
akhirnya tuh kopi beku juga
ane ambil deh terus sambil nungguin agak cair ane buka kaskus

begitu udah agak cair ane emut2 tuh es kopi gan
mantap, rasanya nggak ada yg beda
tapi udah agak banyak yg cair mulai ada sesuatu yg aneh

lho kok ada yg item2 gitu di permukaannya
ane kira kopi yg mengendap terus menggumpal n kebawa ke permukaan gitu gan
ane coba pegang ternyata kok kenyal
ane masih nggak curiga, ane tarik2 kok gumpalan ntu ga mau copot
disini ane mulai agak aneh
ane ancurin deh sekalian esnya pake jari
ternyata...
ane nemuin sesuatu yg nggak banget deh gan
ada anak cicak yg terperangkap disitu :

yg ane kira gumpalan kopi ternyata tuh kepalanya
gak pake lama ane buang tuh kopi terkutuk

ampe sekarang ane masih kebayang aja nih gan minum kopi isi cicak

kayaknya tuh anak cicak masuk ke gelas pas ane tidur
begitu ane bangun tuh cicak udah di dasar gelas jadi nggak keliatan ama ane
tapi begitu masuk freezer tuh cicak mulai ngambang lagi

kalo agan2 pernah nemuin apa nih di makanan atau minuman yg nggak semestinya agan temuin disitu ?
kali aja ada yg lebih parah dari ane

Post Pengalaman Serupa Dari Kaskuser

nih gan fotonya biar ga dibilang hoax
tkp, korban ama pelakunya
awas agak dp
Spoiler for foto:


Spoiler for pengalaman kaskuser:


Spoiler for komentar koplak:


ternyata banyak juga ya kaskuser yg punya pengalaman kayak ane
semoga aja kaskuser yg baca thread ini jadi lebih berhati2 kalo mau makan atau minum sesuatu :
kalo mau disisain mending tutup makanan/minumannya biar ga dimangsa alien kayak yg kita-kita alamin
tapi yg terpenting jangan lupa berdoa gan

LANJUT KE BAWAH GAN POST #10
wah sial ente gan
gmna rasa nya gan??mantep kan??
ga ada pict nya gan????
Selamat gan, udah bisa nyicipin cicak
Semoga ente bisa doyan terus
trus gimana gan rasanya, pengen nyoba lagi
ane pernah hampir minum susu yg di dalemnya ada lalat
untung belom sempet keminum hahaha
harus disyukuri gan.ente dapat bonus cicak
untung belum ente telen tuh cicak

Talking Pengalaman Serupa Dari Kaskuser Lainnya~

Quote:Original Posted By difiekarlinda
Ane juga ada pengalaman yang berhubungan sama makanan dan binatang gan. Gini ceritanya, sepupu ane yang masih kecil ultah, terus biasanya diacara penutup sebelum pulang suka dibagi2 snack-snack yang dibungkus dalam plastik transparan gt kan gan. Ane dapet satu. Terus pas malemnya, ane buka tuh bungkusan mau liat dapet snack apa aja di atas tempat tidur. Ada satu snack yang baru ane liat bungkus sama merknya. Berhubung ane pengen ngemil, ane buka tu bungkus snack yang warna coklat. Isinya memang kaya snack coklat kriukkriuk gt. Pas ane buka bungkusnya, di sini keganjilannya. Dalam bungkus snacknya ada wadah buat naro snacknya, susunan snacknya itu tumpang tindih. Di atas wadahnya ada 2, tapi ada 1 snack yg letaknya di bawah wadahnya. Tanpa ambil pusing ane ambil snack yg dibawah wadah sambil mikir mungkin kesalahan produksinya. Pas ane gigit ko rasanya aneh ga kaya rasa coklat dan alot. Ga kriuk kaya ditampilan gambarnya. Akhirnya ane berhenti makan. Trus ambil 1 yg di atas wadah, mungkin yang ini enak fikir ane. Tenyata sama aja, snacknya alot. Di sini ane baru sadar. Pas mau gigit lg, ada putih-putih kecil gerak di tengah-tengah snacknya. Pas diperhatiin dengan seksama, ternyata...... BELATUNG!!! Assdffgjjklleryuo :S ane ga sadar karna pencahayaan lampu kamar agak redup dan mata ane minus 3 kanan-kiri. Langsung ane lempar snacknya dan manggil si mba di rumah buat eksekusiin itu snack. Ternyata yg bikin alot dan rasanya aneh karena di dalamnya ada :S jadi parno. Besoknya ane ambil bingkisan yg punya ade ane, ade ane juga dapet tp belum diapa apain sama dia. Ane ambil snack yg sama, tp bedanya kali ini ga langung ane buka. Ane remukin dulu dari luar, ternyata ga alot gan, ada bunyinya kriuk gitu pas diremukin. Isinya bagus.

Ga cuma makanan/minuman yang kita tinggal atau di pinggir jalan aja yang perlu kita waspadai. Ternyata makanan yg produksinya skala besar, dan dipress di dalam kemasan pun perlu hati-hati gan. Beberapa hari kemudian, pas ane main ke supermaret, ane ngeliat snack maut tersebut. Geli :S dari sekian banyak jumlah produksinya, ane dapet jackpotnya. Dapet belatung :S

makasih udah nyimak


Quote:Original Posted By simelonsegar
hiii geli banget.. klo tmen ane dulu beli p*p ice trus ada cicaknya masuk ke blender.. hii najis banget dahh


Quote:Original Posted By tuhtinggi
sumpah ane ngakak gan
ane belum pernah gan.Tapi temen ane pernah.mereka beli nasi goreng di pedagang yang lewat,pas mereka makan kayak ada sesuatu yang gurih gurih gitu,tapi kata mereka rasanya agak asem.Pas diteliti lagi ternyata itu Jangkrik gan
mereka ampe muntah muntah gitu,tapi ane tetep ampe sakit perut gan


Quote:Original Posted By redylicious
yah, ente baru kopi doang..
lah ane, nasi uduk gaaaaann..
di nasi uduknya ada cicak + kecoak..
gimana coba?
lagi ngobrol tuh berdua kali..
ane langsung ngacir tuh, ga ane bayar nasi uduknya..


Quote:Original Posted By eva22
Masih mending ente gan, ane dulu pernah nyedot aer dari selang ...nelen kenyal2, pas ane keluarin ternyata lintah



Quote:Original Posted By dhinendrakaskus
ane minum mizone yang ada kecoanya gan
kan botol mizone gak "invisible"


Quote:Original Posted By anak26rantau
kalo ane kecoa gan
critanya ane bikin susu coklat di gelas yang agak gede, ane tinggal 1 jam udah ada kecoa gan pas ane ngaduk2 susunya, untung ane aduk gan kalo ga udah keminum itu


Quote:Original Posted By risuZuki
ane mau cerita juga ni gan, tapi ini pengalaman temen sekontrakan ane gan, kebetulan pas kejadian juga ada ane gan..

temen ane kan beli roti gan, terus baru di makan separo gitu, habis itu kita keluar gan buat beli makan..setelah itu kita pulang ke kontrakan, nah temen ane berniat untuk melahap separo roti tadi yang belum kemakan, waktu udah mau melahap sampai mulut, di samping roti nya itu ada coklat2 gitu gan, temen ane mikir nya itu coklat gitu gan (soal nya roti nya emang rasa coklat), eh tiba2 dia teriak gan, ternyata wujud coklat2 itu adalah "kalajengking" gan
sontak temen ane langsung buang tuh roti, dan ane dengan sigap langsung bunuh tu kalajengking di lantai gan..temen ane langsung syok, lemes gitu gan..untung aja belum kelahap ampe masuk mulut
dan untung aja temen ane gak tersengat ama tu kalajengking

ni wujud kalajengking nya gan
Spoiler for atuuut:


Quote:Original Posted By rajamonyet
pengalaman ane... pagi2x nyampe kantor disediain air putih hangat 1 gelas ama OB... ane langsung minum... tapi kok rasanya kayak bau akuarium gitu.... ane curiga ada yang aneh... ane pergi ke dispenser... model dispenser yang anti spill gitu gan... ane liat ga ada apa2x.. lalu ane cium kok airnya rada bau yach.... ane inisiatif bongkar tutup anti spill nya ehhhh ada kecok gendut terapung-apung udah mati....sial... OB kantor langsung ngibrit ke kamar mandi lalu muntah2x karena dia udah minum 2 gelas pagi itu...


Quote:Original Posted By dimvanovbatov
hampir sama kayak pengalaman ane, gan.udah lama sih. cuman pas itu ane lagi beli tahu tek-tek. pas agak hujan, si bapaknya lagi enak2 ngulek, ane liat dari atas gerobaknya ada cicak kecil yg jatuh ke ulegannya. si penjualnya kagak nyadar, lanjut uleg terus, jadi, ane bawa masuk, kagak ane makan, an cari2 ternyata emang bener ada ekor cicak disitu.


Quote:Original Posted By poporingmanja
ane juga pernah nongkrong di warung kopi bareng temen, tapi minumnya susu hangat gan, maklum masih suka susu : ehh, didalem ada tomcat berenang dan masih hidup gitu, untung ga keminum, bisa gatel daah tenggorokan ane kalo sampe keminum, ane tinggal di kota yang bbrp waktu kemaren muncul wabah tomcat gan



Quote:Original Posted By furanky
ane juga parah gan... agan2 tau kan bumbu gado2 yang uda instan.. dibungkus plastik berbentuk kotak jadi tinggal dikasi air..trus disiram ke gado2.. buatan lokal mbak2 keliling seh, bukan yang bermerek kaya di toko2
nah ane punya kebiasaan makan tanpa air.. dijadiin snack gitu...
karena tinggal 1/2, ane makan langsung ke mulut dan diisep2 kaya permen... eh kok lama2 kaya ada bau tembakau.. ane awalnya cuek.. tapi makin menipis. di mulut mulai kerasa ada benda yang lembek tapi gak mau ancur.. dan bau tembakau makin keras plus rasa bumbunya makin asem...pas ane lepehin...
buset dah... puntung rokok gan.. hoek dah ane langsung lari ke WC dan muntah2....


Quote:Original Posted By bell78issa
kalo lalet udah biasa masuk makanan, tapi ini cicak ya gan
ane juga pernah air di gelas di kejatuhanhan cicak yang fresh,
mana baru sadar pas udak keminum, berasa beda airnya, abis itu ane langsung

pernah juga dipipisin plus di cicak,
Jadi ane baru mau masuk rumah, tiba2 berasa basah depan jidat ane,
terus ane liat langit kaga ujan, di atas kepala juga udah ada plafon, air dari mana ini??#batin ane kala itu#
begitu nengok ke atas, ada cicak jumbo lagi nemplok di plafon, curiga deh ane sama cairan di jidat

bener aja, pas diusep2 tenyata ada cicaknya juga, kampret tuh cicak,
ane buru2 masuk rumah cari karet gelang buat nyemplet tuh cicak,

UNTUNGnya, Kena....

balas dendam berhasil..


Quote:Original Posted By rapsgal
ane juga pernah gan tapi bukan cicak, jadi gini ceritanya kan makan di warteg tuh ma temen ane udah selesai makan temen ane keausan kaya dehidrasi dia main minum ajah air di warteg kaga di liat barang gitu ane liat ternyata di gelasnya itu ada cacing kecil gan ngambang gitu sumpah enak banget ane dan sampai sekarang trauma sama air minum warteg...


Quote:Original Posted By dntwjy
please gaaaaan ane lebih parah
ane ngunyah lebah di dalem jus alpukat
krius krius gitu.. ahelah, langsung muntah2 ane waktu sadar kok jus masih ada yg keras, jus alpukat ijo kan ya kental dan lembut gitu hiiii
pantat lebah kan ada cairanya gt ya, ketelen deh gan pake dikunyah. baangin aja


Quote:Original Posted By visionburn
ente masih mending gan, ane pernah makan nasi bungkus.. Eh di gumpalan nasinya ada item2 mencurigakan, setelah colek pake sendok, ternyata itu kotoran tikus gan.. langsung dah ane lempar tuh nasi dewa & ane minum aer putih sebanyak2nya, hampir 1/2 teko : untung gx sampe ketelen, mpe sekarang ane suka geli klo inget ntu perkara..
Quote:Original Posted By yandianasuhendi
gmna rasa nya gan??mantep kan??
ga ada pict nya gan????


males banget gan ambil fotonya
bisa-bisa ane trauma ama kopi ntar
wakakakakakkk....
kopi cicak gan, saingan kopi luwak
Waduh turut berduka cita aja deh Gan mulut ente uda tercemar cicak... piss
Quote:Original Posted By .o.o
Selamat gan, udah bisa nyicipin cicak
Semoga ente bisa doyan terus


masa malah ngedoain yg gitu gan
TS : Resep baru yg tak perlu di coba.
ente beruntung banget gan, dapet bonus cicak di dalem kopi
Quote:Original Posted By LibrariaZ
trus gimana gan rasanya, pengen nyoba lagi


ogah banget gan
ane kayaknya bakal puasa kopi buat beberapa minggu
mau muntuh mikirinnya gan
selamat yah gan atas kesuksesan agan buat minum sari cicaknya....
mana picnya gan?