up siang,gan
ongkir ke plmbg brp gan?? smpe nya brp hr??
ke palembang 50rb 1sd 2 hari gan
up siang gan
brp lama ni bs berbuah gan??
cepet mas...1 th aja dah bs berbuah kok
brp total sampe plmbg??
ke palembang total 150rb saja gan

Sistem pembibitan?

Gan, itu sistem pembibitannya gimana? Cangkok, biji atau apa?
Klo yg 1m berapa harganya? Posisi tepatnya dimana?
grafting gan atau sambung
up sore dl gan


bukti orderan kirimanya gan..


Quote:Original Posted By almiki

beberapa packing dan siap dikirim



gak usah ragu lagi silahkan order dimari gan...sms 085755117842
gan,

alamatnya boleh tau? aku kan dijawa timur juga nih, siapa tau dekat jadi hemat ongkos kirimnya. trus selain apukat ada buah apa lagi?
malang..bibit buah lainya banyak kunjungi thread saya yang lainya..ada kok

selalu dalam perlindungan yang maha kuasa..amien..salam
SEKILAS TENTANG BUAH ALPUKAT DAN JENISNYA

ALPUKAT MERUPAKAN BUAH YANG BERASAL DARI MEXICO,

Tak hanya enak dinikmati sebagai jus atau pun disantap dalam hidangan salad, alpukat atau alpokat punya banyak keunggulan lain. Ada setidaknya manfaat dari buah yang berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah ini yang bisa Anda gunakan untuk kesehatan Anda.

Menghilangkan Bau Mulut
Buah ini adalah salah satu penghilang bau mulut alami paling baik. Alpukat membersihkan intestine yang menjadi penyebab lidah berlendir dan bau mulut.

Memperlambat Proses Penuaan
Karena kaya akan antioksidan, alpukat juga penting untuk mencegah gejala penuaan. Glutathione dalam alpukat dapat mendorong sistem kekebalan, memperlambat proses penuaan dan mendorong sistem saraf.

Menurunkan Kolesterol
Beta sitosterol adalah salah satu zat yang banyak terdapat dalam alpokat. Zat ini telah terbukti efektif untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
dll yang belum anda ketahui secara universal

banyak sekali jenis alpukat ,dan di antara nya kita mencoba menyediakan yang dari manca negara.

ya,nama nya alpukat florida

besarnya bisa mencapai 1kg sd 2Kg. Juga warna kuningnya yang menggoda dan tampak benar benar juicy. Sebagai penghasil alpukat top dunia, selain Alpukat Hawaii yang telah dikenal maka Alpukat Florida adalah buah alpukat andalan Amerika Serikat yang lain dan pantas untuk menambah daftar koleksi tanaman buah anda.



bibit ukuranya 50cm up



jika di pegang bisa ukuranya seluruh tangan



menunjukan biji dan daging nya tebalan dagingnya



masih belum yakin gan..nih ane kasih lagi






Hrga terjangkau dan anda bisa hub 085755117842 sms aja gpp

mau tanya ini florida ama alpukat mentega daging dan rasa buah nya enak dan tebal yg mana harga nya brp bibit florida dan mentega nya gan ama ongkir ke jkt brp
Gan,ane minat..tp mau nanya dulu. Ini dikirimnya pake ekspedisi apa?