lapor gan,pulsanya udah masuk tadi jam 10
Quote:Original Posted By redgondar
gan,pulsanya kok gak masuk-masuk
ane udah transfer tapi statusnya WP terus
ane yang nomor belakangnya *********435
ane tunggu dari jam 1 gak masuk2 dibantu ya gan


Halo, maaf gan itu karena agan tidak mentransfer Jumlah/Nominal sesuai yg diinstruksikan dan berita juga tidak sesuai. Oleh karena itu pembayaran yg agan lakukan tidak bisa dideteksi oleh system. Tapi udah sy bantu proses, dan sudah berhasil terkirim.

Quote:Original Posted By redgondar
lapor gan,pulsanya udah masuk tadi jam 10


Sudah di proses dari pagi gan, mgkn agan baru cek jam 10. Sip makasi gan
Quote:Original Posted By ^Poison_GuRL^
ane baru pertama x beli pulsa nih di mangpulsa & hasilnya
pulsanya masuk walo sedikit lama karena mungkin jaringan lg lemot abis ujan.
harganya murah
pokoknya oke
manthap buat di jadiin langganan nih
pokoknnya


Thanks gan ditunggu transaksi keduanya di www.mangpulsa.com



Up sore agen pulsa Terlengkap dan termurah www.mangpulsa.com
Mantaappppppppppppp!!!! Hitungan detik pulsa dah masuk, lagian harganya edan murah banget@!!!!!

Sukses gan!!!
saraf asli saraf barusan ane iseng" beli pulsa 3 yang 40rb

15:26 ane transfer 15:30 Pulsa udah masuk

asli mamang pulsa kereeeeeeeeennnnnn
Quote:Original Posted By sarmuth29
saraf asli saraf barusan ane iseng" beli pulsa 3 yang 40rb

15:26 ane transfer 15:30 Pulsa udah masuk

asli mamang pulsa kereeeeeeeeennnnnn


Terima kasih gan, mamang tunggu transaksi berikutnya. Jgn lupa cek kulkas ada ijo2 dingin


Transaksi Sukses
Produk Pulsa Telpon
Provider SMARTFREN
Nominal SMART 10000
Nomor Tujuan 088806194xxx
Harga Rp 10.658

ty gan
Quote:Original Posted By DuniaChips
Transaksi Sukses
Produk Pulsa Telpon
Provider SMARTFREN
Nominal SMART 10000
Nomor Tujuan 088806194xxx
Harga Rp 10.658

ty gan


Matur tengkyu gan ditunggu transaksi berikutnya
Mantappppppppp Mo kasi testi buat Mamang satu ini

REKOMENDED SELLER PULSA ONLINE


Permisi agan2 yang ganteng ane mo numpang jualan sekalian membantu agan2 yang mau isi pulsa cepat, instan, murah ga pake ribet harus keluar rumah, Tanpa antri, otomatis dan cepat.

Pulsa HP, Token/Voucher Listrik PLN, Telkom, Speedy dan Voucher Game dll.

.:: Beli Pulsa via Internet. Transaksi Otomatis Gak Perlu Konfirmasi ::.
.:: Melayani 24 jam ::.



www.mangpulsa.com


Langsung aja ke TKP dah "FREE CENDOL +1"


WWW.MANGPULSA.COM

isi pulsa online

mamang ini memang mantap. ane udah isi pulsa berkali-kali, isi pulsa telpon dan isi pulsa listrik PLN, semuanya berhasil.
nggak perlu keluar rumah, praktis banget
Quote:Original Posted By andreardhi
mamang ini memang mantap. ane udah isi pulsa berkali-kali, isi pulsa telpon dan isi pulsa listrik PLN, semuanya berhasil.
nggak perlu keluar rumah, praktis banget


Thanks gan
Upppp siang agen pulsa www.mangpulsa.com
Upppp sore agen pulsa www.mangpulsa.com
Upppp malamm agen pulsa www.mangpulsa.com
Quote:Original Posted By andreardhi
mamang ini memang mantap. ane udah isi pulsa berkali-kali, isi pulsa telpon dan isi pulsa listrik PLN, semuanya berhasil.
nggak perlu keluar rumah, praktis banget


Thanks gan, cakeppp

ISI PULSA ONLINE, SERBA OTOMATIS WWW.MANGPULSA.COM

Upppp agen pulsa www.mangpulsa.com
mang pulsa memang top markotop pulsa internetan tri ane udah masuk dan harganya bersahabat bgt! Agen pulsa yang satu ini mmg ga ada duanya
Quote:Original Posted By administratorz
mang pulsa memang top markotop pulsa internetan tri ane udah masuk dan harganya bersahabat bgt! Agen pulsa yang satu ini mmg ga ada duanya


Thanks gans!!