Bagus dah, SAMPAH2 kyk gini memang bagus nya di tembak2in aja.. Ga ada guna nya
akhirnya..
penjaga neraka kembali ke asalnya..
Dasar geng.... Raja jalanan yg sebenarya ya polisi....
gud job pak :

btw kalo kena kepala lebih bagus :
Bakar aja motor ny,,,, geng t*i.. Brni ny gerombolan,, 1 by 1 ayo lah
Napa gak ditembak jidatnya sih
Klo panglima nya tertangkap berarti polisi bisa mengembangkan lagi organisasi nya dan bisa di hapuskan dari dunia ini
itu panglima tokek napa gak dikuliti saja
wah sayang ngak ada gambarnya
kasih hukuman aja tuh
potong aja kaki/tangannya
mampuuuussss
ati ati nih gan. polisi harus lebih jaga". panglima polrinya jg harus siaga klo bakal diserang balik
semustinya laen kali kalo mereka kumpul2 polisi pake mashine gun!! sikat abis tuh sampah yang meresahkan rakyat
nanggung amad cuman nembak kakina ... atasan dikit napa? biar super kapok
tinggal ngitung suara tokek tokek... dipenjara
anunya gak sekalian ditembak tuh,
biar gak menurunkan panglima geng motor lagi di masa depan
aduhhhh sayang masa dbetis naikin sikit sampe si otong kan mayan
Horrraaayyyy
tobat jang. bisi keudeung deui maot..
baru tokek yamg ketangkep, masih ada kadal sama buaya