Panglima Geng Motor Brigez Bandung Ditembak Polisi .

VIVAnews -  Kepolisian Sektor Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, menembak panglima geng motor Brigez wilayah Sukajadi berinial FN alias Tokek. Dia ditembak kaki kirinya karena kabur saat diminta menunjukkan pelaku lain.

Tokek adalah otak beberapa tindak kejahatan di wilayah Sukajadi. Setelah menangkap Tokek, polisi kemudian menangkap LK, RK, IF, WD, dan EG. Kelompok ini kerap melakukan aksi kejahatan jalan berupa jambret, curas, perampasan motor dan perampokkan mini market di wilayah Sukajadi dan Kota Bandung.

"Sudah lebih dari sembilan kali melakukan aksi kejahatan jalanan. Tokek adalah panglima Brigez di wilayah Sukajadi dan merampok minimarket CK di daerah Jalan Leumah Neundeut pada hari Minggu kemarin," kata Kapolsekta Sukajadi AKP SY. Zainal Abidin, di Mapolsekta Sukajadi, Selasa, 29 Januari 2013. 

Penangkapan terhadap kelompok Tokek ini berawal dari keterangan salah seorang karyawan minimarket yang mendengar salah satu pelaku memanggil nama Tokek ke pelaku lainnya. Dari situlah pihak kepolisian melakukan penyelidikan, dan akhirnya mendapatkan informasi serta menemukan Tokek di daerah Dangdeur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

"Kami pun langsung menuju tempat kos Tokek. Di sana anggota menemukan Tokek dalam kedaan teler. Saat ditangkap, awalnya Tokek mengelak telah melakukan perampokan,"  kata Zainal. 

Polisi lalu melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lainnya. Saat itu Tokek berusaha melarikan diri. Karena kesigapan anggota, akhirnya Tokek ditembak di betis kirinya. Kelima pelaku lain  ditangkap di rumah mereka masing-masing.

Selain mengamankan kelima tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa bendera yang bertuliskan Brigez, dua pisau lipat, dua samurai, sebuah toya, stik Sofball, 6 unit sepeda motor yang digunakan para tersangka saat beraksi dan dua unit motor, 5 unit helm, 9 handphone, puluhan kondom  yang kesemuanya merupakan hasil kejahatan serta 5 buah KTP yang merupakan milik para korbannya.

Menurut pengakuan Tokek, dia sudah 3 tahun masuk di geng Brigez. Dan sebelum melakukan aksinya mereka kerap berkumpul di kosannya untuk merencanakannya terlebih dahulu. Dan, setelah beraksi pembagian hasil kejahatan juga dilakukan di tempat kosnya. (umi)

sumber berita
  


Ya syukurin aja, penjahat makin berkurang.
Bagus pak polisi kerjamu
bakar motornya
Kok gak nyasar kejidatnya ya pelurunya..
Tembak mananya ni?

Tolong kepalanya ditembak sekalian...
Dasar geng.... Raja jalanan yg sebenarya ya polisi....
penjahat kaya gini cuman tembak betis doang? coba kalo densus ngincer terduga teroris, belum terbukti apa-apa udah maen tembak mampus aja
paling cuman akting doang mana ada pentolan geng motor ditembak ampe mampus
bagus kalau di musnahkan orang kayak gini. Naek motor gaya2an asa geber knalpot biar dikira keren. Gak nyadar apa kalau soknya di disubsidi.
waaalaaah udah musim lagi ni geng motor

tengah malem mending ane skarang ga usah keluar deh
cukup aja deh
Puas lo . Perusuh .
komen yang bermutu dari awak adalah ... jeng jeng jenggg


Spoiler for bukan komeng kaleng-kaleng:





pukimak kelen

Thumbs up 

yg meresahkan masyarakat dibersihin aja gan... da gag jamannya geng2 an...
mamposss

tangkep semuanya pak polisi
udah mending itu org dilaminating aja buat gantungan traffic light
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Dasar geng.... Raja jalanan yg sebenarya ya polisi....


betul sampe sampe tidur pun di jalanan ya gan
ya elah cm ditembak kaki nya

tu mendingan dimatiin aja skalian napa
Wkwkwk masih jaman ya geng2an bikin ormas donk biar enak rusuhnya. Btw Polisinya ebat ya nembaknya jitu pas kaki kiri, jarak berapa centi tuh nembaknya
lho masih ada neh geng sampah , gw kira dah pada keusir keluar bandung semua
haduhhh masih ada aja yang kaya begini

sangkain udah pada beralih profesi jadi penonton inbox, ga taunya masih ada aja

untung cuma kaki kiri yang ditembak, jadi kaga mati

lumayan tu tokek segede itu dijual
dafuq geng motor ny aj ad pangkat ny ini orang panglimany terus Komandan sama Jendralny udh ke tangkep jg blom om polkis ,,,, orang macam gini baikny d buang d hutan belantara
Jendralnya siapa ya ? dah ada Panglima tuh