KASKUS

Kaos Distro / T-shirt Ouval Research (Original)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 70.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Bismillahirohmannirrohim

Misi gan ane nawarin kaos nih


Kaos Ouval Research
Bahan Cotton Combed 24s

Cekidot gan :
1. SOLD
Spoiler for Ouval 001:


2.
Spoiler for Ouval 002:


3.
Spoiler for Ouval 003:


4.
Spoiler for Ouval kumpul:


Harga IDR 70.000 gan (Blm Ongkir)

Jika berminat hub ane di :
085 749 508 509
Pin BB 25A1F5CF

Ane sih niat dagang gan ...
No tipu menipu >
Thank You...



Kunjungi lapak ane yg laen gan :
Woles
greenlight
kickdenim


Ane coba nawar gan,
Mau ambil no 1 & 3 + Ongkir 150k gan
Barangnya dah sampe Dengan Selamet gan
Mantab Kaosnya gan..
Ternyata aslinya lebih bagus dri pda fotonya

Pokok nya si agan Ane Nobatkan Sebagai
No Tepu2




cek PM gan [removed]void(0);




























desain yang lain gak ada gan ?
Quote:Original Posted By punyegue
desain yang lain gak ada gan ?






tinggal itu aja gan
Yg nmr 3 msh ada g kaos na ???
×