Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CarneliaBandAvatar border
TS
CarneliaBand
Laptop Hilang di EMS
Pagi Tadi Ane Browsing Di Mbah Google Dan Menemukan Sebuah Keluhan Mengenai Pelayanan EMS Atau Kantor Pos

Berikut Keluhan Yang Disampaikan

"
PADA 7 Januari 2013, saya membeli satu unit laptop merek HP tipe 2760P seharga Rp 11 jutaan dari Inggris dan dikirim pada hari yang sama melalui EMS dengan tracking number EE455241758GB. Menurut hasil tracking di website, barang sudah sampai di Jakarta pada 15 Januari dan diteruskan ke Surabaya pada hari yang sama juga. Tetapi, pada 25 Januari, setelah saya mendatangi Kantor Pos Juanda Delivery Center, ternyata barang saya tidak pernah sampai Surabaya. Saya menemui pejabat kantor pos Bapak Riswan dan beliau sudah membantu saya dengan menjelaskan bahwa per 17 Januari Kantor Pos Surabaya telah mengirimkan berita acara perihal hilangnya paket kiriman saya dengan tracking nomor tersebut. Hingga saat ini, saya belum menerima kabar lanjutan apa pun dari kantor pos mengenai masalah tersebut. Padahal, barang tersebut adalah untuk proyek pengadaan di instansi pemerintahan yang tenggat waktu pelaksanaan proyek sudah terlewati. Akibatnya, saya harus membayar denda yang tidak sedikit per harinya. Mohon pertanggungjawaban dari kantor pos?

"
SUMBER



Bagaimana Menurut Kaskuser Semuanya Mengenai Kejadian Ini ?
0
5.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan