KASKUS

Quote:Original Posted By 99celluler
Kenapa pilih jualan di rel kereta gan ,,, aneh aneh aja pemikiran nya ,,, nekat bener orang orang itu


Gaka ada tempat lain mungkin
Quote:Original Posted By gossypium
yang jual sama yg beli sama² sintingnya, pada nekat semua


Quote:Original Posted By hazel93
busetdeh itu kalo pedagang nya ada yg budek bisa langsung kesamber kereta tuh


walah bahaya banget...itu kalau di indonesia udah digusur2 tuh
wah Indonesia lebih manusiawi, gak sampe ke relnya dipake
Quote:Original Posted By nandokk
widih seremdi rel kerete api gan


Iye gan
Quote:Original Posted By truewelu
walah bahaya banget...itu kalau di indonesia udah digusur2 tuh


Emang harusnya digusur gan biar tertib
wow ini ky di senen gan... tp ini lebih extreeeeemmmmeee
Quote:Original Posted By cyrixgr
wow ini ky di senen gan... tp ini lebih extreeeeemmmmeee


Bagi gambarnya yg di pasar senin gan
di jakarta jg ada gan
Quote:Original Posted By deygun
di jakarta jg ada gan


Quote:Original Posted By n.h.k
di indonesia juga banyak gan , jangan salah


Ane malah baru tau gan
mana beritanya nih juragan?