KASKUS

Closed

nekat bener tuch yang jualan apa gak ngeri


mejeng pageone gan
gila apa gak takut tergilas kereta ya ini gan
buset dah itu pasar di tengah rel

pernah makan korban gak tuh pasar ya
Quote:Original Posted By Arza.Kumel
nekat bener tuch yang jualan apa gak ngeri


mejeng pageone gan


Wkwk bener" ekstrem gan
Bantu ya gan
Quote:Original Posted By adymassaid
gila apa gak takut tergilas kereta ya ini gan


Tau tuh gan,tapi yg menarik tuh yg jualan hafal sama jadwal kereta yg mau lewat
Quote:Original Posted By owy
buset dah itu pasar di tengah rel

pernah makan korban gak tuh pasar ya


Belum kayaknya gan,tapi ngeri juga liatnya
pasar ekstrim di indo kayanya juga banyak
subhanallah keren gan
ngeri gan

kalo di indonesia mah bisa kacau yah, jadwalnya aja ga tentu
serem juga ternyata
di indonesia jg ada kan gan
mirip di stasiun senen gan
dulu di Pasar Anyar Kota Bogor juga bgini...hehehehe
cari duit dengan taruhan nyawa
di indo juga banyak kaya gt gan
extreme an ini dari pada yang di tanah abang
nice share
sewaktu2 pasti ad apesnya tuh.... istilahnya main dengan api sewaktu2 pasti terbakar jg... ih seremmm....
wahh gila , ngeri bener gan
pemerintah sana apa gak gusur yah , itu kan bahaya juga
busetdaaahh.. itu ampe kerangjang sayuran di tengah rel..
lebih parah dari pemukiman kumuh pinggir rel di indonesia gan...
×