Main Content

ih ngeri gan, untung video yang ke-2 dan ke-3 ga bisa kebuka
resiko sulap gan...
Ane ijin waffer dolo ya gan, maklum inet lemot..
Pesulap yg gagal mempermainkan sulapnya










Original Posted By:-aryafansclub-
enek ane liat yang no 2
langsung puyeng pala ane
kasian gan
widih ngeri yang nomer 2
tapi salut gan sama mereka..
yang kasian yang sampe mati gan.
Tragis tragedi penggal kepala gan
Kata orang, ada pihak yang sengaja membuat mereka gagal,!! Wah ngeri ya akibatnya!!!
video yang kedua serem banget tuh gan, kepalanya buntung :serem
mati konyol itu namanya gan
Kalo ane suruh dijadiin model (objek) sulapan mending ogah ah, negri!!!
:Sup: sepi amat
serem bgt gan yg nomer 2, ane uda pernah liat
Quote:Original Posted By kamenyaro
kuya pernah loh sekali


yang mana gan
Quote:Original Posted By bintangrefill
Kata orang, ada pihak yang sengaja membuat mereka gagal,!! Wah ngeri ya akibatnya!!!


kok kata orang sih gan
namany jga sulap gan
Quote:Original Posted By Dogmonoteis
namany jga sulap gan

yang bukan sulap siapa gan
sadis tu yg ke 2 ma yg ke 3
NAMANYA JUGA MANUSIA GAN YG SLALU KHILAF
ngeri yah kalo sulapnya udah maen taruhan nyawa