kayak gitu aja kok sampe orang tua turun tangan
kebanyakan nonton sinetron

Ketularan virus GJ gan
mamahnya pendekar silat tuh
ngapain rebutan cowok sampai kelahi? udah yakin itu jodohnya,mbak? yakin itu calon menantu terbaik,tante?
cinta monyet dan abg labil
adu duit??
maksudnye??
Pemenang sebenarnya ya si cowo gan.. Masuk legenda sekolah tuh, cewe cewe pada berantem buat ngerebutin dia.. Ampe masuk pengadilan segala. Biarpun tampang standar, pasti jalan dengan dada dibusungkan dan dagu terangkat, dengan lagak begajulan kaga jelas sambil senyum senyum sendiri karena merasa diri terganteng sedunia....
Ane ingat nih, yang dulu saling mengancam kuat-kuatan duit.
Naik pengadilan juga akhirnya.
wakaka, anak ababil, emaknya juga ikutan labil.
orang tuh hrusny ngedidik ..kan bisa di bicarain dlu
aduh masalh gini aja sampe ribut
mestinya diselesaikan secara dewasa, biarkan cowonya memilih satu yang terbaik.
buset dah, seperti apa sih cowo yang diperebutkan
sampai adu jotos di indomaret, kenapa juga tidak adu jotos di ring tinju sekalian biar lebih hot
Itu emaknya jg tolol , masa mukulin anak orang cuma gara gara anaknya rebutan cowok, belum tentu jg cowoknya mau sama anaknya ,kayak anaknya ngga laku aja