[ask] Anak Ambar

Assalamualaikum
mohon maaf kepada para sesepuh semuaya ane dah beraniin diri buat thread, apabila sekiranya thread ini mengganggu silahkan puh Momod untuk meng close nya

berawal dari baca artikel kisah nyata di sebuah majalah
Quote:ada ibu2 yg bilang kl sesudah anaknya meninggal, dia selalu dimimpiin sama anaknya itu. Bertahun2 anak ambar itu ketemu sama ibunya di mimpi. Sampai suatu hari, anak itu (perempuan/A) minta dinikahkan sama sesama anak ambar. beberapa hari kemudian, ada keluarga yg datang ke keluarga ibu ini. Mereka bilang, mereka juga punya anak ambar(biar mudah kita kasih nama anak laki ini B). Mereka jg bilang kalau B ingin menikah dgn A. Ibu A menyetujui. Namun, malam harinya si ibu bermimpi lg tentang A. A bilang ia tdk mau nikah dgn B, krn B jahat dan pemalas. A jg bilang kalo dia punya calon sendiri, namanya C, rumah ortunya di jln X (apa yaa, udah lupa). Jdlah ibu ini menolak lamaran dr keluarga B. Kemudian keluarga ibu ini mencari calon yg dimaksud A. Akhirnya ketemu jg dgn keluarga C. Ketika keluarga A memberi tahu maksud kedatangan mereka, keluarga C lgs menyetujui krn mereka jg dimimpiin sama si C. Dlm mimpi keluarga C, C bilang ingin nikah dgn A.

apakah benar adanya anak ambar itu?

mari kita diskusikan bersama

no flame, no sara, nu junk,
bebas tapi sopan

monggo silahkan dimulai

Quote:
Spoiler for anak ambar adalah ::


FR
v
v


Quote:Original Posted By AryaSonca
Permisi gan ane numpang posting

Kebetulan judul trit sesuai dengan pengalaman yg ane rasakan sekarang

Yap ane punya anak ambar , anak ane sendiri ,, gak tanggung2 anak ambar ane ada 3 , dalam 2x kehamilan , kehamilan pertama anak laki2 dan kehamilan kedua kembar laki2 dan perempuan
Walaupun sudah beda alam anak ambar kami tetap seperti anak pada umum nya cuma memang pertumbuhannya lebih cepat , mungkin 2-3 x pertumbuhan normal anak manusia ,, ane nikah udah 3 tahun lebih dan anak ane yg pertama. Berumur hampir kira2 sepantaran anak umur 7 tahun ,, sedangkan adiknya yg kembar sekitar umur 4-5 thn
Masing2 anak ambar ane mempunyai kelebihan dalam hal supra ,, anak pertama mempunyai kelebihan bisa mengobati penyakit , untuk anak yg kedua (kembar) laki2 mempunyai kelebihan bisa baca hati seseorang , dan yg terakhir ketiga (kembar) perempuan mempunyai kelebihan dalam hal membaca masa depan tapi masih dalam jangka waktu 5 menit kedepan ,,

Oia ,, istri ane bisa melihat anak nya secara dzohir ( kasat mata ) dan bisa berinteraksi lgs , namun tidak bisa melihat mahluk ghaib yg lain ( hanya anak ambar saja ) ,, sedangkan ane tidak bisa melihat namun bisa merasakan , jikalau anak ambar mau berinteraksi ke ane biasanya nyurup lgs ke ibu nya ,, dan prosesi kesurupan tdk seperti kesurupan pada umumnya
Inilah bukti kebesaran Allah swt

Segini dulu deh ceritanya , maaf jadi panjang


Quote:Original Posted By ashwinkhan
Ane sbnernya jg msh bngung sma yg dmksud anak ambar itu kek gmn, soalnya bnyak penjelasan tentang anak ambar.

Ane punya 2 saudara yg meninggal waktu masih bayi, ada yg blng anak ambar ada yg blng gk. dan ane jg punya 1 keponakan (anak kakak ane) yg meninggal waktu usia kandungan 7 bln.

Kejadian ini terjadi pda mlm takbiran lebaran kemarin, waktu itu ane sdng medit buat nerima ijazahan dr slh satu sesepuh.

Jadi kata sesepuh ada 2 makhluk cwe & cwo yg datang ke tubuh ane dan awalnya melarang sesepuh untuk melakukan ijazah ke ane krn gk kenal sma itu sesepuh, tpi akhirnya diijizin dgn syarat jgn lama2, krn nanti mereka berdua yg akan meneruskan.

Usut punya usut mrk adlh kedua kakak ane yg udh meninggal. ane kdng bisa berinteraksi dgn 2 saudara ane trsbt, meski gk blm bsa mlihat wujud asli mrk.

Kisah ke dua bru beberapa hari yg lalu, ortu ane punya niat buat ganti batu nisan ke dua kakak ane sama keponakan ane, krn pas dulu dimakamin cma pke batu bata aja (udah dganti kemarin sore).

Jadi sebelum dganti, ane mimpi, ada sosok yg gk keliatan (cuma dger suaranya) blng ke ane, "Kalau nanti ganti batu nisan, batu nisan yg batu bata jgn di buang, disuruh ngubur didalam makam, seketika lngsung ane blangin ke bapak ibu ane, dan mereka mengiyakan aja.




buat thread di forsup minimal harus bersosialisasi dulu di forsup selama sebulan
... anak ambar juga sering di bahas di sini www.kaskus.co.id/show_post/510aa8e8601243f47e00000f/127/
Quote:Original Posted By BantengMirc
buat thread di forsup minimal harus bersosialisasi dulu di forsup selama sebulan
... anak ambar juga sering di bahas di sini www.kaskus.co.id/show_post/510aa8e8601243f47e00000f/127/


mohon dilihat kembali postingan ane puh,,, tapi lebih banyak ane jadi SR di forsup

yang ane pengen pembahasan lebih mendetail puh
maap kalo ada salah2 kata
keknya menarik nih..
eh tapi dah ada yang bahas yak

dah isi buku tamu ama sosialisasi blon gun??
Quote:Original Posted By whaderick
keknya menarik nih..
eh tapi dah ada yang bahas yak

dah isi buku tamu ama sosialisasi blon gun??


lupa ane gan
Quote:Original Posted By .sephia
Assalamualaikum
mohon maaf kepada para sesepuh semuaya ane dah beraniin diri buat thread, apabila sekiranya thread ini mengganggu silahkan puh Momod untuk meng close nya

berawal dari baca artikel kisah nyata di sebuah majalah


apakah benar adanya anak ambar itu?

mari kita diskusikan bersama

no flame, no sara, nu junk,
bebas tapi sopan

monggo silahkan dimulai


Anak ambar itu maksudnya pada saat ibu mengandung dalam umur kandungan yg masih muda, terjadi pendarahan seperti keguguran tetapi ternyata tidak keguguran dan akhirnya setelah 9 bulan lahir normal seperti biasa,...
kebanyakan anak" yg dinamakan anak ambar perilakunya seperti INDIGO.

anak ambar itu yg gemana seh mbah TS?
kok minta kimpoi segala?

Quote:Original Posted By megtedam


Anak ambar itu maksudnya pada saat ibu mengandung dalam umur kandungan yg masih muda, terjadi pendarahan seperti keguguran tetapi ternyata tidak keguguran dan akhirnya setelah 9 bulan lahir normal seperti biasa,...
kebanyakan anak" yg dinamakan anak ambar perilakunya seperti INDIGO.



tapi di cerita itu ko beda ya gan??
katanya anak yang meninggal dalam kandungan gitu..
Quote:Original Posted By wagin0
anak ambar itu yg gemana seh mbah TS?
kok minta kimpoi segala?



ane aja kurang tau..makanya saya tanyakan disini gan??
Quote:Original Posted By .sephia


tapi di cerita itu ko beda ya gan??
katanya anak yang meninggal dalam kandungan gitu..


iya bener....
yg namanya anak ambar yaitu mau jadi anak kembar tetapi tidak jadi, karena janin yg satunya sudah keguguran dalam kandungan.

berarti dari cerita agan,...yg mau minta kimpoi kembarannya yg sudah meninggal.
Quote:Original Posted By megtedam


iya bener....
yg namanya anak ambar yaitu mau jadi anak kembar tetapi tidak jadi, karena janin yg satunya sudah keguguran dalam kandungan.


brati yang punya kelebihan itu yang lahirnya ya gan??
trus yang meninggal dalam kandungan itu gmana,,di cerita yang ane baca itu ampe minta kimpoi gitu ?? mulai bingung gan
anak ambar itu anak yg ilang pas lagi hamil yak?
Quote:Original Posted By Zurick
anak ambar itu anak yg ilang pas lagi hamil yak?

ada yang bilang ilang ada yang bilang meninggal dalam kandungan karena keguguran
yang mana kira2 yang bener gan??

kalo ilang gitu penyebabnya apa gan??
Quote:Original Posted By .sephia


brati yang punya kelebihan itu yang lahirnya ya gan??
trus yang meninggal dalam kandungan itu gmana,,di cerita yang ane baca itu ampe minta kimpoi gitu ?? mulai bingung gan


iya kebanyakan begitu,.... karena saudaranya yg meninggal itu yg memberitahukan perihal" gaib pada sudaranya yg masih hidup...
kimpoi goib semacam itu hal yg biasa terjadi di dunia supra..

kebetulan baru tadi malem saya di cengkareng baru ngobrol panjang lebar perihal supra dengan anak ambar seperti yg agan maksud.
Quote:Original Posted By .sephia

ada yang bilang ilang ada yang bilang meninggal dalam kandungan karena keguguran
yang mana kira2 yang bener gan??

kalo ilang gitu penyebabnya apa gan??


ya, klo untuk istilah penyebutan Anak Ambar memang macem2, tp lebih banyak untuk anak yang hilang saat dalam kandungan disebut anak ambar.

untuk proses hilangnya tentu ada peranan dari Giob yg mengambil untuk mengasuh anak tsb, tabiat anak ambar juga macem2 tergantung si yg ngasuh.

tp jangan jadiin pembenarannya yak gan
hanya pendapat lagi nyari tau juga soalnya

woow..menarik, kepingin tahu nih info anak ambar.

Quote:Original Posted By megtedam


iya kebanyakan begitu,.... karena saudaranya yg meninggal itu yg memberitahukan perihal" gaib pada sudaranya yg masih hidup...
kimpoi goib semacam itu hal yg biasa terjadi di dunia supra..

kebetulan baru tadi malem saya di cengkareng baru ngobrol panjang lebar perihal supra dengan anak ambar seperti yg agan maksud.

mari kita mulai dari sini gan
gmana prosesi untuk kimpoi goibnya anak ambar gan??
adakah syarat2 yang dia minta itu seperti apa??
dan yang ngawininya siapa??
Quote:Original Posted By Zurick


ya, klo untuk istilah penyebutan Anak Ambar memang macem2, tp lebih banyak untuk anak yang hilang saat dalam kandungan disebut anak ambar.

untuk proses hilangnya tentu ada peranan dari Giob yg mengambil untuk mengasuh anak tsb, tabiat anak ambar juga macem2 tergantung si yg ngasuh.

tp jangan jadiin pembenarannya yak gan
hanya pendapat lagi nyari tau juga soalnya



nah ntu di ambil ama goib trus di bawa ke alam mana gan??
(*jangan jawap alam goib )
dan biasanya sang goib yang bagai mana yang suka ambil2 anak dalam kandungan ?? apakah bahaya bagi ibu2 hamil??

Quote:Original Posted By Makdewor
woow..menarik, kepingin tahu nih info anak ambar.



monggo silahkan gan ..
ane juga pengen tau makanya ampe beraniin diri bikin thread
anak ambar itu anak yang mati ketika masih bayi
kalo di thailand bisa dilihat tread gumanthong
gumanthong ama anak ambar hampir hampir samalah
cuma beda budaya aja.....
Quote:Original Posted By balaprabu
anak ambar itu anak yang mati ketika masih bayi
kalo di thailand bisa dilihat tread gumanthong
gumanthong ama anak ambar hampir hampir samalah
cuma beda budaya aja.....


makasih infonya gan

silahkan ada lagi yang mau nambahin??