KASKUS

Repost Anis Matta Kalah Lomba Makan Durian

Anis Matta Kalah Lomba Makan Durian

http://www.metrotvnews.com/metronews...a-Makan-Durian

Metrotvnews.com, Medan:
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyerah kalah dalam lomba makan durian melawan belasan jurnalis cetak dan televisi di Medan, Sumatra Utara, Selasa (5/2) malam.

Berduet dengan Pelaksana Tugas Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho, pada awalnya Anis semangat menyantap durian di Warung Durian Ucok, Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

"Belum ke Medan kalau belum makan durian. Inilah kekayaan kuliner kebanggaan Sumatra Utara," kata Gatot mempromosikan kelezatan durian tembaga pada Anis Matta.

Acara silaturahmi di Durian Ucok itu diramaikan lomba makan durian. Gatot yang berpasangan dengan Anis pun antusias ketika ditantang adu cepat menghabiskan dua buah durian.

Di tengah sorak sorai suporter puluhan kader PKS, Gatot dan Anis beradu cepat menghabiskan durian. Namun, para jurnalis ternyata lebih cepat.

Koresponden ANTV tampil sebagai juara, setelah berhasil menghabiskan dua buah durian dalam tempo empat menit 35 detik.

Runner up dipegang Idris Lutfi anggota DPR RI yang berduet dengan Ketua DPW Sumut Muhammad Hafez, dan juara ketiga diraih Deddy dari Deligeist.com.

Gatot dan Anis gagal tampil sebagai yang tercepat, karena asyik menikmati durian Medan itu.

"Durian Medan harus dinikmati pelan-pelan kelezatannya," kata Anis Matta.

Anis mengaku tak takut terkena kolesterol tinggi akibat mengkonsumsi durian karena tetap rajin berolahraga.(Ant/RZY)

Kirain berlomba-lomba dalam kebajikan, eh gak taunya lomba makan duren, udah gitu kalah lagee...

Tanda-tanda alam nich, PK#S di 2014 bakalan kalah telak, Aminnn ya Rabb.

Aya Aya wae ............
Emang hebat amat yang beginian pun bisa dijadikan berita ..
kalo lomba makan daging sapi lokal pasti menang
kirain bakal ngomong:
kita kalah dlm perlombaan ini karena konspirasi jioniz, mari kita lupakan yg terjadi, dan melakukan tobat nasional




ohh jionizz

Kalo lomba belah duren pasti menang tuh.
Asem banget nih partai
tinggal menunggu buat menghitung hari nih partai
Ya betul, kali aja itu dia kalah karena konspirasi kaum Yahudi yang udah main mata ama si tukang duren

Repost 

Ini pasti "fiq'h dawah" ini, mengalah untuk menang....

Bukannya bertafakur krn lagi ketiban masalah, malah asyik2 makan duren dia
Quote:Original Posted By chanzwokeh
Asem banget nih partai

Manis banget nih partai....

pencitraan nih kayak HNW yang nyemplung waktu banjir
Hehehehe.. Komentarnya lucu2.

Tapi bener sih, seharusnya hal2 kaya gini mah nggak usah diwartakan. Lagian partainya kan lagi ketimpa masalah, harusnya jangan malah 'hura hura' dengan cara makan duren.
Pak Anis harusnya menghindari makan durian. Ini kan situasinya lagi genting, nanti kalo kena strooke atau serangan jantung, gimana pak?
Berita gak mutu... Mau berak duren kek, apa kek, kalo hal yang ada bau baunya ama partai ntu mah pasti nggak mutu aja!
kalo ikut lomba makan daging sap impor, si anus pasti menang tuh
Kalo Anis kalah dalam lomba makan durian, ane pasti akan menang dalam lomba minum jus belimbing.





Quote:Original Posted By mr.righthand
Kalo Anis kalah dalam lomba makan durian, ane pasti akan menang dalam lomba minum jus belimbing.







Kalo lomba onani pake tangan kanan, kira2 siapa yg bakalan menang gan?
coba lomba makan kulitnya