10 Wanita Thailand Yang Cantik dan Mempesona

Sawasdi khap !!!

ane mao share "10 Wanita Thailand Yang Cantik dan Mempesona", ini cewe asli loh, bukan ladyboy. cekidot gan!

1. Warattaya Nilkuha

Spoiler for pic 1:


Gadis kelahiran 11 Juni 1983 ini merupakan salah satu pembawa acara televisi paling bersinar di negara itu. Dia juga banyak membintangi serial drama di layar kaca.

Perempuan ini akrab dipanggil Jui, terjun ke dunia pertelevisian Thailand sejak sembilan tahun lalu. Berawal dari serial drama sejarah 'Kassatriya', dia lantas membintangi lebih dari 20 serial. Jui hobi mengoleksi boneka Winnie the Pooh.

Meski bersinar di dunia hiburan, Jui enggan disebut hanya jual tampang. Dia menyelesaikan pendidikan sarjana ilmu politik di Universitas Thammasat. Pemilik tinggi badan 166 centimeter itu juga gemar mengikuti isu-isu serius di media massa. Jui sampai sekarang masih memilih melajang.


2. Usamanee Waitayanon

Spoiler for pic 2:


Lebih sering dipanggil Kwan saja. Gadis 24 tahun ini sejak balita sudah malang melintang di industri hiburan Thailand, yaitu menjadi bintang iklan bedak bayi.

Kwan lebih sering menjadi model, namun sejak lima tahun terakhir dia menekuni karir sebagai bintang film. Penyuka olahan nasi ini setahun lalu bikin kehebohan gara-gara sang ibu sekaligus manajer dituding bertindak arogan lantaran meminta acara amal membayar ratusan juta rupiah bila ingin mengundang putrinya.


3. Sirivannavari Nariratana

Spoiler for pic 3:


Gadis ini merupakan salah satu bangsawan paling tenar dari keluarga Kerajaan Thailand. Lahir 8 Januari 1987, Nariratana, demikian dia kerap disapa, merupakan anak kandung Pangeran Maha Vajralongkorn yang bakal menjadi Raja Negeri Gajah Putih.

Tindak tanduk perempuan yang baru saja lulus dari jurusan tekstil Universitas Chulalongkorn ini kerap diliput media. Nariratana sekaligus mengikuti tradisi kerajaan menekuni menjadi atlit lantas mewakili negara di ajang olah raga internasional. Pada SEA Games 2005, dia menjadi duta bulu tangkis mewakili Thailand.

Nariratana selain cantik juga sangat aktif dalam dunia busana, sehingga pernah pameran di Paris, Prancis. Majalah bergengsi Forbes empat tahun lalu memasukkan dia pada daftar 20 anggota keluarga kerajaan tercantik sedunia. dalam daftar itu, perempuan belum berencana menikah ini masuk dalam urutan 16.


4. Rilanee Sripen

Spoiler for pic 4:


Perempuan kelahiran Kota Bangkok ini disebut sebagai salah satu ratu drama televisi Thailand. Dia membintangi puluhan serial, salah satu yang paling sukses adalah 'Dok Som See Thong'.

Sripen biasa dipanggil Joy oleh para penggemarnya. Perempuan kelahiran 24 November 1978 itu kini sedang bersiap menuju pelaminan. Dia bertunangan dengan salah satu aktor kondang Negeri Gajah Putih ini, yaitu Not Vorarit Fuangrome.


5. Ann Thongprasom

Spoiler for pic 5:


Ann merupakan bintang besar di industri perfilman Thailand. Perempuan ini keturunan campuran dengan ayah asal Swedia. Dia pindah ke Thailand saat remaja.

Tidak lama setelah kembali ke tanah kelahiran ibunya, dia langsung mendapat tawaran berkarir di dunia seni peran. Ann langsung melejit pada periode 2000-an. Publik dan kritikus film menganggap dia tidak hanya jual tampang.

Gadis 35 tahun yang masih melajang ini berkali-kali mendapatkan penghargaan TV Gold, untuk perannya dalam serial drama Song Naree. Dia juga telah meraih enam penghargaan sebagai aktris terbaik di Festival Film Thailand. Kini Ann mengurangi penampilan di layar perak, dan mulai menekuni karir baru sebagai produser film.


6. Yingluck Shinawatra

Spoiler for pic 6:


Usianya telah menginjak 45 tahun, namun Yingluck Shinwatra malah semakin dikagumi lantaran kecantikannya tidak memudar. Perdana menteri Thailand ini bisa dibilang salah satu pemimpin dunia paling rupawan.

Adik kandung mantan perdana menteri Thaksin Shinawatra yang digulingkan militer ini terjun ke dunia politik secara tidak sengaja. Tahun lalu para pendukung Thaksin aktif melobi dia agar bersedia memimpin Partai Pheu Thai.

Karisma ibu seorang putra ini sungguh besar, sehingga para pendukung setia Thaksin mendukungya habis-habisan. Mantan pengusaha itu sukses membawa partai yang peduli rakyat pedesaan ini meraih suara mayoritas di parlemen, mencapai 265 kursi, pada pemilihan umum Mei tahun lalu. Hasil itu membuat dia menjadi perdana menteri perempuan pertama Thailand.


7. Aff Taksaorn Paksukcharern

Spoiler for pic 7:


Ketika masih remaja, Aff Taksaorn langsung melejit menjadi salah satu perempuan paling dikagumi masyarakat Negeri Seribu Pagoda ini. Wajahnya dianggap memancarkan kecantikan asli Thailand.

Wanita 31 tahun itu mengawali karir sebagai model sampul Majalah Polygamptech. Selanjutnya, dia menjajal karir di banyak bidang dunia hiburan, termasuk televisi dan film. Sebagai aktris, Aff biasanya mendapat peran perempuan baik hati atau anggota kerajaan.

Dia menikah lima bulan lalu dan membuat banyak pria patah hati. Lelaki yang berhasil merebut hati Aff adalah seorang perwira polisi bernama Songkran Taechanarong.


8. May Pichanart

Spoiler for pic 8:


Dichan, demikian dia kerap disapa. Lama menekuni karir sebagai model sejak sekolah menengah, dia langsung sukses ketika menjajal dunia akting.

Film-film yang dibintangi Dichan rata-rata sukses besar. Beberapa contohnya adalah Pattaya Maniac dan The Victim. Gadis kelahiran 22 Mei 1981 ini kabarnya sedang dekat dengan seorang aktor terkenal namun masih merahasiakan namanya.


9. Nok Ussanee

Spoiler for pic 9:


Panggilannya sederhana saja Nok. Wanita kelahiran 24 Januari 1982 ini dikenal publik setelah menjadi juara dua ajang kecantikan Thailand.

Nok menekuni dunia modelling dan akting, kebanyakan sebagai pemeran pembantu. Nok yang berayah Inggris dan ibu berasal dari Thailand ini sempat terpilih sebagai salaah satu wanita terseksi Asia versi majalah FHM tahun 2009.


10. Pachrapa Chaichua

Spoiler for pic 10:


Nama Pachrapa Chaichua kerap memuncaki daftar wanita tercantik di Thailand. Karir wanita 34 tahun ini dimulai ketika memenangi kontes kecantikan HACKS pada 1997.

Dia segera menjadi bintang papan atas Thailand. Para penggemar memberinya nama panggilan Aum. Delapan tahun lalu, dia meraih gelar aktris terbaik pada ajang TOP Award untuk peran sebagai gadis urakan bernama Pralee.

Karir Aum membentang mulai dari industri perfilman sampai dengan memiliki merek parfum pribadi Sexy me yang tenar di Prancis. Pada periode 2004-2006, dia tiga kali berturut-turut dinobatkan sebagai wanita terseksi Thailand versi Majalah FHM.

Bagi para penggemar film Thailand, kecantikan Aum hanya kalah dari May Pichanart alias Dichan. Sampai sekarang, dia masih memegang rekor sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di Negeri Gajah Putih itu.


Update nya dibawah gan! - post #2

Update

Berhubung banyak kaskuser yang nanya "koq si A gak ada gan ?", "koq si B idola ane gak masuk ?". Oke deh ane update nih "10 Wanita Thailand Yang Cantik dan Mempesona" versi kucingalau. Kalo yang di post #1 itu versi sebuah media cetak gan. Langsung aja cekidot..!!!

1. Preechaya Pongthananikorn

Spoiler for pic 1:


Preechaya Pongthananikorn adalah seorang aktris yang lahir pada tanggal 14 Februari 1990 di bangkok, thailand. Preechaya atau juga dikenal "Ice" adalah salah satu bintang film debutan di "ATM Errak Error", berperan sebagai Jib. Sebelumnya dia lebih banyak tampil sebagai bintang iklan dan model di thailand.

2. Nattasha Nauljam

Spoiler for pic 2:


Nattasha Nauljam adalah seorang aktris thailand yang lahir pada 16 September 1992 di thailand. Dia menjalani pendidikan di Sekolah Kejuruan jurusan Komputer dari Techology Pattaya. Natt mulai dikenal ketika dia membintangi film "SuckSeed" pada tahun 2011, berperan sebagai Earn. Selain pandai akting, Natt handal bermain gitar juga loh.

3. Apinya Sakuljaroensuk

Spoiler for pic 3:


Apinya Sakuljaroensuk adalah seorang aktris thailand yang lahir pada tanggal 27 Mei 1990. Apinya atau juga dikenal "Saiparn" adalah salah satu bintang remaja atas thailand. Dia adalah seorang aktris, endorser produk, pembawa acara TV dan presenter. Saiparn adalah seorang gadis, cantik ceria dan percaya diri. Dia berbeda dari banyak aktris remaja thailand, terkenal karena karakternya yang kuat. Pada saat ia dikritik oleh media gosip Thailand. Dia berkata, "Saya dapat mengubah kebiasaan, tapi saya tidak ingin mengubah diriku yang sebenarnya!"

Saiparn pertama kali muncul di iklan sebuah ponsel. Sejak itu, dia muncul di lebih dari 20 iklan, beberapa video musik dan sebagai salah satu host acara TV Strawberry Cheesecake. Dia memulai kariernya berperan sebagai gadis nakal di film "Ploy", disutradarai oleh Pen-Ek Ratanaruang. Film perdana di Festival Film Internasional di Cannes pada tahun 2007.

Untuk film yang sama Apinya menerima penghargaan sebagai aktris pendukung terbaik dari Thailand National Film Awards Association dan Asian Film Awards. Karakter yang unik membuat dia menjadi bintang film yang layak diperhitungkan. Setelah "Ploy", Saipan dimainkan dalam banyak film. Pada tahun 2008 ia membintangi film horor "4bia". Dia juga pernah bermain dengan aktor Mario Maurer dalam film drama romantis "Friendship" dan membintangi sekuel film komedi klasik "Boonchoo 9".


4. Pimchanok Luevisadpaibul

Spoiler for pic 4:


Pimchanok Luevisadpaibul adalah seorang aktris dan model thailand yang lahir pada 30 September 1992 di Thailand. Lebih dikenal sebagai Baifern Pimchanok. Dia terkenal dalam peran utama sebagai Nam dalam film "First Love (Crazy Little Thing Called Love)" dengan Mario Maurer.

Terus terang nama belakang si Baifern atau Pimchanok ini banyak versinya kayak Luevisetpaibool, lerwisetpibol, luevisadpaibul, leuwisedpaiboon, luewisedpaiboon, leuwiset paiboon dan lain lain. Mungkin dikarenakan pengucapan atau artikulasi bahasa thailand yang memang sulit ditulis.


5. Monchanok Saengchaipiangpen

Spoiler for pic 5:


Buat yang pernah nonton "Love At 4 Size / Love Julinsee (2011)" atau "My True Friend (2012)" mungkin kenal sama Aktris Thailand satu ini. Namanya Monchanok Saengchaipiangpen atau biasa dikenal Mo Monchanok yang lahir pada tanggal 30 December 1991.

6. Araya Hargate

Spoiler for pic 6:


Araya Hargate atau dikenal juga dengan nama Chompoo, lahir pada tanggal 28 Juni 1981. Chompoo adalah model terkenal dan aktris televisi di Thailand. Lahir dari seorang ayah Inggris dan ibu Laos, Chompoo dibesarkan di Bangkok. Dia memiliki sebuah gelar B.A. dari Rangsit University di Inggris. Film debutnya "SaRaNair Siblor", berperan sebagai PSK yang menggunakan kaki palsu, film ini dibintangi juga oleh aktor Mario Maurer.

7. Pattarasaya Kreursuwansiri

Spoiler for pic 7:


Pattarasaya Kreursuwansiri atau dikenal juga dengan nama Peak, lahir pada tanggal 18 Oktober 1988. Peak pernah bermain dalam film "The Last Moment" bersama aktor Arak Amornsupasiri dan film "Cool Gel Attack" pada tahun 2011. Saat ini Peak berpacaran dengan Chantavit Dhanasevi, aktor pemeran Sua di film "ATM Errak Error".

8. Punpun Sutatta Udomsilp

Spoiler for pic 8:


Punpun Sutatta Udomsilp atau dikenal juga dengan nama Panpan atau Punniepun, lahir pada tanggal 5 Juni 1997 di bangkok, thailand. Punpun pernah bermain dalam film horror "Ladda Land" dan film "Seven Something" pada tahun 2012 bersama aktor Jirayu Laongmanee.

9. Paula Taylor

Spoiler for pic 9:


Paula Taylor lahir pada tanggal 20 Januari 1983 di bangkok, thailand. Dia adalah aktris, model dan presenter. Lahir di Thailand kemudian pindah ke australia bersama ibunya setelah perceraian orang tuanya. Paula dibesarkan di australia.

Saat mengunjungi keluarganya di Thailand, dia ditawari untuk mengikuti casting sebagai model. Memulai karirnya di beberapa iklan dan menjadi VJ reguler untuk Channel V thailand.

Pada tahun 2006, ia membintangi film komedi romantis thailand "Memory" dan membintangi film "Little Comedian" pada tahun 2010.


10. Sananthachat Thanapatpisal

Spoiler for pic 10:


Bagi yang udah pernah nonton film "ATM Errak Error" pasti udah gak asing lagi sama Sananthachat Thanapatpisal. Dia berperan sebagai Gob, anak si tukang laundry. Lahir pada tanggal 20 Juni 1994 di thailand.


Jika agan-agan berkenan, lemparin ane ama bantu kasih

sorry kalo


Khawp khun khap !!!


Quote:mampir di trit ane yang laen gan :
yang nomor #1 boleh lah gan
TS nya pasti gatau prechaya sama natasha nih

10 orang itu lewat semua ama nih orang
nomor 10 mirip orang indonesia gan ,.
Quote:Original Posted By naranabil
TS nya pasti gatau prechaya sama natasha nih

10 orang itu lewat semua ama nih orang



ane juga demen ma natasha

tapi kalo cewe thailand liat" dulu deh.. takutnya cewe karbitan
Quote:Original Posted By InfoTECH



ane juga demen ma natasha

tapi kalo cewe thailand liat" dulu deh.. takutnya cewe karbitan


wakawkaw setuju gan
Quote:Original Posted By naranabil
TS nya pasti gatau prechaya sama natasha nih

10 orang itu lewat semua ama nih orang


setubuh gan..eh setuju....natasha nauljam lebih okeeh dari yang 10 tuuh..ane juga cari cari nathasa malah gk ada

Quote:Original Posted By naranabil
TS nya pasti gatau prechaya sama natasha nih

10 orang itu lewat semua ama nih orang


hahaha

tau ane gan, yang ini kan

Spoiler for ice:


Spoiler for natt:


sengaja ane gak masukin, kalo dua itu mah dah banyak yang tau gan
Quote:Original Posted By cornerkick89


setubuh gan..eh setuju....natasha nauljam lebih okeeh dari yang 10 tuuh..ane juga cari cari nathasa malah gk ada



precahaya juga kaga kalah ama natasha ,kalo pernah nonton atm error pasti tau prechaya ,si jib
kalo thai suka ragu ane gan..
Quote:Original Posted By naranabil
TS nya pasti gatau prechaya sama natasha nih

10 orang itu lewat semua ama nih orang


Bener banget gan lewat semuanya ama natasha, nih picnya
Spoiler for Natasha:
cewe thailand ngeri2 gan

atasnya emang cewe tapi bawahnya mungkin cowo

pikir2 dulu kalo thailand gan
Quote:Original Posted By kucingalau


hahaha

tau ane gan, yang ini kan

Spoiler for ice:


Spoiler for natt:


sengaja ane gak masukin, kalo dua itu mah dah banyak yang tau gan


nah itu gan !
Yingluck Shinawatra -> anggun gan :Angel
kga ada nat yah
TS nya maho nih....
wkekeke bang bulus
ini asli cewe semua atau ada yang
10 tsb memang cantik tapi cewek2 indo jg gak kalah cantik...buktix banyak bule kepincut ama cew indonesia
cantik2 ya gan.yingluck semakin tua semakin cantik
wow cantik-cantik yah gan,apalagi perdana menteri thailand yah gan