Main Content

GAMBAR FORMAT JPEG BERGERAK SENDIRI {+PICT}
GAMBAR BUKAN FORMAT GIF TAPI BERGERAK ATAU DISEBUT ILUSI OPTIC

Budayakan komeng ya gan serta amal berupa atau buat TS

cekibrot see the picture
Spoiler for pict 1:


Spoiler for pict 2:


Spoiler for pict 3:


Spoiler for pict 4:


Spoiler for pict 5:


Spoiler for pict 6:


Apabila agan melihat gambar bergerak dengan cepat itu tandanya agan lagi stres dan agak sulit mengatasinya.....dan sebaliknya kalo bergerak lambat artinya agan lebih mudah mengatasi stres serta tingkat stres agan biasa aja.

Nah pict yang terakhir ini bisakah agan menghitung Titik Hitam yang ada di bawah ini ?
Spoiler for pict 7:


Spoiler for JAWABAN PICT NO 7:
Spoiler for HATI-HATI:




jangan lupa RATE nya ya gan

Spoiler for PENJELASAN SINGKAT:


Spoiler for PENJELASAN SINGKAT :


tambahan dari agan
[Quote:Original Posted By hendrasense
tambah an dikit lg gan....
Spoiler for spoiler1:


Spoiler for spoiler2:


taro pageone ya gan
PERTAMAX MILIK TS
izin nyimak
ini apa ya namanya dulu gw sering baca buku yang isinya beginian
itu karena pantulan retina mata kita yah gan?
mata ene sarap nih...kebanyakan di dpn kom...
itu ada teorinya gan
sumpah, pusing gan ane, mungkin ane lagi strees UAS
Kasih penjelasannya dong ts
aduh jadi pusing ni kepala ane gan
gambarnya kaga bergerak gan,coba aja liat dari samping
Quote:Original Posted By mituwet
Kasih penjelasannya dong ts


berdasarkan narasumber yang ane dapat , Orang yang sedang stress biasanya kurang dapat berpikir secara jernih dan cenderung (terus menerus) untuk berpikir / memikirkan beban (masalah) yang tengah dia hadapi (misalnya nih, seorang pencuri yang tertangkap dan berpikir / merasa bahwa dia akan dipenjara dalam waktu yang lama, atau contoh kasus lainnya ; Deadline tugas presentasi seorang karyawan tinggal 1 hari lagi sedangkan materi belum siap sedkitpun..).
Pada gambar ini (petunjuknya adalah ) terdapat perbedaan warna saja pada sisi luar setiap objek serta diantara sela sela tabung satu dengan yang lain ( coba perhatikan …).
Nah bagi orang stress, mereka akan sulit untuk dapat melihat celah dari gambar tsb yang disebabkan oleh beban mereka tadi, sehingga objek tampak bergerak.
Ajaib yah gan yg no7, titik2 putih bisa berubah menjadi titik2 hitam silih berganti...
no 2 ngga' bergerak ya?
Quote:Original Posted By mituwet
Kasih penjelasannya dong ts


Quote:Original Posted By Rudyka
gambarnya kaga bergerak gan,coba aja liat dari samping


Quote:Original Posted By M4m4ks
Ajaib yah gan yg no7, titik2 putih bisa berubah menjadi titik2 hitam silih berganti...


tu gambar malah bisa buat hipnotis lo
ilusi mata tuh gan
wah wah, kok bisa gitu ya?
ane ud sering liat yg ginian
cmn msh kaga tw knp bisa gerak sendiri?
wesss ane lulus..hahahha
ia gan udah bnyk yg sring liat ni mah