KASKUS

Quote:Original Posted By Y3X
ane malah kalo laper jadi ga bisa tidur


senasib am ane gan
wah info bagus nih gan, ane kena insom, thx gan
numpang gan : http://m.kaskus.co.id/post/512e121b0...6a955d000005/1
ane jual obat tidur anti insomnia anti galau , ane jual obat anti pikun anti pelupa; cocok buat pelajar mahasiswa dan mereka yang udah mau "berumur" dan para pekerja keras
Spoiler for ...:
gw makan daging tiap hari makanya insomnia banget
tidur jam 4 pagi bangun jam 12 siang..
susu dlu sering gan
nice inpo ane selalu tidur di atas jam 12 kadang jam 6
Ane insom karna banyak pikiran gan
terlalu banyak cabe juga gan kalo ga salah
Quote:Original Posted By artik12
paling baik 3 jam sebelum tidur perut hrus kosong



Wah kalo begitu yang ada pas tengah malam perut bersenandung gan


Otak melayang dalam bualan isi makanan di Dapur, Dapur tetangga gan Maklum lah anak kost . . .
kalo ane makan apa aja asal perut udah kenyang pasti bawaannya ngantuk gan pengen tidur
ini khan cuman buat agan sista khan gan?
pantesan aja sering insomnia,padahal uda ngindarin teh sama kopi
makasih ya gan TS
beneran nais inpo nii

Uda gitu aja!
susu anget sebelum tidur menenangkan gan,asal jangan banyak2 nnt beser
makanan2 td selain bs mnyebabkn insomnia jg beresiko bwt pnykit laen ye gan..
Sundul gan :up :up :up
biasa kopi emang temen sejati buat begadang
Ane insomnia gara gara apa ya?
Ga makan yg di atas semua.
padahal ane demen banget ngopi... tapi setelah baca trit TS... mungkin ane kurangin dulu kaliyak.. nice tread... semoga bisa jadi HT
gan, ngantuk ane pantes sebabnya kosong menyebabkan
Nice info gan
×