KASKUS

apa wanita yang sudah bersuami masih mungkin memendam cinta kepada bekas ttmnya?

mo tnya dong bro & sis..
apa mngkin,seorang wanita yg sudah menikah dngn pria yg sudah dipacarinya selama bertaun2,msih memendam cinta pada pria lain tpi dia simpan di lubuk hatinya?

kasusnya,ada seorang wanita yg berhubungan dngn pria slma bertaun2. si wanita baru prtama kalinya pcaran. pda tahun ke-X,trnyta si wanita jatuh cnta lgi pada seseorang. dan kmudian si wanita itu mendekati si pria yg baru itu,dan trnyata pria baru itu mmberikan respon positif. akhirnya si wanita dengan pria yg baru hubungan tnpa status tnpa spengetahuan pcrnya. si wanita mendapatkan pengalaman baru yg gk prnah dia dpt dri pcarnya. si wanita jenuh dngn pacarnya krn sudah bertahun2 pacaran,oleh krn itu si wanita berani untuk menjalin hubungan baru secara diam2 dngn pria baru.
akan tetapi,karna dari sebelumnya si wanita dan pacarnya memang sdh ada rncana nikah,maka prnikahan pun berlngsung dan hubungan si wanita dengan ttmnya kandas dngn tidak baik2.

apa stelah si wanita itu menikah,dia msih mnyimpan rasa cintanya ke ttmnya?
apa rasa cinta itu bakal berlangsung lama?krna dia merasa jenuh dngn pacarnya tpi sudah jadi kewajiban untuk menikah dngnnya karena memang sudah direncanakan dan sudah diobrolkan dngn orang tua mereka,dan di sisi lain si ttm nya mmberikan warna & pengalaman baru untuk si wanita tsb. setelah menikah,kira2 bgaimana 'nasib' perasaan wanita tsb kpda ttm nya?
by the way,beberapa minggu sblm si wanita tsb menikah,si wanita itu beberapa kali menegaskan ke ttmnya bahwa dia sudah tidk cnta kepada ttmnya.
menurut tmn2,yg dikatakan wanita itu soal "sudah tidak cinta lagi",apa memang dia sudah berhasil menghpus cintanya,atau dia sdng berusaha untuk menutup2i cintanya krn dia tau dia sbntar lgi mau nikah?
soalnya dlu wanita tsb bilang pada ttmnya,"aku pacaran bru sekali. dri dlu,pas aku pcaran ama cowok aku,bnyak bngt yg deketin aku tpi gak aku respon. cuma kmu yg prtama yg bisa ngerebut hati aku. itu pun aku yg ngdeketin kmu,bukan kmu yg ngdeketin aku. aku bukan orang yg gampang suka ke orang lain. tapi kalo aku udah sayang,sayang itu bkal lama"

oh iya,yg dimaksud dngn "ttm nya mmberikan wrna baru buat wanita tsb" yaitu
-ttmnya romantis,sdangkan pacarnya tidak. ttmnya suka ngsih bunga,boneka.
-ttmnya suka mmberikan surprise,sdngkan pacarnya tidak.
-ttmnya perhatian bngt,prhatian hal2 kecil sperti klo si wanita sakit,ttmnya berkali2 nanya 'udah mnum obat'. kalo si wanita malem2 lapar,si ttmnya mau mmbelikan makanan untuk si wanita tsb.
-si wanita itu gk jaiman dngn ttmnya. mereka sering bngt brcanda,ketawa2 ampe ngakak,sdngkan ama pcrnya jrng bercanda smpe kyk gtu.
-dan si wanita berani melakukan 'hal' yg blm prnah dia lakukan dngn pcrnya. bru dia lakukan dngn ttmnya.

si wnita jenuh dngn pcrnya krna dia sdh pcran bertaun2 & setiap hari bertemu.
lu TTMan nya
Quote:Original Posted By Rockafellaz.Inc
mo tnya dong bro & sis..
apa mngkin,seorang wanita yg sudah menikah dngn pria yg sudah dipacarinya selama bertaun2,msih memendam cinta pada pria lain tpi dia simpan di lubuk hatinya?

kasusnya,ada seorang wanita yg berhubungan dngn pria slma bertaun2. si wanita baru prtama kalinya pcaran. pda tahun ke-X,trnyta si wanita jatuh cnta lgi pada seseorang. dan kmudian si wanita itu mendekati si pria yg baru itu,dan trnyata pria baru itu mmberikan respon positif. akhirnya si wanita dengan pria yg baru hubungan tnpa status tnpa spengetahuan pcrnya. si wanita mendapatkan pengalaman baru yg gk prnah dia dpt dri pcarnya. si wanita jenuh dngn pacarnya krn sudah bertahun2 pacaran,oleh krn itu si wanita berani untuk menjalin hubungan baru secara diam2 dngn pria baru.
akan tetapi,karna dari sebelumnya si wanita dan pacarnya memang sdh ada rncana nikah,maka prnikahan pun berlngsung dan hubungan si wanita dengan ttmnya kandas dngn tidak baik2.

apa stelah si wanita itu menikah,dia msih mnyimpan rasa cintanya ke ttmnya?
apa rasa cinta itu bakal berlangsung lama?krna dia merasa jenuh dngn pacarnya tpi sudah jadi kewajiban untuk menikah dngnnya karena memang sudah direncanakan dan sudah diobrolkan dngn orang tua mereka,dan di sisi lain si ttm nya mmberikan warna & pengalaman baru untuk si wanita tsb. setelah menikah,kira2 bgaimana 'nasib' perasaan wanita tsb kpda ttm nya?


amankan naskah asli dulu
Quote:Original Posted By Rockafellaz.Inc
by the way,beberapa minggu sblm si wanita tsb menikah,si wanita itu beberapa kali menegaskan ke ttmnya bahwa dia sudah tidk cnta kepada ttmnya.
menurut tmn2,yg dikatakan wanita itu soal "sudah tidak cinta lagi",apa memang dia sudah berhasil menghpus cintanya,atau dia sdng berusaha untuk menutup2i cintanya krn dia tau dia sbntar lgi mau nikah?
soalnya dlu wanita tsb bilang pada ttmnya,"aku pacaran bru sekali. dri dlu,pas aku pcaran ama cowok aku,bnyak bngt yg deketin aku tpi gak aku respon. cuma kmu yg prtama yg bisa ngerebut hati aku. itu pun aku yg ngdeketin kmu,bukan kmu yg ngdeketin aku. aku bukan orang yg gampang suka ke orang lain. tapi kalo aku udah sayang,sayang itu bkal lama"

oh iya,yg dimaksud dngn "ttm nya mmberikan wrna baru buat wanita tsb" yaitu
-ttmnya romantis,sdangkan pacarnya tidak. ttmnya suka ngsih bunga,boneka.
-ttmnya suka mmberikan surprise,sdngkan pacarnya tidak.
-ttmnya perhatian bngt,prhatian hal2 kecil sperti klo si wanita sakit,ttmnya berkali2 nanya 'udah mnum obat'. kalo si wanita malem2 lapar,si ttmnya mau mmbelikan makanan untuk si wanita tsb.
-si wanita itu gk jaiman dngn ttmnya. mereka sering bngt brcanda,ketawa2 ampe ngakak,sdngkan ama pcrnya jrng bercanda smpe kyk gtu.
-dan si wanita berani melakukan 'hal' yg blm prnah dia lakukan dngn pcrnya. bru dia lakukan dngn ttmnya.

si wnita jenuh dngn pcrnya krna dia sdh pcran bertaun2 & setiap hari bertemu.


tanya sama emak2 dimari ya :
tergantung gan
ngga usah pake contoh kasus lah itu cerita lo sendirikan dan lo sebagai ttmannya?


lucu ya perasaan org kok nanyanya ke orang lain lagi yg notabene ngga kenal sama sekali dgn para tokoh cerita
kenapa ngga nanya langsung sama yg bersangkutan?

suruh sapa jadi ttman mau? masih ngarep pula, apakah cewek yg mau sama dia cuma itu cewek doang?
@agan yang ngeborong 3 post
freak amat gan,ampe "amanin naskah" segala..tenang gan,gk bkl dhpus ko..
mana post2nya gak penting pula...turunan junker ya gan?

Quote:Original Posted By kule
tergantung gan


tergantung apa gan?

Quote:Original Posted By nekotsuki
ngga usah pake contoh kasus lah itu cerita lo sendirikan dan lo sebagai ttmannya?


lucu ya perasaan org kok nanyanya ke orang lain lagi yg notabene ngga kenal sama sekali dgn para tokoh cerita
kenapa ngga nanya langsung sama yg bersangkutan?

suruh sapa jadi ttman mau? masih ngarep pula, apakah cewek yg mau sama dia cuma itu cewek doang?


yes i am..

saya nanya ke orang laen,karena barangkali ada tmn2 disini yang punya pengalaman sama.
& seperti yg udah sya jelasin diatas,beberapa minggu sebelum dia married dia bilang kalo dia udah gak sayang lagi ama saya,
hal ini bertolak belakang dengan pernyataan dia dulu yang bilang "aku pacaran bru sekali. dri dlu,pas aku pcaran ama cowok aku,bnyak bngt yg deketin aku tpi gak aku respon. cuma kmu yg prtama yg bisa ngerebut hati aku. itu pun aku yg ngdeketin kmu,bukan kmu yg ngdeketin aku. aku bukan orang yg gampang suka ke orang lain. tapi kalo aku udah sayang,sayang itu bkal lama"

jdi sya sndiri bingung,sbnernya perasaan dia ke saya gmana?
karena dia pun pas kasih penjelasan ke saya soal perasaan dia,dia jawab dengan beberapa jawaban seperti
-"aku syng ke kamu tpi cuma sebagai teman"
-"soal sayang aku ke kmu,cukup aku dan Tuhan yg tau"
-"aku udah gk sayang ama kamu"

jdi sya mnta pndapat tmen2 disini,di trit wedding & family,krna barangkali prnah ada juga yg ngalamin,sudah menikah tpi hatinya masih tertambat pada seseorang yang lain.

knp sya mau jdi ttm dia?
krn sebelumnya sy udh bertaun2 gk punya pcar,& saat dia dtang dketin sya,sya ngrasa nyaman bngt ngobrol ama dia.

sya gk bermksud ingin mengganggu hubungan orang. sya tau status sya yg jdi ttm dia itu salah. tpi mau gmana lgi,posisi sy saat itu lgi 'kesepian' & sy bkn orng yg mdah dkat dengan seseorang. dan tau2 ada orang yg bkin sya nyaman buat ngobrol,ya akhirnya kalah deh logika sya..

cinta, hati, rasa sayang, warna dan pengalaman yang berbeda dalam membina mahligai cinta..

oh indahnya

apakah engkau disana memandang bulan yang sama dengan yang kupandang disini?
apakah engkau tahu wahai te te em kekasih hati, aku merindu disini dan masih menanti.
ku bayangkan kau disana, menderita bersama pria yang tak kau cinta, tak ada warna dan pengalaman yang berbeda.
disini, diwarnet tempat ku jaga, hatiku pun menderita, gundah, sebab te te em ku dinikahi kekasih pertamanya.

Quote:Original Posted By ..L.
cinta, hati, rasa sayang, warna dan pengalaman yang berbeda dalam membina mahligai cinta..

oh indahnya

apakah engkau disana memandang bulan yang sama dengan yang kupandang disini?
apakah engkau tahu wahai te te em kekasih hati, aku merindu disini dan masih menanti.
ku bayangkan kau disana, menderita bersama pria yang tak kau cinta, tak ada warna dan pengalaman yang berbeda.
disini, diwarnet tempat ku jaga, hatiku pun menderita, gundah, sebab te te em ku dinikahi kekasih pertamanya.



tumben pakek bersajak puh
yg dah merit tp masi demen sm orang laen? Banyaaakk.. Silahkan cek kasus2nya di old kaskus or di page blakang.
Tp bukan berarti tuh cewe sm dgn mereka kan?
Jd silahkan tanya langsung sm tuh cewe... Klo ga berani nanya langsung.. Coba ke forsup aja gan..

pertanyaan agan adalah, apa wanita yang sudah bersuami masih mungkin memendam cinta kepada bekas ttmnya?
jawabannya, IYA. Masih mungkin.
Malah, secara teori lebih berbahaya jika wanita yg meniikah masih memendam rasa kepada ttm atau mantan pacarnya, dibandingkan lelaki yg masih memendam rasa kepada ttm atau mantan pacarnya. Karena wanita mengambil keputusan berdasarkan perasaan, bukan logic. (secara teori, noted)
Skrg keputusan tinggal pada si mantan ttm nya ini, dari awal memang si ttm ini baik karena ngasih perhatian ke cewek tsb. tetapi baik belom tentu benar. lah dia cewek orang ngapain lu deket deket, ttm pula?
kalo sudah nikah, lantas ternyata si cewek masih punya rasa pada si mantan ttm. I think you know what you have to do. Leave her! Tinggalkan. Jangan bangga si ttm kalo cwek ini masih punya rasa... si ttm malah jadi perusak hubungan orang! dari pacaran udah merusak, iini pernikahan pun mau dirusak!

Btw, kisah TS sama kayak ane, tetapi di sini ane yg jadi si suami dan cwe ane yg cari ttm baru. Jgn jgn TS adalah ttm cwe gue slm ini...
apa untung nya jadi ttm? :

kerugiannya?
Quote:Original Posted By Rockafellaz.Inc
@agan yang ngeborong 3 post
freak amat gan,ampe "amanin naskah" segala..tenang gan,gk bkl dhpus ko..
mana post2nya gak penting pula...turunan junker ya gan?



tergantung apa gan?



yes i am..

saya nanya ke orang laen,karena barangkali ada tmn2 disini yang punya pengalaman sama.
& seperti yg udah sya jelasin diatas,beberapa minggu sebelum dia married dia bilang kalo dia udah gak sayang lagi ama saya,
hal ini bertolak belakang dengan pernyataan dia dulu yang bilang "aku pacaran bru sekali. dri dlu,pas aku pcaran ama cowok aku,bnyak bngt yg deketin aku tpi gak aku respon. cuma kmu yg prtama yg bisa ngerebut hati aku. itu pun aku yg ngdeketin kmu,bukan kmu yg ngdeketin aku. aku bukan orang yg gampang suka ke orang lain. tapi kalo aku udah sayang,sayang itu bkal lama"

jdi sya sndiri bingung,sbnernya perasaan dia ke saya gmana?
karena dia pun pas kasih penjelasan ke saya soal perasaan dia,dia jawab dengan beberapa jawaban seperti
-"aku syng ke kamu tpi cuma sebagai teman"
-"soal sayang aku ke kmu,cukup aku dan Tuhan yg tau"
-"aku udah gk sayang ama kamu"

jdi sya mnta pndapat tmen2 disini,di trit wedding & family,krna barangkali prnah ada juga yg ngalamin,sudah menikah tpi hatinya masih tertambat pada seseorang yang lain.

knp sya mau jdi ttm dia?
krn sebelumnya sy udh bertaun2 gk punya pcar,& saat dia dtang dketin sya,sya ngrasa nyaman bngt ngobrol ama dia.

sya gk bermksud ingin mengganggu hubungan orang. sya tau status sya yg jdi ttm dia itu salah. tpi mau gmana lgi,posisi sy saat itu lgi 'kesepian' & sy bkn orng yg mdah dkat dengan seseorang. dan tau2 ada orang yg bkin sya nyaman buat ngobrol,ya akhirnya kalah deh logika sya..


terus kalau dia mencintai lu lu mau apa eh iya ada TAI di dalam mencintai kalau dalam mencintai lu gagal gan, mungkin mencet tai lu beruntung gan
@TS: ente bingung kenapa si cewe bilang ga sayang lagi ke ente tapi sebenernya masih sayang? katanya udah bosen ama pacarnya tapi toh tetep mau merit ama dia? kenapa kenapa kenapa tetep mau sama cowonya?

karna pacarnya bisa memberikan status kepada cewe ente itu gan. cmiiw
ente bisa kasih pernikahan ke cewe ttm an agan? kalo ente masih mau serius ama ttm an agan...nikahi dia. mungkin ttm agan akan pilih agan

-------------------------------------

apakah wanita bersuami masih mungkin memendam cinta kepada bekas ttm? mungkin. kenangan susah ilang

tapi apakah ttm an masih akan berlanjut? tergantung sikon. bisa banyak jawaban
apa wanita yang sudah bersuami masih mungkin memendam cinta kepada bekas ttmnya?
jawabannya mungkin,sama halnya seperti seorang lelaki yang sudah beristri masih mungkin mememdam rasa cinta kepada bekas ttmnya

yang membedakan tinggal tingkat ketahudirian si mantan tersebut,kalau si mantan tahu diri dia ga bakal ngarepin apalagi sampai menganggu rumah tangga orang lain
mungkin-mungkin aja, apalagi kalo jiwanya labil kek jiwo
Set dah,...
JiwoHo udah mangkal dimari aja
Quote:Original Posted By HoneyDew
mungkin-mungkin aja, apalagi kalo jiwanya labil kek jiwo


*ngakakgulinggulinglangsungbukacelana
Quote:Original Posted By Rockafellaz.Inc
@agan yang ngeborong 3 post
freak amat gan,ampe "amanin naskah" segala..tenang gan,gk bkl dhpus ko..
mana post2nya gak penting pula...turunan junker ya gan?




Biasa lah Gan,...
Kata dia biar tetep eksis

Dia sih keturunan anak baik2,..
Gw jamin,..
Hanya saja dia nya aja yg agak2 pulak