(tanyak) Misteri situs www.jangan-dibuka.com

www.jangan-dibuka.com



Apa benar www.jangan-dibuka.com Memiliki unsur mistik ??


INI ISI WEBSITE NYa
Website ini adalah website yang dilarang untuk dibuka karna mengandung unsur mistis.
Disini kalian bisa melihat bagaimana cara anda mengalami kematian.
Sehingga anda bisa tahu dan waspada terhadap apa yang akan terjadi pada anda.
Agar bisa mengetahuinya anda harus mengirim foto pada kami ke alamat : tolong@jangan-dibuka.com
Selanjutnya anda akan mendapatkan email konfirmasi.
Tunggu lah email konfirmasi dari kami!


matabelo
trus w hrs ngehack situs loe sambil bilang wow gitu
wow serem abiz

kok situsnya gak bisa dibukak gan ?

Quote:Account unavailable

Maybe account have been moved, deleted, suspended or not activated yet.

The requested resource could not be found but may be available again in the future.
korban tipi kah?
.......
halah yg tadi siang di trans tv hedeh
Quote:Original Posted By AnggaTrinanda
www.jangan-dibuka.com



Apa benar www.jangan-dibuka.com Memiliki unsur mistik ??


INI ISI WEBSITE NYa
Website ini adalah website yang dilarang untuk dibuka karna mengandung unsur mistis.
Disini kalian bisa melihat bagaimana cara anda mengalami kematian.
Sehingga anda bisa tahu dan waspada terhadap apa yang akan terjadi pada anda.
Agar bisa mengetahuinya anda harus mengirim foto pada kami ke alamat : tolong@jangan-dibuka.com
Selanjutnya anda akan mendapatkan email konfirmasi.
Tunggu lah email konfirmasi dari kami!




wakkwakwakwakwak

abis liat film di tv tuh orang nya
kan udah terkuak tuh
bkn hasil mistik atau supra
Quote:Original Posted By babyghost
kok situsnya gak bisa dibukak gan ?


kena santet situsya mugkin gann...

Quote:Account unavailable

Maybe account have been moved, deleted, suspended or not activated yet.

The requested resource could not be found but maybe available again in the future.


Wkwkwk, udah didelete sama hosternya
situsnya kurang sesajen,mungkin minta darah perawan kali yak
Quote:Original Posted By BantengMirc
halah yg tadi siang di trans tv hedeh


banteng nonton juga
Domain Name: JANGAN-DIBUKA.COM
Registrar: TUCOWS DOMAINS INC.
Whois Server: whois.tucows.com
Referral URL: http://domainhelp.opensrs.net
Name Server: NS1.NAZUKA.NET
Name Server: NS2.NAZUKA.NET
Name Server: NS3.NAZUKA.NET
Name Server: NS4.NAZUKA.NET
Status: clientTransferProhibited
Status: clientUpdateProhibited
Updated Date: 11-jan-2013
Creation Date: 14-dec-2012
Expiration Date: 14-dec-2013
ane buka ko ga bisa
Quote:Original Posted By BantengMirc
halah yg tadi siang di trans tv hedeh


critain dong mbah..ane kebetulan ngga nongton
Quote:Original Posted By Alm. wOngilank
Domain Name: JANGAN-DIBUKA.COM
Registrar: TUCOWS DOMAINS INC.
Whois Server: whois.tucows.com
Referral URL: http://domainhelp.opensrs.net
Name Server: NS1.NAZUKA.NET
Name Server: NS2.NAZUKA.NET
Name Server: NS3.NAZUKA.NET
Name Server: NS4.NAZUKA.NET
Status: clientTransferProhibited
Status: clientUpdateProhibited
Updated Date: 11-jan-2013
Creation Date: 14-dec-2012
Expiration Date: 14-dec-2013


Setau saya TUCOWS DOMAIN itu domain gratisan
Quote:Original Posted By NogoSosro34
situsnya kurang sesajen,mungkin minta darah perawan kali yak


serem amat situs na
jadi kamsut nya gimana gan?
kita mau buka tu situs, kok jangan dibuka?
buka apa jangan
Quote:Original Posted By alradjaku
trus w hrs ngehack situs loe sambil bilang wow gitu

woww

Quote:Original Posted By captainfrog
wow serem abiz




Quote:Original Posted By babyghost
kok situsnya gak bisa dibukak gan ?


taϑϊ Ъϊśå kog gan .......

Quote:Original Posted By shiguma
korban tipi kah?
.......

ha ha ha

Quote:Original Posted By BantengMirc
halah yg tadi siang di trans tv hedeh

he he he betull...betull

Quote:Original Posted By fikidakota


wakkwakwakwakwak

abis liat film di tv tuh orang nya
kan udah terkuak tuh
bkn hasil mistik atau supra



Quote:Original Posted By anakforum

kena santet situsya mugkin gann...


ha ha ,

Quote:Original Posted By HostCair


Wkwkwk, udah didelete sama hosternya


iyŸ̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊ªªªª­ a gan, taϑϊ Ъϊśå ' skrng udaa gag ...
Quote:Original Posted By NogoSosro34
situsnya kurang sesajen,mungkin minta darah perawan kali yak

wah, adeg cewek ane harus ϑϊ jaga bener2 nihh, ..
Quote:Original Posted By Zapatta


banteng nonton juga



Quote:Original Posted By Alm. wOngilank
Domain Name: JANGAN-DIBUKA.COM
Registrar: TUCOWS DOMAINS INC.
Whois Server: whois.tucows.com
Referral URL: http://domainhelp.opensrs.net
Name Server: NS1.NAZUKA.NET
Name Server: NS2.NAZUKA.NET
Name Server: NS3.NAZUKA.NET
Name Server: NS4.NAZUKA.NET
Status: clientTransferProhibited
Status: clientUpdateProhibited
Updated Date: 11-jan-2013
Creation Date: 14-dec-2012
Expiration Date: 14-dec-2013



Quote:Original Posted By kiemash
ane buka ko ga bisa

ia gan, uda gag Ъϊśå ϑϊ buka lagi, situs nya kenak santet mungkin

Quote:Original Posted By whaderick


critain dong mbah..ane kebetulan ngga nongton


uda lupa gan he he
Quote:Original Posted By satruk


Setau saya TUCOWS DOMAIN itu domain gratisan



Quote:Original Posted By mystiCrown


serem amat situs na




Quote:Original Posted By AnggaTrinanda

woww





taϑϊ Ъϊśå kog gan .......


ha ha ha


he he he betull...betull





ha ha ,



iyŸ̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊ªªªª­ a gan, taϑϊ Ъϊśå ' skrng udaa gag ...

wah, adeg cewek ane harus ϑϊ jaga bener2 nihh, ..







ia gan, uda gag Ъϊśå ϑϊ buka lagi, situs nya kenak santet mungkin



uda lupa gan he he









om ts ga boleh pasang emot doang..
mumpung belon dilock kabur ah..