KASKUS

Poll: voting ovj

aziz gagap 63% (69 votes)
sule 9% (10 votes)
parto 7% (8 votes)
andre taulay 2% (2 votes)
nunung 19% (21 votes)

jujur kalo gan kalo boleh milih personil ovj yang di pecat agan milih mana ....

assalamualaikum
langsung aja ane cuma mau cerita
sorry kalo ane rada
jadi langsung aja gan

Spoiler for ovj:

Opera Van Java (disingkat OVJ) adalah acara komedi di stasiun televisi Indonesia, Trans 7. Ide acaranya adalah pertunjukkan wayang orang versi modern.[1]

Di OVJ, aktor dan aktris yang mengisi acara diberi aba-aba untuk berimprovisasi tanpa menghafal naskah sebelumnya, dengan panduan seorang dalang.[1][2]

Para "wayang" diperankan oleh beberapa pelawak, seperti Nunung, Azis Gagap, Andre Taulany, Sule, Desta dan dalang diperankan Parto Patrio.[3] Adapula para pemain musik tradisional lengkap dengan alat musik khas Sunda dan Jawa yang dimainkan oleh para lulusan STSI Bandung, tempat Sule kuliah dan sinden yang menyanyikan lagu pop.[1] Bintang tamu juga kerap ditampilkan pada tiap episodenya.

Lakon-lakon yang dimainkan biasanya tentang cerita rakyat Indonesia yang dimodifikasi, cerita tentang karir seseorang yang terkenal, cerita rekaan, cerita hantu, cerita dari negara lain, atau cerita dari hal-hal yang sedang populer.

Keunikan OVJ adalah lawakan dilakukan dengan improvisasi dan mengandalkan panduan dalang, namun selalu berantakan karena para pelawak pasti melenceng dari garis besar yang dibacakan dalang. Kalau sudah seperti itu, sang dalang sendiri akan turun tangan dengan perasaan kesal karena diabaikan. Ia akhirnya ikut naik ke panggung dan mengawasi cerita, seringkali ikut campur atau bahkan malah dipermainkan.

berikut :
personil nya gan
Spoiler for aziz gagap:


Azis mengawali karier melawak melalui panggung lenong dari satu kelurahan ke kelurahan lain.[1] Selanjutnya, pada tahun 1999 ia mulai bekerja dengan Bagito dalam acara "Paviliun 21" di TVRI. Azis dengan melawak bersama Bagito berkenalan dengan Patrio.[1]

Sejak tahun 2008 karier Azis mulai menanjak dengan melawak dalam Opera Van Java bersama Parto, Sule, Andre Taulany, dan Nunung.[1] Azis juga sudah merambah dunia menyanyi dengan mengeluarkan album.[2]
Aktivitas

Spoiler for parto:


Bersama kedua rekan penyiar di Radio SK (Suara Kejayaan), Akri dan Eko, mereka mendirikan grup lawak Patrio tanggal 10 Oktober 1994. Patrio mencapai ketenaran nasional lewat acara Ngelaba di stasiun televisi TPI. Setelah nama mereka populer, masing-masing anggota sering mendapat pekerjaan untuk manggung sendiri-sendiri. Meski demikian, mereka tetap berkomitmen untuk Patrio. Selain sering muncul di acara dengan tema lawak, Parto juga pernah mendukung beberapa sinetron komedi, di antaranya sinetron Oke-Oke Bos. Tahun 2009, bermain di sitkom OKB dan Opera Van Java di Trans 7. Di Opera Van Java berperan sebagai dalang, kasus senjata apinya kadang dijadikan lawakan di OVJ dan dia sering diidentikan dengan Nazril Irham.

Spoiler for sule:


Entis Sutisna (lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976; umur 36 tahun)[1] atau lebih dikenal dengan nama Sule adalah pelawak Indonesia. Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif.

Sule mulai dikenal setelah memenangi API 1 (bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show. Karirnya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV. Anak pertamanya yang bernama Rizky , kini mulai aktif mengikuti jejaknya dilayar kaca.

Spoiler for nunung:


Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung (lahir di Solo, Jawa Tengah, 5 April 1964; umur 48 tahun) adalah pelawak yang sempat bergabung dengan grup lawak Srimulat. Nama Nunung melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini juga mendapat penghargaan sebagai Pemeran Komedi Wanita Terfavorit pada Panasonic Award tahun 1999.

Nunung pernah dua kali menikah yang berakhir dengan kegagalan. Daniel Setyadi, suami pertamanya yang berusia 8 tahun lebih muda, sedangkan suami keduanya, Rohani Widodo yang terpaut hampir 12 tahun. Tahun 2008, ibu dari Bagus (21 tahun) dan Putra (8 tahun) ini dikabarkan akan menikah dengan pria yang 15 tahun lebih muda.[1]

Spoiler for andre taulany:


etelah bergabung dengan grup band Stinky boy, nama Andre lebih terkenal dengan Andre Stinky. Bersama Irwan (bass), Nanno (gitar), dan Edy (drum) serta Ndang (gitar); Stinky telah merilis 8 album di luar The Best Of Stinky dan Love Song Of Stinky. Album teranyar mereka bertajuk Pecinta Sejati dirilis tanggal 19 Mei 2007. Seperti album terdahulu grup band yang pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka "Mungkinkah" dan "Jangan Tutup Dirimu", dalam album tersebut mereka juga masih mengusung tema cinta.

Andre akhirnya keluar dari grup band Stinky yang sudah membesarkannya, dan mencoba untuk bersolo karier, hits yang pernah dikeluarkan adalah lagu Cintailah Istanaku yang juga menjadi OST. Sinetron Akulah Arjuna.

Selain menyanyi dan bermusik, putra pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan ini juga menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul film, diantaranya Kiamat Sudah Dekat (2003) dan Cerita Cinta (2001). Akhir-akhir ini Andre Taulany sibuk dengan Komedi TV di beberapa stasiun TV swasta.

Setelah berhubungan dengan beberapa wanita, di antaranya, Linda Rachman, Indah Ludiana dan Ayu Pratiwi. Laki-laki dengan tinggi 173 cm dan berat 56 kg ini akhirnya menambatkan hatinya pada wanita keturunan Minang, Rien Wartia Trigina (biasa dipanggil Erin). Mereka menikah pada tanggal 17 Desember 2005. Pada tanggal 30 November 2006, Istri Andre melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Ardio Raihansyah Taulany. Pada tanggal 19 Januari 2009, Istri Andre melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Arkenzy Salmansyah Taulany.[1] Pada tanggal 19 Oktober 2011, Istri Andre melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan yaitu Arlova Carissa Taulany .[2]

dah gan jadi agan pilih
mana yang menurut agan
pada garing ngelawak nya gan ...

semoga bermanfaat
wassalamualaikum ....
kalo menurut anne
mah gan
Spoiler for wow:


soal nya di maksain
desta aja gan ganti wendy biar super ngakak

tambah komeng & daus mini biar nampol
azis gan...skrg ga lucu bgt
azis gagap ganti sama komeng
Quote:Original Posted By fazriaja
azis gan...skrg ga lucu bgt


bener banget gan dia itu garing
Azis gagap aja gan
ganti dengan wendy biar nambah
Aziz gagap gan.,. skrng udh expired gan lawaknya.,,
semua aja gan

ganti anime yg yahud

ngeri bgt becanda nya mereka...di tiru anak kecil gimana?

yg anak kecil lihat dan tiru sekarang akan jadi modal hidup dia bertahun2x kedepan gan

akan masuk ke alam bawah sadar anak kecil gan...ngilangin memori negatip yg masuk ke alam bawah sadar susah gan suwer deh

para opeje juga berpotensi merusak bumi...dalam sekali take ..brapa steropom yg di rusak dan jadi sampah....yg mendapat uang pihak tipi dan artis nya tetapi yg akan kena dampak akan kerusakan bumi kan kita semua...para penghuni bumi

di opeje juga di ajarin membully juga ngerjain orang tua ..inget episode no nori dan para sepuh yg main di opeje kan? om jojon dan se angkatan nya

klo di terusin bisa kena bata ato ane bisa di jemput polise nih gan

segitu dulu deh

semoga satu suara bisa membuat perubahan yg lebih baik
ane bakal depak azis gan,kaga ada lucu-lucunya
kok dipexat? kasian dong ga kerja lagi
coba kl agan diposisi mereka,ini sama aja doa jelek gan



maaf ane hny saranin ganti aja judulnya gan semoga berkenan


OVJ dikagumi bnyk masyarakat golongan atas sampai kebawah jadi ya ditambah aja personilnya jd jangan ada kata pemecatan
siapapun yang dipecat ya itulah yang sudah ga bisa bikin ketawa penonton,, ane ga bisa ngevote gan
Emng ente produser ovj ya gan
semuanya gan.
OVJ scara ga mutu, lebih baik dibubarkan, dan ganti dengan yang lebih fresh.


masih jaman ngelawak main fisik? :
liat mr.bean, komedy berkelas ala jimkeri, uwil semit, dll..

"jangan bandingin sama luar dong "
di kasih yang bermutu bilang jangan dibandingin, dasar negeri para budak :
ane pilih mecat sule gan.
sebenernya sih
Spoiler for :


tp kasian jg kalo dipecat, mending latihan lagi biar ngelawaknya lebih lucu
azis gan...gak jelas tu orang..
ga tau juga ya gan..
Quote:Original Posted By alesanabogor


bener banget gan dia itu garing


setubuh ane gan
Quote:Original Posted By alesanabogor
kalo menurut anne
mah gan
Spoiler for wow:


soal nya di maksain


jiaah -_- wkwk