KASKUS

Talking GILA! NONTON DANGDUT KOPLO SAMBIL MASTURBASI :D

Quote:Salam Indonesia gan
Kali ini izinkan ane bagi-bagi cerita konyol bin jijik bin gak tau malu bin guoblok dan bin2 aneh yang laen .
Membaca trit aneh ini cocok untuk agan-agan yang jomblo & gak ada temen buat malem mingguan (kayak ane)


Spoiler for CEK NO REPSOL :D:


Quote:Langsung aja baca ceritanya
Mungkin lucu dan aneh atau bahkan tidak percaya ketika anda membaca judul tersebut, bahwa ada seseorang (laki-laki) nonton Dangdut Koplo sambil mastur.... Tapi ini cerita dari kejadian nyata yang saya lihat dengan mata kepala sendiri kira-kira pertengahan tahun 2002.

Waktu itu saya menghadiri sebuah hajatan nikah di sebuah desa yang sangat jauh dari keramaian kota, dan masih satu kecamatan dengan lokasi di mana saya tinggal. Selain itu, letak desa tersebut juga berada di dataran tinggi seperti pegunungan. Meski jauh, saya bersama rekan saya tetap bersemangat menghadirinya, selain yang punya hajat teman sendiri juga karena ada hiburan Dangdutnya.

Sambil menikmati hidangan yang disediakan, saya awal mula saya begitu menikmati aksi pentas musik Grup Dangdut yang ditanggap pihak tuan rumah (ada sebagian musisi yang saya kenal). Sebuah tembang lawas milik Rita Sugiarto yang berjudul Pria Idaman, yang dilanjut dengan tembang Bimbang milik Elvy Sukaesih saat itu begitu apik dibawakan baik oleh penyanyi ataupun Grup Dangdut tersebut yang saya lupa namanya.

Dengan sound system ala kadarnya, alat musik yang menurut saya di bawah standar dan panggung yang hanya terbuat dari papan kayu yang ditumpuk di atas drum, tidaklah mengurangi kemeriahan dan semangat bagi para musisi, penyanyi serta penonton.

Di awal pentas tersebut sebenarnya semua berjalan lancar dan normal, terlebih lagu-lagu yang di bawakan adalah lagu Dangdut lawas yang masih enak untuk didengarkan dan lagunya pun digarap secara klasik alias non-koplo. Namun ketika suasana semakin panas di pertengahan waktu konser tersebut, iringan/aransemen lagu-lagu Dangdut yang dipentaskan para penyanyi berubah menjadi Dangdut Koplo. Bahkan setiap lagu yang ditampilkan semuanya dikoplo.

Mungkin musisi dan penyanyi tak tahan mendengar teriakan-teriakan penonton yang terus menerus meminta agar setiap lagu yang ditampilkan dikoplo abis. Suka atau tidak, mau atau tidak akhirnya setiap lagupun dikoplo.

Memang nampak perbedaan, ketika sebuah lagu dikoplo. Lagu yang pada dasarnya bertempo lambat berubah menjadi cepat dan lebih bersemangat dan lebih asyik untuk bergoyang, baik bagi musisi dan penyanyi atau penonton itu sendiri.

Di tengah kerumunan penonton yang sedang bersemangat goyang karena berirama Koplo, tiba-tiba ada sebuah kejadian unik, aneh dan mungkin menggelikan (bagi saya memalukan), seorang laki-laki paruh baya tanpa rasa malu tampak sedang onani . Si saksi pertama yang melihat orang tersebut secara spontan sambil tertawa, berteriak di kerumunan massa "..woii...deleng kae ana wong ngiclik..ana wong ngcilik..mit amit jabang bayi..". Sontak orang-orang yang mendengar teriakan itupun matanya beralih menuju ke arah si laki-laki tersebut.

Spoiler for Terjemahan Jawa-Indonesia:


Spoiler for ILUSTRASI NGICLIK (AWAS BAHAYA!!!!) :D:


Gila kali tuh orang..tidak juga!...atau mungkin kelainan?..ya...ada istilah dalam kesehatan mental tentang kelainan orang semacam itu, namun saya lupa...tapi kalau tidak salah kelainan orang tersebut adalah exhibitionist. Coba cek saja di google atau yang lain. Yang jadi pertanyaan, kira-kira orang tersebut melakukan hal yang memalukan itu disebabkan nafsu syahwat setelah melihat goyangan erotis penyanyi Dangdut atau memang ada kelainan dalam diri orang tersebut (exhibitionist)?

*)Exhibitionist: Perasaan puas yang timbul kalau memamerkan organ seksualnya atau melakukan aktivitas seksual di muka umum. (hayo ngaku! agan2 ada yg "exhibitionist" gak? )

Spoiler for ILUSTRASI EXHIBITIONIST :D:


SUMBER


Quote:Sekian cerita dari ane, semoga bermanfaat (pasti bermanfaat dah gan, daripada ente bengong, ntar kesambet, mending baca trit ane ).
PENTING: TS tidak terlibat dalam cerita di atas, jadi jangan sekali-kali berpikiran bahwa TS = TERSANGKA


Quote:BUDAYAKAN KOMENG +
MENERIMA

Quote:YANG NITIP LAPAK =
MENOLAK


MAAF GAN KALO NIH TRIT GAK BERMUTU, ANE CUMA SEKEDAR SHARE, JANGAN LEMPAR YAH
HARGAI BUAH KARYA ORANG LAIN,
KALO GAK MINAT TINGGAL CARI TRIT LAIN YANG LEBIH BERMUTU MENURUT AGAN


SALAM INDONESIA
CINTAI NEGERI-MU, CINTAI BUDAYA-MU, CINTAI ALAM-MU


Quote:PENTING: TS tidak terlibat dalam cerita di atas, jadi jangan sekali-kali berpikiran bahwa TS = TERSANGKA

jadi sapa neh yg jadi tersangka
Quote:Original Posted By piringkaca


jadi sapa neh yg jadi tersangka


ane jg gak tau gan
yg pasti bukan ane
memalukan bgt
Ini TS perhatian banget ama yg onani itu
Wkwkwkwk
harusnya ente foto tu gan..biar ga dikira
Ahh itu TS kali
Atau TS yang jadi saksi ?
hati2 kecipratan pelurunya gan...
gk malu apa
bahasa banyumas ye gan
aneh-aneh aja jama sekarang, ada aja orang kek gitu

tp biarin aja gan asal dia suka..
Quote:Original Posted By miracle.gadget
memalukan bgt

tp kalo orangnya gak malu, apa mau dikata gan
Quote:Original Posted By sipahsakti
Ini TS perhatian banget ama yg onani itu
Wkwkwkwk

agan jg perhatian bgt ma ane
Quote:Original Posted By Gupita9
harusnya ente foto tu gan..biar ga dikira

ogah gan, ntar pd muntah
Quote:Original Posted By iki.rizki
Ahh itu TS kali
Atau TS yang jadi saksi ?

bukan gan, suwer deh
Quote:Original Posted By sanresi
hati2 kecipratan pelurunya gan...

pelurunya dalam bentuk krimer gan
Quote:Original Posted By 007kuclug
gk malu apa

namanya jg kelainan seksual gan, jd emang hobinya pamer anu
Quote:Original Posted By PhsYcaL
bahasa banyumas ye gan

iya gan, jawa ngapak gitu
Quote:Original Posted By PlueSky
aneh-aneh aja jama sekarang, ada aja orang kek gitu

tp biarin aja gan asal dia suka..

emang gan, dasarnya orangnya jg kelainan
tp mengganggu kenyamanan jg sih

gila tu cowo,urat malu nya udah putus tu gan.
Quote:Original Posted By magnumfilterr

gila tu cowo,urat malu nya udah putus tu gan.


itu orang exhibitionist gan, kelainan seks, bawaannya pengen pamer anu di depan publik
di sekitar kita jg ada kok orang yg kelainan gitu, cm gak banyak seh




Quote:Original Posted By iki.rizki
Ahh itu TS kali
Atau TS yang jadi saksi ?


TS keknya yang megangin gan
dan itulah kisah memalukan TS
Quote:Original Posted By ravelkidz


TS keknya yang megangin gan


ane bukan gan
Quote:Original Posted By xshade
dan itulah kisah memalukan TS


buseeeett dah, kena lg neh
lempar boleh kok gan
TS banget,,,,,

pasti,,,

iya tuh bener...namanya juga kelainan....suka pamer senjatanya baik ma ce or cowok...

Quote:Original Posted By franzgathotz


itu orang exhibitionist gan, kelainan seks, bawaannya pengen pamer anu di depan publik
di sekitar kita jg ada kok orang yg kelainan gitu, cm gak banyak seh






×