KASKUS

5 MOBIL TERMURAH YG DINANTI INDONESIA!

Quote: SEMOGA GA REPOST GAN HEHE

Quote: 5 MOBIL TERMURAH YANG DINANTI DI INDONESIA!

Langsung aja gan! Cekidot


Spoiler for 1. Agya:


Spoiler for 2. Ayla:


Spoiler for 3. Tata Nano:


Spoiler for 4.Mitsubishi Mirage:


Spoiler for 5.Geely Panda:



Quote: Itu aja yang bisa ane bagiin Minta ya gan ! hehe
dan dampaknya adalah ..................

macet bertambah paraaah
Quote:Original Posted By moneynchair
dan dampaknya adalah ..................

macet bertambah paraaah


Itu sih bisa diatur gan, nunggu jokowi jadi presiden ngurusin kemacetan wkwk
dimata ane harganya masih mahal gan
bentuknya aneh gan
Hhhmm pasti banyak yg tertarik nih..
Hhhmm pasti macet makin parah nih..
kalo makin banyak mobil kaya gini gimana jakarta mau bebas macet
murah tapi kecil2 ya....
memperparah kemacetan
waduh kalo murah dijakarta makin banyak mobil dong dan makin macet aja
Dampak positif : makin banyak masyarakat memiliki mobil, terutama masyarakat kelas menengah

Dampak negatif : jalanan semakin macet
kan udah launch semua gan
Quote:Original Posted By moneynchair
dan dampaknya adalah ..................

macet bertambah paraaah


setubuh
mobil murah, ntar takut nya malah kualitas mesin dan suku cadang nya jelek.
wuih keren tapi murah juga enihs
Pasti harganya mahal kan gan
Nice Info Gan, kbtulan cri" Mobil trjangkau buat kluarga,,,, klo soal macet, tuh yg punya mbil lbih dri satu, mbil ke 2,3 dst di kali 2 aj pjakx... N tilang aj Mobil yg lwat d daerah macet klo d dlm Mobil Cman 1 org..
termurah apaan
bagi ane masih belum terjangkau itu
termurahhh (

bagi diriku itu masih sangat sangat sangat mahal gan
cuma yg panda yg paling menarik
×