KASKUS

Quote:Original Posted By Grym


Emang UN jadi gan?
Ane ujian dimari aja deh


koplak
eh ente mah udeh bukan anak sekolahan lagi yak?
btw tanggal 14 ikut event HS grym ?
Quote:Original Posted By omcons


koplak
eh ente mah udeh bukan anak sekolahan lagi yak?
btw tanggal 14 ikut event HS grym ?


Baru kemarin ujian masa ujian lg
Ane mah udh bosen gan HS ama jeje
Quote:Original Posted By Grym


Baru kemarin ujian masa ujian lg
Ane mah udh bosen gan HS ama jeje


haha gaya lu bosen, gua aja yg sering meluk dia ga bosen2
grym btw sajen dong grym
Quote:Original Posted By omcons


haha gaya lu bosen, gua aja yg sering meluk dia ga bosen2
grym btw sajen dong grym


Ane jg dari td mau ngeshare euy tapi lwt hp dan masih diluar rumah
Kan file dewanya di laptop semua
Quote:Original Posted By Grym


Ane jg dari td mau ngeshare euy tapi lwt hp dan masih diluar rumah
Kan file dewanya di laptop semua


ohh oke deh ane tunggu
nanti kalo udeh balik, share nya jangan yg pasaran ya
Quote:Original Posted By omcons


ohh oke deh ane tunggu
nanti kalo udeh balik, share nya jangan yg pasaran ya


Pake ditungguin
Ane masih berkelana dulu gan
sampe rumah juga
Quote:Original Posted By omcons


ohh oke deh ane tunggu
nanti kalo udeh balik, share nya jangan yg pasaran ya


spesial buat ente
nih lg foto ama ente

_________________
Spoiler for :
Quote:Original Posted By Grym
sampe rumah juga


spesial buat ente
nih lg foto ama ente

_________________
Spoiler for :


Makasih grym atas pictnya yang selalu badai.....
Oyasuvania
kini penbes jeje sudah hadir di SG [Jejelicious]
tapi chit chat nya dilanjut disini gpp kok sampe di dihilangkan dari bumi b-log
Quote:Original Posted By Grym
sampe rumah juga


spesial buat ente
nih lg foto ama ente

_________________
Spoiler for :


bener bener rare nih kayaknya pict nya
===============================
selonjoran di SG dulu ah
Quote:Original Posted By Grym
sampe rumah juga


spesial buat ente
nih lg foto ama ente

_________________
Spoiler for :


gue curiga nih grym uda stalk jeje sebelum jadi member jkt nih

Quote:Original Posted By evos
kini penbes jeje sudah hadir di SG [Jejelicious]
tapi chit chat nya dilanjut disini gpp kok sampe di dihilangkan dari bumi b-log


wah lama ga kemari uda di buat aja di SG, mantep om
Quote:Original Posted By PYONG.


Makasih grym atas pictnya yang selalu badai.....
Oyasuvania


idihhh biasa kok fotonya

Quote:Original Posted By evos
kini penbes jeje sudah hadir di SG [Jejelicious]
tapi chit chat nya dilanjut disini gpp kok sampe di dihilangkan dari bumi b-log


ke tkp ahh

Quote:Original Posted By omcons


bener bener rare nih kayaknya pict nya
===============================
selonjoran di SG dulu ah


kan sesuai request ente

Quote:Original Posted By MyRystri


gue curiga nih grym uda stalk jeje sebelum jadi member jkt nih



share lg ahh


gitaran dulu gan
Spoiler for :
Quote:Original Posted By Grym


idihhh biasa kok fotonya



ke tkp ahh



kan sesuai request ente




share lg ahh


gitaran dulu gan
Spoiler for :


wah bener bener pic pribadi yg jarang di share nih, ato jangan jangan grym=jeje
udah lama nih ane ga muncul disini maraton dulu #TimSaveAs ah ijin nyomot koleksinya ya sesepuh grym

love you
Quote:Original Posted By MyRystri


wah bener bener pic pribadi yg jarang di share nih, ato jangan jangan grym=jeje


parahh masa ane disamain ama jeje
saya kan lelaki yg ketampanannya di luar akal sehat

Quote:Original Posted By lostcendolist99
udah lama nih ane ga muncul disini maraton dulu #TimSaveAs ah ijin nyomot koleksinya ya sesepuh grym

love you


comot aja gan sekalian comot ane jg gpp kok


yg ringan2 aja dulu gan sharenya, yg berat buat malem aja
Spoiler for :
Quote:Original Posted By Grym




comot aja gan sekalian comot ane jg gpp kok


yg ringan2 aja dulu gan sharenya, yg berat buat malem aja
Spoiler for :


gak mau ah kalau itu mah eh

ada yang nyamain grym = jeje ane tebak mungkin grym berteman dengan fb nya si doi ya
Quote:Original Posted By Grym


parahh masa ane disamain ama jeje
saya kan lelaki yg ketampanannya di luar akal sehat



comot aja gan sekalian comot ane jg gpp kok


yg ringan2 aja dulu gan sharenya, yg berat buat malem aja
Spoiler for :


diluar akal sehat

Quote:Original Posted By lostcendolist99


gak mau ah kalau itu mah eh

ada yang nyamain grym = jeje ane tebak mungkin grym berteman dengan fb nya si doi ya


kemungkinan yg paling logis sih itu
Quote:Original Posted By lostcendolist99


gak mau ah kalau itu mah eh

ada yang nyamain grym = jeje ane tebak mungkin grym berteman dengan fb nya si doi ya


hari gini masih main fb

Quote:Original Posted By MyRystri


diluar akal sehat


klo kata sapri: emang iya emang begitu


awas dicakar gan

Spoiler for :
malam sepuh2

Quote:Original Posted By Grym


hari gini masih main fb



klo kata sapri: emang iya emang begitu


awas dicakar gan

Spoiler for :


yang dikiri sama tengah itu siapa gan ??
Quote:Original Posted By jamujagos
malam sepuh2



yang dikiri sama tengah itu siapa gan ??


yg kiri itu kinal
yg tengah kurang tau dah
×