Percakapan Ahmad Fatonah dan Maharani Suciyono di hotel sebelum diciduk KPK( News )

Neh kronologis penangkapan AF dan M di hotel :

Ahmad tuh awalnya cuma sekedar pengen kenalan ma Maharani jadi karena kebetulan si Ahmad tuh lagi banyak uang, ya pamer sekalian aja. Eh ga taunya kedua bola mata maharani berubah jadi Rp. Yea..spontan saja donk si Ahmad nanya.
Ahmad: Adek mau (Sambil mandang M)
Mahrani: Mau mau (kepala mahrani kayak ayam dugem lagu mely)
Ahmad; hem..boleh neh 10 jt, tapi temanin abang dulu ke kamar bentar yah...
Mahrani: ok ok..tp, mau ngapain bang?
Ahmad: Oh, di bawah ranjang banyak lobang tikus. dan abang uda bawa linggis neh buat nutupin lobangnya.(lalu keduanya masuk kamar deh..)
nah setelah masuk kamar
Maharani: mana bang lobang tikusnya?
Ahmad: Itu loh dek dibawah ranjang.
(rani membungkuk lihat bawah ranjang, posisi ahmad persis belakang mahrani)
Ahamd: nah ini lobang tikusnya. (sambil lobang tikus yang berada persis beberapa inch dibawah #$%$)
Mahrani: Oh itu bang ya?
Ahmad: iya ini nie...(akhirnya setelah kesepakatan bersama lobang tikus ditutup dengan linggis yang diabawa si ahmad)
eh,belum juga selasai nutup tuh lobang tikus KPK datang. pas KPK datang, kelihatan rani g pake baju, (maklum sempat kelihatan lobang tikusnya)
Maharani: Oh! No! (M kaget g karuan. untungnya saat itu M yang pake rok secara tidak sengaja langsung menutup area loba tikus tadi.)
Ahmad dan Maharani: bapak KPK ngapain kesini?
KPK: Oh, kami sedang mencari tikus!
Ahmad dan Maharani: Tapi tikus nya udah ga bisa keluar pak KPK!
KPK: emang kenapa?
Mahrani: masalahnya, lobang tikusnya uda ditutup sama bang ahmad...
KPK: kurang ajar.....
Nah itu lah yang di bilang Maharani "KAGET" dan itu juga awal permasalahan KPK dgn angggota PKS....

Just kidding gan





Kalo berkenan boleh minta
bisa bisa aja agan nih
Quote:Original Posted By NabilahDandy
thx sharingnya gan
asli keren gan
wkakakak ad ad aja
#origin post by kingAnanda ane kira beneran gan
kok ane kurang mengerti pas akhir cerita ya
ngga ngerti gan
kirain beneran gan
gak ada pict nya... ;
Si TSna koplak
kirain ane cerita benernya gan , bisa aja TS
ada" aja gan , tapi boleh juga
kocak juga gan, usaha yang bagus Gan
gile lu ndroo.
Ane kira beneran ternyata...
Anjritt ngakak abis ane ngebacanya

mantap joke nya TS
ajah ajah ada agan yg atu ini....
Hahahaha.. bisa aj ni si agan
[/QUOTE]
HOAX
Nggak ikutan ah gan


Spoiler for *MusicBoxClassics*Ungkapkan rasa lewat nada: