.::Have I Told You Lately That I Love You::.



Terkadang lawan bicara kita tidak tau bahwa dirinya tengah dicintai

Kenalin dulu, gw Nanda, tinggi gw 170, rambut ga pernah pendek pasti panjang, kata orang kalo rambut gw panjang dan dikuncir gw dibilang cantik. Eya gw Cowo! gw Cantik! dan gw N.O.R.M.A.L!
Itu sekelias tentang gw.

Cerita ini semua kembali di SMA 9 tahun yang lalu
AAaahh gagal lagi, selalu kata itu dalam hati gw, gw selalu jadi pengecut begitu liat bidadari yang satu ini, Lisa.
Lisa dengan gaya fenimimnya yang selalu bikin gw semangat sekolah tiap hari. Yahh..Kegiatan gw tiap pagi disekolah selalu nunggu dia sebelum masuk kelas, dipagi ini dia lewat sesuai kebiasaannya, gw ngeliat dia turun dari mobil jemputannya.

“Makasih ya paak, nanti jemput seperti biasa ajah belum ada ekskul yang jalan hari pertama sekolah”, gw denger dia bilang sama supirnya begitu.

Ehya.. Hari ini hari pertama gw di kelas 3, selama kurang lebih 2tahun gw ngelakuin kegiatan mata-mata kek gini. Di Hari pertama ini juga gw harus buat kemajuan (tepatnya sih berani) setidaknya bisa ngobrol dikit itu aja udah cukup, gw malu sama kelamin masa gitu-gitu aja.

Bidadari itu 10meter lagi mendekat, yang harus gw lakuin:
Quest pertama, ucapkan Salam.. ()
gw juga udah siapin kata-katanya.

gladi resik dulu..
Met pagi Lis..
Bukan, kurang oke
Selamat pagi Lisa...
Ga ah, genit
Hai Lis, udah pagi ya?
Malah jadi konyol tapi ini beneran kepikiran

Keknya yang pertama aja deh, lagian terkesan akrab kalo “Met pagi Lis..”. Okeh..Sempurna tinggal eksekusi. Gw udah siap.
Semakin mendekati gerbang, gw semakin lupa napas, sekarang saatnya gw langsung pasang posisi pura-pura jalan seakan gw juga baru dateng dari arah berlawanan.

Gw: (senyum) “Pagi Lis...” (sumpah suara gw parau banget saat itu jadi gw ulang)
Gw: “Pa..pagi-pagi Lis”
Lisa: (bales senyum) “kenapa nda pagi-pagi?”
Gw: “eeeh..kenapa emang pagi-pagi?”, kata gw malah bingung
Lisa: Heeyyyy cindiiiiii...... kemana ajaaaaaaa.... (ngeloyor pergi heboh sendiri liat temennya dateng)

Main Quest : Say Hi Failed
Gagal komandan! gw malah keliatan konyol di hari pertama ketemu, maksud gw cuma bilang “pagi” tapi gw malah jadi gagap, abis itu dia langsung ngeliat temennya dateng dan lupa deh sama gw yang barusan nyapa.

Manyun deh...

Sambil jalan ke kelas gw liatin dia sampe ngilang, gw mikir saat itu sedih banget gw jadi cowo kek gitu, gw bisa bantu temen pedekate, gw bisa bantu temen gw jadian, gw dijadiin tempat curhat sama yang lain, tapi buat masalah cinta gw sendiri malah experience gw 0%, quest gw gagal mulu, skill gw level 0, equip gw standar.
Cuma satu yang gw kwatirin, dia ga suka sama gw, dia ga seneng sama gw, dia ilfil sama gw (itu bukan satu tapi tiga).

Sebelumnya gw mau cerita sedikit tentang sekolah gw biar nanti ga bingung. Setiap guru punya sarang alias kelas sendiri. Jadi bukan murid yang punya kelas, setiap ganti pelajaran artinya kita harus pindah, makanya disebut moving class.

Nahh.. hari ini pelajaran matematika, sambil males-malesan gw kesana soalnya yang gw tau guru matematika kelas 3 terkenal akut galaknya, dikelas gw celingak-celinguk nyari tempat duduk (spot duduk pastinya rebutan tiap ganti kelas), berhubung ini kelas matematika gw ogah banget duduk di depan tapi sayangnya, spot belakang udah penuh!! Tinggal sisa baris didepan, emang pada jalan otak temen-temen gw begitu ketemu guru kek gitu. Gw asal lempar aja tas di meja kosong pojok kiri paling depan, setelah itu gw langsung ke meja temen-temen gw kumpul.

Gw: “wahai para penghianat, lo semua pada disini, pada kaya kamfretoooo...”
Ari : “hahaha lagian lo telat masuk, resiko tanggung sendiri nda”
Gw : “tukeran lah ri”
Ari : “No..No..No nda, pasti lo nungguin Lisa lagi?
Gw: “hehe iyaah seperti biasa cuy”
Angga : “udah lah nda, hari gini lo masih aja, buat gw aja Lisa, gw mah berani”
Gw : “Hahaha coba aja lo, makan temen sendiri dosa nya sampe ke anak cucu.”
Ari : “ngeri...”
Angga : “lagian lo lambat macam siput, eya lo kemana aja liburan?”

Belom sempet gw jawab, gurunya udah dateng, seketika kelas langsung sunyi kaya parkiran basement kantor tengah malem. Eiittsss... sapa tuh yang ada disamping bangku gw? Cewe, gw ga pernah liat sebelumnya

Gw : “halo baru ya”, kata gw sambil duduk
Cewe : “iya, wah kok malah cowo sih?”
Gw : “lah gw dulu yang disini. Hehe.. Gw Nanda, lo”
Cewe: “aku Putri, kok namanya kaya nama cewe”
Gw : “selamett dehh lo orang kesejuta dari yang nyebut gw kek gitu”
Putri : “haha dah nda, dah ada gurunya”
Gw : “sippp”

Itulah perkenalan singkat gw sama Putri, murid pindahan yang belakangan gw tau dia pindahan dari Kota Kembang. Sekilas tentang Putri selain putih, cantik manis yang paling gw suka itu rambutnya, rambutnya panjang dikuncir satu terus disisain di samping kupingnya menjuntai lurus kebawah (bingung gw juga jelasinnya gimana, yang jelas ga pernah dikuncir semua), dia juga suka nenteng buku sketsa, lucu lah kalo diliat di jalan.
Have I Told You Lately That I Love You
Index




Part 71
Sekilas Mereka
Part 72
Part 73
Part 74a
Part 74b
Part 75
Part 76
Part 77
Part 78
Part 78
Part 79
Part 80a
Part 80b
Part 80c The End
From Lisa

Cerita Lanjutannya <- Silahkan mampir



Terimakasih kepada kaskuser yang telah membacanya sampai akhir.
Ada sebuah pemberian dari kaskuser disini untuk Putri dan untuk Kita yang masih hidup untuk melihatnya, mendengarnya dan merasakannya.
Terimakasih untuk agan mullupus, agan qdhon, agan kochiro, agan prayogaandi, agan titik.titik, agan rockfellar09

Music by agan mullupus
bisa didengar dan didownload disini:
Spoiler for disini:


Music By agan rockfellar09
Bisa di Download dan Didengar disini
Spoiler for disini :


Sketch Pic
by agan qdhon
Yang mau buat ebook nya, bisa dijadikan cover depan lho..

Spoiler for Sketch Pic:


E-book by agan kochiro
Spoiler for e-book:

E-Book by agan praayogandi
Spoiler for e-book:

E-Book by agan titik.titik
Spoiler for e-book:

Part 2

Ternyata pelajaran matematika yang jadi pelajaran favorit gw selama ini jadi berubah kalo gurunya kaya terminator, mukanya keras banget ga ada ekspresi, udah gitu kalo selama jam pelajaran ada yang ga merhatiin langsung kena hadiah utama. Gw kenalin dulu gurunya nama gurunya pak wawan, pak wawan ini hobi banget bikin kelas jadi keringet dingin, hadiah utama nya dia suka ngasih soal di papan tulis dimenit-menit jam akhir pelajaran, dan aturannya adalah..
1. harus segera selesai dan betul
2. selama belum betul 100% kelas gabisa bubar
3. kalo sampai akhir jam kelas bubar gabisa selesai, kita semua dapet PR tambahan

Udah pasti yang jadi korban bakal dapet tekanan batin ngerjain di depan, nyawa dan perut kita semua ada ditangannya.

Hari pertama sih ga ada kaya gituan, hari berikutnya bakalan parah, banyak korban berjatuhan. Jam tangan gw udah nunjukin jam 08.55, 5menit lagi waktunya isitrahat pertama, rencana gw mau ajak Putri ke kantin sekalian gw kenalin sama yang lainnya.

Gw: “Put kantin yuk lah..”
Putri: “ ga laper”
Gw : “minum aja gimana?”
Putri : “ga aus”
Gw : “mau nitip aja? Ada batagor, somay disana”
Putri : “boleh dehh, mang batagor satu ya”
Gw: “eeeeeh lo kira gw mamang batagor nya?”
Putri : “kalo gitu mang somay satu ya”
Gw : “...........”
Putri: “abis ya mang diem aja?”
Gw: “sial lo.. ”

Gokil, temen sebangku gw cewe stress..

Ga banyak yang gw lakuin dikantin cuma sekedar bcanda sama temen-temen gw yang menurut gw ga penting banget, justru yang gw harepin ke kantin itu sekedar bisa ngeliat Lisa!
Eiittss itu dulu, sekarang harus ada kemajuan.
Berkali-kali gw ngeliat gerbang surga, ngarep bidadari yang gw incer keluar dari sana, kalo dari pengamatan gw sekian lama sih sebentar lagi.
Lo boleh lempar gw pake PC kalo perkiraan gw meleset. tapi sory gan perkiraan gw selalu bener..
Ga lama yang ditunggu keluar juga, kali ini bidadari gw dikawal sama dua pembantunya manusia biasa yang namanya Cindy dan Riska.
Lisa pasti menuju tempat gw, gw emang udah tau spot nya, Step satu dia bakal ketempat batagor dulu lalu setelahnya pasti beli minum di tempat gw sekarang (gw bukan maniak gan, tapi gw emang apal bener kebiasaan dia).

Lisa: “mang anasss batagor nya satu yaa, sambel dikit eeh banyak eeeh dikit aja...”

Yak, Step 2, dia pasti ketempat gw.
Gw itung mundur dia pasti balik badan ke tempat gw,
5..
4..
3..
2..
Gw bener lagi


Lisa: “Nda tadi pagi sory ya aku langsung tinggalin”
Gw : “haha iya lis gpp, dah lama ga ketemu cindy ya?”
Lisa : “iya nda, kangen tauuu, dia sih liburan dirumah sodaranya ga ketemu-ketemu”
Gw : “oooo... lo ga kemana-mana gitu?”
Lisa : “MAAANNGGG DIPEDESIN AJAAA...”
Gw : “...............” (langsung penging kuping gw )
Lisa : “eh apa tadi? Ohh engga nda, nemenin ibu dirumah, kamu?”
Gw : “engga juga, pulang kerumah aja kalo liburan kan ga dikos”
Lisa : “ohh iya kamu mpe sekarang masih kos ya”
Gw : “iya lis beda kota sama ortu gw, mereka kan kerja di PLTx, kalo gw bolak-balik sana sini 3jam-an, cape banget” (belom ada jalan tol flyover waktu itu gan)
Lisa : “iiihhhh itu kan deket pantai ya nda? mau banget aku ke pantai nya nda”
Gw : “iya lis namanya juga pembangkit listrik jadi deket pantai, kebetulan rumah gw deket pantai nya”

Tiba-tiba temen-temennya dateng, seperti biasa cuma dua cewe ini doank pasti bakal berisik bukan maeen, ngerusak suasana aja pokoknya laahhh.. Riska temen sekelas gw, dia tau kalo gw suka sama Lisa soalnya gw perna tanya-tanya Lisa sama dia. Satunya lagi Cindy temen sekelas Lisa, gatau apa-apa tapi juga ga kalah berisik.

Riska : “ciiieeeeee...cieee Nanda...prikitiwww” (sumpah kampung banget bcandanya)
Gw : “ haha apa lo ka ga ketemu makin berisik”
Riska : “setdah serem banget digangguin nya, tapi gapap nambah manis lo nda”, cekikikan
Gw : “hahaha manis emang teh celup”
Cindi, Lisa, Riska : “..................................” (krik..krik..krik..)
Cindi : “nanda manisss, Lisanya balikin dulu yaaaaaaa.. Lis balik yuk nih batagornya”
Lisa : “ooh udah ya.. sipsip, yuk nda duluan”

Lisa akhirnya kekelas lagi.. tapi sebelum pergi dia sempet ngomong gini ke gw

Lisa: “Nda.. kapan-kapan ajak gw ke sana ya?”
lanjut gaannn ngehehe~

Part 3

Main Quest : Complete, Rank B (gara-gara lawakan garing)
Experience : nambah dikit

gw nyengir sepanjang jalan balik ke kelas, dari obrolan tadi gw rasa ga terlalu buruk, gw rasa ini obrolan terpanjang gw sampai saat ini. Yang bikin gw tambah seneng lagi ucapan terakhirnya dia, dia minta gw ajak dia kepantai..!!

Gw aja sampe lupa sama temen-temen gw apalagi pesenannya Putri . Di kelas gw baru inget kalo Putri nitip batagor. Gw udah minta maap sih tapi keknya Putri juga cuek aja malah asik sama buku sketsanya.

Gw: “Put... gambar apa sih?”
Putri : “tinggal liat aja nda..”
(Waow.. bagus banget! )

Gw : “gw sih gabisa gambar put, tu sapa put, cowo lo ya?”
Putri : “bawel nda”
Gw : “gile lo ditanya malah gitu, katanya suru liat”
Putri : “nda suru liat bukan komentar.. bawel amat”
Gw : “galak lo put”

Gw ga terlalu ambil pusing sama sikap putri sama gw. Lagi-lagi kelas mendadak hening, dah tau lah ya siapa yang dateng, Terminator.

SKIP >>>>>

Gw : “Put sekarang pindah bahasa”
Putri : “Hah? Basah?”
Gw : “ba ha sa put”
Putri : “ooooo.. bareng nda tunggu “

Sepanjang lorong jalan ke ruang bahasa gw udah bisa tebak, Putri tipe cewe yang bakal disenengin sama cowo-cowo sini. Gak butuh waktu lama Putri udah bisa nyita perhatian sepanjang jalan. Sama kaya putri, gw juga bisa nyita perhatian cewe-cewe
Begitu sampe ruang Bahasa gw duduk lagi di tempat yang sama kaya di ruang matematika,

BRUGGHH..suara tas gw sama Putri ditaro di atas meja
Putri : “Nda geser..”
Gw: “eeeh wajah baru ni, nak baru ya?”
Putri : “eeeehh.. wajah tua ni, nak tua ya, aku duduk sama kamu lagi nda ya”
Gw: “errr..put, gini.. lawan kata baru itu lama bukan tua” Kata gw serius
Putri : “yaellaaahh.. sama aja itu sih”
Gw : “..........................” kejadian kek gini bakalan sering kejadian gw sama Putri
Putri : “Lo duduk biasa sama siapa? Udah biasa ya duduk sama cewe?”
Gw : “biasa sih sama Ari, tapi Ari sama Angga lagi lengket tuh, doyan kali. Kalo sama cewe ya baru lo ini”
Putri : “hahaha homoan ya mereka, eh ya nda tuh kamu dipanggil tuh, didadadadahin barusan”
Gw : “ha? Siapa? (gw langsung liat pintu kelas, gw emang ngebelakangin pintu), oooh Dian.. bentar put”
Gw ke luar kelas nyamperin Dian, ga lama sih.

Putri : “cieee.. daritadi keknya cewe mulu perasaan”
Gw : “
Putri : “kamu playboy ya nda? aku jadi serem sebangku sama kamu”
Gw : “apaaan tuh Put maen asal nuduh aja, pacar aja sampe sekarang belom ada-ada, kalo ga pindah aja put”
Putri : “ booong..cowo nepu paling juga”
Gw: “kalo lo udah punya pacar? Hehe, yang di gambar tadi ya?”
Putri : “hmmmm.. mulai deh sok tau, malesin deh”

Selesai ngomong gitu kelas udah dimulai. Gw ga lanjut lagi ngobrolnya. Di tengah pelajaran gw suntuk banget dengerin guru nya. Gw malah asik perhatiin Putri yang asik corat-coret lagi.

Putri : “Nda ngeliatnya biasa aja, berasa tauk”
Gw : “gw ngeliat pake mata put bukan pake hati, tenang aja”
Putri : “eaa.. cowo”
Gw: “put gambarin gw donk”
Putri : “malesin”
Gw : “napa put?”
Putri : “aku Cuma gambar orang yang berarti buatku aja nda”
Gw : “ooooh..”

Gw baru tau kalo ada prinsip gambar kaya gitu, gw hargai itu Put.
Hal yang terjadi berikutnya adalah gw udah mulai ngantuk banget, gw minta ijin ke wc buat cuci muka.
Ga sangka di wc gw malah papasan sama Lisa, sebenernya dia duluan sih yang liat soalnya gw ga liat tadinya.

Lisa : “ndaaa...”,
Gw : “eeeeh siang lis..”
Lisa : “apaan sih pake lapor segala haha...”
Gw : “siap lis! kok diluar ngapain?”
Lis : “iya nda ngantuk mau cucimuka dulu, nda nanti istirahat siang aku kekelas mu ya, di mana ya?”
Gw : “masih bahasa lis, ada apa gitu?” (padahal gw seneng banget)
Lis : “mau ke riska aja sih”
Gw : “oooh.. yaya oke bahasa ya” (kirain mau ketemu gw haha ngarepp), gw duluan ya lis gabisa lama-lama ni alesanny cuma cuci muka doank tadi bukan mau cuci darah”
Lis : “hahaha dasar. Ya Nda..oke”

Hari ini beneran gw beruntung banget, gw bisa ketemu Lisa berkali-kali.
Quote:Original Posted By Sikluser328
lanjut gaannn ngehehe~


iya gan..
ngampar aja dulu gan
lanjut gan, seru dan kocak nih ceritanya...

nice!
ceritanya menarik gan,
kayak game aja ada experiencenya sama quest
numpang nenda gan
Quote:Original Posted By legioen13
lanjut gan, seru dan kocak nih ceritanya...

nice!

ya gan, ini baru perkenalan dulu, mudah-mudahan respon kaskuser baik.

Quote:Original Posted By rock.imel
ceritanya menarik gan,
kayak game aja ada experiencenya sama quest
numpang nenda gan


nanti bakal ada Equip epic nya gan buat dapetin cewe
newbie ijin bikin apartemen tingkat 7

lanjut updatenya dong....
salken nda,, saya nanda jg

dan saya cewe! saya cantik! N.O.R.M.A.L



Quote:Original Posted By budjem
newbie ijin bikin apartemen tingkat 7

lanjut updatenya dong....

sipp gan tunggu ya
Quote:Original Posted By dicuekin
salken nda,, saya nanda jg

dan saya cewe! saya cantik! N.O.R.M.A.L




salkem juga sist



Part 4

SKIP>>>>>>
Isitrahat siang...
Lisa beneran dateng ke kelas gw, gw liat dia uda didepan kelas, riska malah masih nyatet. Gw inisiatif keluar nyamperin Lisa aja kalo gini.

Gw : “riska nya masih nyatet lis, tuuuuh”
Lisa : “iya nda gw juga uda liat, KAAAAAAAAAA.....”

Bused daaaah teriak-teriak samping kuping gw lagi, sehari udah 2x kuping gw mpe penging.


Riska : “weiii saaaaaaa... duluan ajaaaa, gw nyusul nanti”
Lisa : “yaaaaaaaahhh”, “eh ya nda mau ke kantin ya? bareng ya”
Gw : “hayuu lah dah laper gw lis

Rencana Tuhan memang baik..
Kita ke kantin berdua.. sambil Pelukan (BOHONG BANGET)

yang gw rasain Lisa orangnya ternyata nyenengin banget, kenapa gw ga dari dulu kek gini..kenapaaaaaa.....

sambil jalan ke kantin gw cerita komik kungfu komang, gatau kenapa komang dkk jadi topik pembicaraan gw sama Lisa, tapi berhasil buat Lisa ketawa sih, terus dia cerita tentang kelas nya tadi, dia juga nanya murid baru dikelas gw.

Lisa: “nda ada murid baru ya dikelas kamu? Yang sebangku tadi kan? Kok bisa sebangku?”
Gw: “iya lis namanya Putri, dari SMA xixixi, sebangku juga ga sengaja ga dapet tempat”
Lisa : “oooo gitu...eya nda besok temenin ke toko buku mau? Penasaran sama kungfu komang nih, Ya kalo bisa si”
Gw: "bisa donk,lis, tapi naik motor tua gapapa ya?” (motor gw Honda C70, tapi ciamik gan haha)
Lisa : “iya gapapa motor kamu yang merah itu kan? jam 5 ya nda abis pulang sekolah aja”
Gw : “oke oke lis gw si bisa kapan aja bebas!”
Lisa : “nda ada HP kan? Ni nomerku” (dia sambil tulis di note nya terus dikasih ke gw)
Gw: “ ada lis sipsip tengkyu nanti gw miskol”

Nanyain nomer HP di taun gw dulu itu masih wajar gan, masih banyak yang belom punya HP saat itu, Hp yang lagi boomingnya merek Nokijan 3660 yang keypad nya muter-muter (google aja, pusing-pusing daah looo mencetnya ), hp gw sendiri Soner seri T udah polyphonic!

Setelah itu kita pisah Lisa ke kantin yang isinya cewe semua disana, gw selalu masuk kantin yang isinya penyamun semua, belom juga gw duduk si Riska malah ngagetin gw...

Riska: “ Huayyyoowww mana temen gueeee?”, sambil cekikikan (ni anak emang bakat jadi kunti)
Gw : “ tuuuuu...”, gw tunjuk pake bibir aja
Riska : “ooo disana, misi sukses donk da?”
Gw: “misi apa ka? Ga ada misi tiba-tiba aja”
Riska : “yakin lo tiba-tiba? Gw tau lo ketemu dia di wc, dia juga jadi ke kelas tadi”
Gw : “ha? Ga ngerti gw ka?”
Riska : “pikiiiiiirrr sendiri donk, dah ya nanda maniiss”
Gw : “...................................”

masa siih...
kayaknya si lisa cemburu nih
*cuma perasaan aja *
asek dah di aja si Lisa ke toko buku

keep update gan
cerita baru.... Ini masa smp/sma yah gan?

Namanya kyk cewe ane yg keberapa nih ngomong kek gitu?
Quote:Original Posted By rock.imel
kayaknya si lisa cemburu nih
*cuma perasaan aja *
asek dah di aja si Lisa ke toko buku

keep update gan

perasaan agan aja

Quote:Original Posted By yamashita997
cerita baru.... Ini masa smp/sma yah gan?

Namanya kyk cewe ane yg keberapa nih ngomong kek gitu?


SMA gan, gw baru tambahin di part 1, thx gan
kalo dari 9tahun yang lalu sekarang agan yang ke sembilan juta
Quote:Original Posted By raspcake

perasaan agan aja



SMA gan, gw baru tambahin di part 1, thx gan
kalo dari 9tahun yang lalu sekarang agan yang ke sembilan juta


bisa tau gitu ngitungin ya ente
oke baca dulu
kayaknya seru nih
kisah masa sma nie gan....ijin nenda dolo...
ane pnasaran rambut nte gk prnah pndek maksudny? pantesan dblg cantikc
Quote:Original Posted By remigio
oke baca dulu
kayaknya seru nih

silahkan gan

Quote:Original Posted By kaskus.kaskus20
kisah masa sma nie gan....ijin nenda dolo...
ane pnasaran rambut nte gk prnah pndek maksudny? pantesan dblg cantikc

panjang terus gan, dari SMA kalo ga ke gep sama guru ane ga bakalan potong rambut, setelah lepas SMA ane panjangin selalu dikuncir kaya kunciran Putri, jadi ane sampe sekarang belom pernah tuh potongan rambut cowo di spike